Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, siap memperkenalkan produk baru PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda Genio.  PT Astra Honda Motor Pontianak mulai membuka pembelian motor terbarunya, yaitu Honda Genio. Si Anti Mager ini bisa dimiliki dengan pemesanan di seluruh dealer Honda di Kalbar. “Syaratnya sangat mudah, hanya dengan foto copy KTP dan tanda jadi Rp500 ribu, sudah bisa indent Honda Genio,” kata Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio
Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio

Skuter matik (Skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia. Terutama bagi mereka yang suka berekspresi lebih stylish, enerjik, namun tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien. “Rencananya dalam waktu dekat. Kita masih mencari moment yang tepat, yang pasti produk ini sangat ditunggu konsumen dan pelanggan setia Honda di Kalbar,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.   Launching Honda Genio akan berlangsung di Kota Pontianak. Melalui serangkaian kegiatan, yang dibalut dengan berbagai games dan promo terbaik untuk masyarakat Bumi Khatulistiwa. Prast menjelaskan, adanya produk baru ini, tentunya menjadi harapan baru bagi Astra Motor Pontianak.

“Setiap adanya produk baru, pastinya menjadi peluang besar untuk meningkatkan penjualan. Apalagi ini produk yang terbaik, dan ditunggu-tunggu oleh para konsumen setia, termasuk di Kalbar,” tuturnya.  Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio
Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.  Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp17,2 juta On The Road (OTR) Jakarta. Tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp17,7 juta OTR Jakarta, dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio
Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio

Mesin 110 Baru

Mesinnya mengadopsi teknologi eSP (enhanced Smart Power) baru di mesin 110cc SOHC. Menjanjikan tenaga maksimal sampai 6,6 kW atau 8,85 dk pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Honda Genio diklaim lebih irit, berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/ liter Skutik kompak entry level ini berdimensi panjang 1.869 mm, lebar 692 mm dan dan tinggi 1.061 mm. Ukuran ini hanya berbeda sedikit –lebih panjang dan lebar– dengan Scoopy yang punya panjang 1.847 mm, lebar 686 mm, tinggi 1.061 mm.

Fitur

Terkait dengan fitur penunjang, di bawah jok ada ruang penyimpanan berkapasitas 14 liter, dan juga disematkan power charger untuk gawai. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi sebagai fitur standar Honda Genio. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dengan panel meter sudah digital dengan ketersediaan informasi kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio
Astra Honda Motor Perkenalkan Honda Genio

Harga

Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Untuk yang CBS dijual Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) punya lima warna, Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara tipe CBS-ISS Rp 17,7 juta dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *