5 Alasan Harus Memiliki Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki

Honda baru saja meluncurkan Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki, Banyak yang penasaran bagaimana kehandalan produk baru ini. Mengusung tema the art of Kabuki, motor berkubikasi 250 cc ini tampil garang dengan balutan warna hitam di sepanjang bodinya. Kabuki sendiri adalah seni teater tradisional Jepang, di mana aktor-aktornya terkenal dengan kostum dan tata rias yang mencolok. Gambarnya terpampang nyata di bodi motor yang kokoh. Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki Press Conference
Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki Press Conference

Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia. Lalu kenapa mesti memiliki Motor Sport terbaru dari Honda ini? ada beberapa alasan menarik yang patut diketahui :

  1. Soal detail, New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, pelek depan hitam dan pelek belakang berwarna putih serta rear seat cowl putih. Kesan yang ditampilkan benar-benar gagah dan macho. cocok untuk berpetualang di jalanan Kalimantan Barat.
  2. Tampilan yang sangat special dan khusus didesain dengan unik sehingga mampu meningkatkan ikatan emosional antara pemilik (pecinta) motor dan motor sport favoritnya.
  3. Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki berstatus edisi special, AHM hanya menyiapkan 100 unit motor CBR SE saja. Motor tersebut dapat dipesan di diler WIng Honda. pasti ada kebanggaan tersendiri saat digunakan sebagai motor sport sehari-hari.
  4. Pada sektor dapur pacu tak ada yang berubah, hanya skema permainan warna saja pada bagian bodi dan kaki-kaki. Motor ini masih dibenamkan jantung pacu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 newton meter pada 11.000 rpm. Bisa dibayangkan tingkat kecepatan yang bisa dihasilkan saat mengendarai Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki.
  5. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj. Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.
Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki Press Conference
Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki Press Conference

Harga New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki ABS, dijual dengan harga Rp70,8 jutaan on the road. Banderolnya lebih mahal dari edisi standar yang dipasarkan dengan harga Rp63,5 jutaan sampai Rp69,5 jutaan. Harga model Kabuki juga lebih mahal dari model Honda Racing Red yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp64,1 jutaan hingga Rp70,1 jutan. Namun masih lebih murah dari model Repsol Edition tipe ABS yang saat ini dijual Rp72,3 jutaan.

Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki Press Conference
Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki Press Conference

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi Honda Customer Care melalui

Telp : 1-500-989

SMS : 08119500989

Email : customercare@astra-honda.com

Pics by blogsteguh

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

4 thoughts on “5 Alasan Harus Memiliki Honda CBR 250 RR Special Edition The Art of Kabuki

    Bimo Aji Widyantoro

    (October 5, 2017 - 9:09 am)

    Keren nih motornya, laki banget
    harganya berapa yah mas kira-kira

      Dony Prayudi

      (October 13, 2017 - 7:11 am)

      26 jutaan mas, ada beberapa kustom khusus maka harganya akan beda lagi

    Andi Nugraha

    (October 12, 2017 - 4:16 pm)

    Wih, makin keren aja nih Honda, jadi pengen punya..he
    Salam kenal ya, Mas Dony..

      Dony Prayudi

      (October 13, 2017 - 7:11 am)

      Salam kenal mas andy. semoga bermanfaat infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *