Bank Mandiri dan PHRI BPD Kalbar kembali menggelar Pontianak Food Festival II

Pontianak Food Festival II pameran kuliner terbesar dan spektakuler di Kalimantan Barat kembali digelar di Kota Pontianak oleh Bank Mandiri bekerjasama dengan PHRI BPD Kalbar, Restoran Pondok Ale-Ale, Ayam Pak Usu, Pertamina, A.Yani Megamal, Honda Astra Pontianak, Wullings, Teh Botol Sosro dan Garuda Indonesia. Kegiatan yang diadakan pada tanggal 19 sampai dengan 25 Februari 2018 berlokasi di halaman parkir A.Yani Megamal Pontianak ini, akan memanjakan pengunjung dengan beraneka ragam suguhan kuliner khas Kota Pontianak dan berbagai acara hiburan yang heboh dan menarik untuk disaksikan bersama sahabat, keluarga, dan orang terdekat.

PresKon Bersama Bank MAndiri, Pertamina, PChef Aiko, PHRI dan Panitia Pelaksana serta Blogger Pontianak
PresKon Bersama Bank MAndiri, Pertamina, PChef Aiko, PHRI dan Panitia Pelaksana serta Blogger Pontianak

Ahadi Subri selaku Area Head Bank Mandiri Kalimantan Barat menyampaikan dalam sambutannya bahwa tahun ini adalah tahun kedua Bank Mandiri menjadi partner dan sponsor utama dalam kegiatan ini. Sebagai partner penyelenggaraan kegiatan, Bank Mandiri juga akan mengadakan acara Minilelang Mandiri Fiestapoin dalam acara pameran ini, dengan berbagai hadiah berupa gadget, elektronik, voucher belanja, emas logam mulia dan hadiah menarik lainnya untuk nasabah setia Bank Mandiri. Tidak hanya itu pada acara puncaknya nanti tanggal 25 Februari 2018, Bank Mandiri akan mendatangkan artist dan chef terkenal, chef Aiko yang akan Cooking Demo bersama bapak/ibu dan masyarakat kota Pontianak untuk memperkenalkan resep spektakulernya.

“Harapan kami dengan penyelenggaraan acara ini kita dapat lebih memperkenalkan kekayaan kuliner makanan dan minuman khas Pontianak, kalo bahasa kite kekayaan kuliner ini resep betuahnye Pontianak serta diharapkan pula acara ini dapat menarik wisatawan baik dalam atau luar negeri untuk datang ke Kalimantan Barat khususnya ke Kota Pontianak,dan tentunya akan menjadi salah satu sektor pendapatan daerah” tambah Ahadi

PresKon Bersama Bank MAndiri, Pertamina, PChef Aiko, PHRI dan Panitia Pelaksana serta Blogger Pontianak
PresKon Bersama Bank MAndiri, Pertamina, PChef Aiko, PHRI dan Panitia Pelaksana serta Blogger Pontianak

Disampaikan pula Yuliardi Qamal, Ketua BPD PHRI Kalimantan Barat bahwa acara Pontianak Food Festival II ini akan lebih heboh dan menarik dari tahun sebelumnya. Tersedia lebih dari 145 stand/ tenant, dan selama sepekan pula akan disuguhkan berbagai acara yang menarik seperti pemilihan Abang Adek Duta Kuliner Kalbar 2018, atraksi naga dan barongsai, seminar bisnis kuliner, lomba balap kopi PHRI, lomba Pontianak Chef Competition, senam bersama ‘fruit and vegetables zumba’, cooking demo chef Aiko berkerjasama dengan Bank Mandiri, serta pemecahan rekor MURI masak ikan asam pedas terbanyak bekerjasama dengan Pertamina, dan masih banyak acara lomba dan hiburan menarik lainnya.

Acara yang dibuka langsung oleh Pjs Walikota Pontianak Ibu Dra. Mahmudah, MM ini diadakan cukup meriah pada tanggal 19 Februari 2018 kemarin malam, dengan dihadiri oleh para pejabat muspida Provinsi dan Kota Pontianak, pimpinan instansi dan perusahaan sponsorship, pimpinan media masa cetak dan elektronik, finalis Abang Adek Duta Kuliner Kalbar 2018, serta masyarakat luas pengunjung pameran Pontianak Food Festival 2018 ini. Dalam sambutannya Ibu Mahmudah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara acara dan pemerintah akan mendukung penuh kegiatan ini yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pariwisata Kota Pontianak terutama di sektor wisata kulinernya. Pemerintah juga mengajak seluruh masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya untuk beramai-ramai datang dan berkunjung di acara ini.

“Dalam pameran Pontianak Food Festival II ini, Bank Mandiri juga mengajak masyarakat dan pengunjung untuk merasakan sensasi serunya berbelanja di stand pameran tanpa menggunakan uang tunai. Bank Mandiri menyediakan mesin mandiri edc di masing-masing stand pameran yang dapat digunakan untuk transaksi belanja non tunai baik menggunakan kartu mandiri  debit, mandiri emoney, maupun mandiri ecash. Dan kami menyediakan hadiah undian berupa smartphone dan mandiri emoney bagi pengunjung yang bertransaksi belanja secara non tunai dalam pameran ini.” tambah Ahadi

“Selain partisipasi dalam acara ini, Bank Mandiri bekerjasama dengan Yayasan Bhakti Suci juga mengadakan pekan kuliner Cap Go Meh di Jalan Diponegoro Pontianak dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek 2569 Tahun 2018 di Kota Pontianak. Acara yang akan diselenggarakan selama 7 hari dari tanggal 25 Februari sampai dengan 3 Maret 2018 ini akan menyuguhkan beberapa acara hiburan dan festival kekayaan budaya Tionghoa, diantaranya Bank Mandiri akan menyelenggarakan kembali yang ke-4 kalinya sejak tahun 2014 Mandiri Barongsai Festival yang akan menampilkan atraksi seni dan olahraga Barongsai dari 20 group ternama yang ada di Kalimantan Barat yang siap memperebutkan hadiah uang pembinaan total lebih dari Rp. 50 juta rupiah.” ujar Ahadi

PresKon Bersama Bank MAndiri, Pertamina, PChef Aiko, PHRI dan Panitia Pelaksana serta Blogger Pontianak
PresKon Bersama Bank MAndiri, Pertamina, PChef Aiko, PHRI dan Panitia Pelaksana serta Blogger Pontianak

“Dan untuk menambah hebohnya acara ini, Bank Mandiri akan mendatangkan artis bukota Tina Toon yang siap menghibur masyarakat kota Pontianak, jadi total 2 orang artis yang Bank Mandiri hadirkan untk Mandiri Pontianak Imlek Festival Tahun 2018 ini. Tentunya kami mohon doa, dukungan penuh, dan partisipasi aktif dari semua pihak untuk kesuksesan acara ini.” tambah Ahadi Subri menutup pembicaraan dengan wartawan

 

Bank Mandiri terus mensosialisasikan loyalti program fiestapoin guna mendorong peningkatan jumlah pengguna aktif dan jumlah transaksi fiestapoin.

Untuk memperkuat awareness fiestapoin, Bank Mandiri mempersembahkan program Lelang Mandiri Fiestapoin 2018 di kota Pontianak, Kalimantan Barat dengan hadiah gadget, elektronik, emas logam mulia, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya. Acara ini ada diadakan pada tanggal 25 Februari 2018 berlokasi di pameran Pontianak Food Festival II halaman parkir A.Yani Megamall Pontianak.

Program dilakukan dengan cara melelang hadiah dengan penukaran fiestapoin tertinggi. Fiestapoin sendiri merupakan program loyalti bagi para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri dimana nasabah dapat menukarkan fiestapoin yang diperoleh berdasarkan jumlah tabungan dan nilai transaksi dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Ahadi Subri selaku Area Head Bank Mandiri Area Pontianak menjelaskan fiestapoin merupakan bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan kepada perseroan sebagai mitra perbankan. Harapannya, tentu agar fiestapoin semakin disukai sehingga nasabah akan semakin menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan fiestapoin yang lebih banyak.

“Acara lelang mandiri fiestapoin tahun 2018 ini kami selenggarakan di acara Pontianak Food Festival II, dimana Bank Mandiri dalam kegiatan ini telah menjadi sponsor utama dan partner penyelenggara selama 2 tahun. Harapannya nasabah setia Bank Mandiri yang akan mengokuti acara lelang mandiri fiestapoin ini, juga dapat menikmati rangkaian acara yang seru dan heboh dalam pameran kuliner terbesar di Kalimnatan Barat ini.” ujar Ahadi

“Pada pelaksanaan Pontianak Food Festival tahun 2017 lalu, kami juga mengadakan acara Lelang Mandiri Fiestapoin. Kami berbahagia mendapatkan apresiasi, antusias, dan sambutan baik dari nasabah setia Bank Mandiri serta masyarakat kota Pontianak. Oleh karena itu di tahun ini kami adakan kembali dengan hadiah lelang yang lebih menarik lagi.” tambah Ahadi

“Mari kami mengajak seluruh nasabah setia Bank Mandiri untuk meningkatkan saldo dan traksaksinya agar mendapatkan kesempatan meraih hadiah langsung dari fiestapoin. Silahkan cek dan redeem fiestapoin yang dimiliki di website www.mandirifiestapoin.co.id atau melalui aplikasi fiestapoin mobile yang dapat di download via appstore atau google play untuk smartphone berbasis Android, ios, dan juga blackberry. Apapun transaksi Anda, Mandiri saja” tutup ahadi.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

1 thought on “Bank Mandiri dan PHRI BPD Kalbar kembali menggelar Pontianak Food Festival II

    Nila

    (November 30, 2018 - 1:21 pm)

    sangat menginspirasi, semoga untuk tahun-tahun selanjutnya Bank Mandiri bisa mengadakan acara serupa di wilayah lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *