Adv On Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak

Pada hari Minggu 25 Oktober 2020, PT Astra International, Tbk – Honda cab Kalimantan Barat (Astra Motor) menggelar ADV On vacation dengan menggandeng community Honda ADV Indonesia (HAI). Tak ketinggalan sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan rolling city menjelajah kawasan wisata di Masjid Jami, Keraton Kadariah dan Cafe Tepian Sungai Kapuas Pontianak. Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya di Kota, rolling city ini juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang berada di Kalbar

Adv On Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak
Adv On Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak

Rolling city yang menempuh jarak PP 18 KM ini diikuti sebanyak 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community dan Influenser atau Selebgram. Seluruh peserta rolling city yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor serta komunitas Honda kepada masyarakat sekaligus menjajal Honda ADV 150 tak lupa juga kita memberi warna baru pada rolling city kali ini dengan mengangkat wisata lokal yang berada di Pontianak “kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 di Kota Pontianak, kemudian bisa merasakan sesansi rolling city dengan keindahan Kota Pontianak, dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ungkap Lukas.

Adv On Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak
Adv On Vocation Seri 4 Punya Cerita di Kota Pontianak

“Salah satu peserta rolling city dan selaku influencer dengan nama Instagram @abo_arpian mengatakan acara ADV On Vocation ini menarik sekali dengan nuansa Kota Pontianak yang menjelah ke Masjid Jami dan Keraton Kadriah serta cafe tepian sungai kapuas, kita juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak, Astra Motor Pontianak dan masyarakat sekitar dengan melakukan CSR. ‘Konsepnya seru, wisata lokalnya juga sangat indah, kami juga melakukan CSR berupa bantuan sembako ke warga setempat di tepian sungai kapuas, terlebih lagi ketangguhan motor ADV150 ini sangat cocok dengan rute dalam kota yang kita tempuh, pokoknya rute street bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara, ditunggu selanjutnya ke rute offroad”. Ungkapnya.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly . Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 39,2 juta (On The Road Pontianak) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 36,1 juta (On The Road Pontianak), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Pertama lihat motor Honda ADV 150, tidak bisa dipungkiri banyak orang yang langsung terpincut terutama bagi mereka penggemar otomotif. Apalagi jika pertama melihatnya langsung membandingkan antara Honda ADV 150 dengan Honda X-ADV 750, yang kebetulan ada disebelahnya saat dipamerkan. Secara kasat mata, desain antara Honda ADV 150 dan Honda X-ADV 750 tidak ada yang berbeda. Mulai dari bodi depan hingga belakang dengan desain yang futuristic dan manly semua terdapat di dua jenis tipe ADV Honda. Namun perbedaan baru terasa pada saat lihat bagian suspense depan juga belakang dalam Honda ADV 150.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *