Astra Motor Berbagi Bersama Laskar Pemuda Melayu

Astra Motor berbagi sembako bersama Laskar Pemuda Melayu pada tanggal 9 juni 2020, pembagian ini dilakukan secara langsung oleh Honda Kalbar di Main Dealer Astra Motor Pontianak.

Program ini merupakan bentuk partisipasi aktif sekaligus bela rasa jaringan bisnis Honda dalam menghadapi pandemi COVID-19 bersama-sama. Seperti kita ketahui jika Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang dikenal luas sebagai virus Corona telah ditetapkan sebagai pandemi yang efeknya dirasakan secara global.

Astra Motor Pontianak Bagikan Paket Sembako
Astra Motor Pontianak Bagikan Paket Sembako

Main Dealernya Astra Motor juga mengapresiasi kegiatan tersebut untuk ikut berkontribusi pada masyarakat agar bisa saling membantu pada orang-orang yang membutuhkan.Pihak Honda Kalbar sebagai kordinator acara, Korbi Atmadja mengatakan agar bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan makanan pokok guna membantu masyarakat yang membutuhkan di masa new normal saat ini. Wilayah Pontianak dan sekitarnya pun tak luput dari dampak pandemi COVID-19, baik secara langsung ataupun secara tidak langsung. Tak hanya dalam bidang kesehatan, pandemi ini juga dampak yang besar pada bidang sosial dan ekonomi.

Honda Kalbar bermaksud dengan bantuan Organisasi Masyarakat ini bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan baik, bantuan yang diberikan berupa bahan makanan pokok guna membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi ini.
Dengan bantuan ini sebagai langkah Astra Motor dalam membatu masyarakat sedikit demi sedikit di era New Normal Honda Kalbar terus berusaha membantu masyarakat agar siap terhadap perubahan yang ada.
Disegala kondisi tentunya Honda Kalbar akan tetap selalu ada untuk masyarakat siap membantu dan ikut dalam berpartisipasi dalam bentuk kepedulian, sosialisasi maupun lainnya.

Setiap elemen masyarakat yang ada di Pontianak dan sekitarnya merasakan dampak meluasnya pandemi ini. Oleh karena itu perlu partisipasi aktif dari berbagai pihak untuk mencegah penyebaran virus ataupun meminimalisir dampaknya. Program Honda Berbagi kami harapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus ini khususnya di ruang publik.

Program ini adalah wujud kepedulian dan bela rasa keluarga besar Honda untuk bersama-sama melakukan tindakan pencegahan pandemi di area Pontianak. Semoga program Satu Hati Honda Berbagi dapat bermanfaat dalam upaya kita menghadapi pandemi COVID-19. Dengan bantuan ini sebagai langkah Astra Motor dalam membatu masyarakat sedikit demi sedikit di era New Normal Honda Kalbar terus berusaha membantu masyarakat agar siap terhadap perubahan yang ada, disegala kondisi tentunya Honda Kalbar akan tetap selalu ada untuk masyarakat dan siap membantu serta ikut dalam berpartisipasi dalam bentuk kepedulian, sosialisasi maupun lainnya.

Nah kebetulan, saya juga ingin memperkenalkan beberapa motor Honda terbaru 2020, mungkin ada yang tertarik untuk meminang?

1. Honda CMX 500 Rebel

Untuk mendapatkan motor bergaya Bobber ini kita harus mengeluarkan uang sebesar 147 Jutaan. Honda CMX 500 Rebel termasuk sebuah moge, jadi wajar apabila harganya sangat mahal. Sebanding dengan uang yang kita keluarkan untuk Motor Honda terbaru ini, kita akan mendapatkan mesin 2 silinder berkapasitas 471cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 35.2 Kw pada 8.500 rpm dan torsi 45.8 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini juga memiliki sistem pengereman ABS dan speedometer full digital. Namun yang paling menarik adalah desainnya, karena memiliki desian cruiser dengan posisi riding tegak yang sangat nyaman.

2. Honda RC213V-S

Inilah motor Honda terbaru dan termahal di Indonesia. Harganya dibanderol 9 Miliar sampai 10 Miliar Rupiah, karena Honda RC213V-S dibuat secara khusus agar bisa dikendarai di jalan raya. Motor ini menggunakan teknologi yang sama dengan motor MotoGP yang dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mesin yang dipakainya bisa dikatakan sebagai monster, karena menggunakan mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled yang memiliki kapasitas 999cc, sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 999cc.

3. Honda CRF250 Rally

Untuk bersaing melawan Kawasaki Versy-X 250, Honda merilis CRF 250 Rally. Motor ini lebih cocok dipakai untuk melewati medan berat dibandingkan Kawasaki Versys-X, sehingga lebih cocok bagi brosis yang sering berpetualang ke alam liar. Sayangnya motor Honda terbaru ini masih menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 249cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 18.2 kw pada 8.500 rpm dan torsi 22.6 Nm pada 6.750 rpm. Motor ini juga memiliki suspensi depan Upside Down yang membuat akselerasinya semakin stabil.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *