Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku”

Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku” .  Astra Motor selaku produsen motor Honda selalu berusaha memberikan pelayanan kepada konsumen setianya dengan memberikan banyak sekali kenyamanan dan kemudahan. PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 5.8 juta unit sepeda motor per-tahunnya, untuk permintaan pasar sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat. Salah satu puncak prestasi yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 50 juta pada tahun 2015. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan untuk tingkat ASEAN.

Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku”
Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku”

Disaksikan oleh rekan media dan blogger di hotel Golden Tulip, Astra Motor Pontianak secara resmi Memperkenalkan aplikasi terbaru “Motorku” yang dapat memudahkan pelanggan setia Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Sejalan dengan era Digitalisasi saat ini, astra motor yang selalu mengikuti perubahan zaman juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Honda.  Salah satunya dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku yang dapat memudahkan aktivitas pembelian dan perawatan kendaraan bermotor.

Aplikasi yang dapat di downlod di Playsotre ini memiliki beragam fitur di antarany Fitur Promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Kedua, Menu product untuk mengetahui Harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit. Semua layanan ini dapat dengan mudah di akses di smartphone/ Tinggal sentuh dan semua informasi dan layanan Honda Motor dapat langsung di akses.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengatakan Aplikasi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda. “ Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat akan melakukan service kendaraan nya,” Ungkap Suryanto.

Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku”
Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku”

Menu berikutnya yang tersedia di aplikasi ini adalah adanya Nama, Alamat, No telp serta ulasan jaringan dealer yang tersebat di seluruh Kalimantan Barat. Jadi pelanggan dapat dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya.  Selain itu benefit lainya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi motorku.

Honda Care

Honda Cutomer Care (HCC) merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah. Untuk melayani Road Emergency saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

Manajer Customer Care Astra Motor Pontianak, Bapak Andre Widya Kurniawan Mengatakan, istilan “Care” merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency. Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan  perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan / mogok dijalan atau di rumah. Konsumen Honda bisa menelpon call center kami ke nomor 0822-5174-7002 dan tim mekanik Honda akan mendatangi lokasi motor yang mogok. “Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat , kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel Ahass” ungkap Andre.

Honda Cutomer Care (HCC)
Honda Cutomer Care (HCC)

Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional , mulai pukul 09.00.Wib – 15.00.Wib serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura, Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

20 thoughts on “Astra Motor Pontianak Meluncurkan Aplikasi “Motorku”

    Okti Li

    (June 9, 2018 - 8:48 am)

    Wah keren nih inovasi Honda. Suami dan saudara pakai Honda semua. Pasti senang tau ada ini. Semoga bisa sampai meluas ya…

    Okti Li

    (June 9, 2018 - 8:50 am)

    Wah keren nih inovasi Honda. Suami dan saudara pakai Honda semua. Pasti senang tau ada aplikasi ini. Semoga bisa sampai meluas ke Cianjur juga ya…

    mutia nurul rahmah

    (June 9, 2018 - 9:01 am)

    wah, keren aplikasinya. tak kasih tahu papaku deh,motornya honda tuh

    Maria

    (June 9, 2018 - 9:17 am)

    Wah senang dong pengguna honda di Pontianak. Jadi cepat semuanya. Aplikasi yang pastinya membuat pengguna honda dipermudah.

    Septia

    (June 9, 2018 - 10:35 am)

    Dengan adanya Honda Customer Care Center membantu banget pelanggan ya, apalagi buat cewek kalo tiba2 moroenya mogok pas menjelang malam, service begini bikin tenang karena kitanya disamperin, jd gak bingung cari bengkel yg jaraknya gk diketahui.

    Innova Carolina

    (June 9, 2018 - 10:46 am)

    Fitur Promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor >> ini berguna banget secara sekarang penjualan motor juga bersaing banget. nanti pas ada kebutuhan beli motor buat karyawan saya pasti berguna

    Echi mustika

    (June 9, 2018 - 11:22 am)

    Asik dekarang motor juga ada Care center, jadi ngga iri sama yg roda empat nih, jadi ngga was-was dijalan

    Elva Susanti

    (June 9, 2018 - 2:35 pm)

    Aplikasi motorku keren banget ya. Bisa melayani baik di rumah maupun ketika di luar rumah. Jadi kalau ada apa2 dengan motor bisa cek d aplikasinya

    Utie adnu

    (June 9, 2018 - 3:02 pm)

    Jadi mudah ya dengan adnya aplikasi motorku gk worry klo tiba2 mogok di jalan

    Rita Asmaraningsih

    (June 9, 2018 - 3:08 pm)

    wah..keren nih aplikasinya, bisa ngecek segala sesuatu ttg motor pakai aplikasi ini aja ya..

    Valka

    (June 9, 2018 - 3:53 pm)

    Dengan adanya aplikasi ini enggak perlu khawatir lagi ya mas kalau mau beli motor di Pontianak. Tinggal donlot dan klik lewat hape, segala urusan tentang motor bisa selesai deh xD

    Nia K. Haryanto

    (June 9, 2018 - 5:09 pm)

    Hanya bisa dipakai warga Pontianak sajakah? Semoga di wilayah lain juga bisa. Bagus dan bermanfaat nih buat pelanggan ASTRA.

    Dini

    (June 9, 2018 - 8:30 pm)

    Kalo semua sudah unduh dan punya aplikasi ini pastinya bakal ngebantu karena pengguna motor udah banyak dan butuh portal informasi kayak gini.

    Sara Neyrhiza

    (June 9, 2018 - 10:42 pm)

    Wah keren..semoga pelanggan honda seluruh indonesia bisa merasakan inovasi ini

    Saya sendiri sering mengalami kendaraan bermasalah di jalan. Kakau ada aplikasi ini bakal.mudah mengatasinya

    April Hamsa

    (June 9, 2018 - 11:37 pm)

    Wah asyik tu bisa buat mesen kalau mau service, soalnya selama ini yg bikin males nungguin antrian servis motor hehe.
    Apakah kerjasama aplikasi Motorku ini sementara ini hanya dengan Honda aja mas? Bagaimana dgn merk motor lain? 😀

    Aan

    (June 10, 2018 - 12:37 am)

    Luar biasa, mampu produksi 5.8 juta unit sepeda motor per-tahunnya, sesuai permintaan yg terus meningkat ya, bang. Itu baru satu brand. sungguh indonesia merupakan pasar yg subur. Jelas kehadiran teknologi app pun dibutuhkan demi kemudahan para pelanggan

    Ida Tahmidah

    (June 10, 2018 - 1:28 am)

    Wah aplikasi baru lagi ya.. semakin banyak aplikasi yg inovatif aja ya sekarang, semoga daerah lain bisa ikut memanfaatkannya ya karena membantu banget kayaknya 🙂

    Dzulkhulaifah

    (June 10, 2018 - 2:05 pm)

    Ya ampun enak banget kalau mau service gak usah antri kalau pakai aplikasi Motorku. Apalagi sekarang orang pada sibuk yes, bisa hemat waktu banyak nih.

    Tian lustiana

    (June 11, 2018 - 4:33 am)

    huaaa makin banyak aja nih aplikasi – aplikasi kece , aplikasi yang memudahkan pengguna motor yess

    […] tidak ketinggalan juga mengembangkan sebuah aplikasi program membership yang berbasis Android. aplikasi Motorku menghadirkan berbagai fitur menarik, seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *