Bersama Anak Muda Menciptakan Generasi #Cari_Aman


Pada hari Rabu kemarin tepatnya  16 Desember 2020 Astra Motor Pontianak bersama SMA N 2 Pontianak berkerjasama melakukan edukasi safety riding kepada siswa dan siswi SMA N 2 Pontianak yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet. Dalam edukasinya instruktur safety riding Kalimantan Barat mendapat banyak pertanyaan unik dari siswa dan siswi SMA N 2 Pontianak, siswa yang aktif memberikan kesan tersendiri ketika melakukan webinar.

Bersama Anak Muda Menciptakan Generasi #Cari_Aman
Bersama Anak Muda Menciptakan Generasi #Cari_Aman

Astra Motor Pontianak melakukan edukasi safety riding melalui webinar terhadap siswa siswi SMA N 2 di Pontianak, tak ketinggalan Astra Motor Kalimantan Barat selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik.

Konsistensi Astra Honda Motor (AHM) dalam keselamatan di jalan raya kembali digaungkan melalui kampanye terbarunya, yakni ” Cari Aman”. Tagline #Cari_Aman dipercaya AHM sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Astra Motor Kalimantan Barat tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Kalimantan Barat. Dengan memberikan subsidi pulsa kepada peserta edukasi menjadi daya tarik sendiri agar siswa semakin bersemangat dalam memahami edukasi Safety Riding kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online Instruktur dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap siswa yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada siswa yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.

melalui pemilihan bahasa yang mudah dimengerti di kalangan anak muda, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda.

AHM sudah aktif sejak 2002 melakukan gerakan safety riding. Bahkan sudah ada 15.000 program mengenai keselamatan berkendara yang selalu dijalankan, baik dari AHM maupun jaringan diler yang ada di seluruh Indonesia.

Konsistensi AHM dalam keselamatan berlalu lintas juga diwujudkan melalui beragam hal. Mulai dari kontes safety riding yang tiap tahun selalu dilakukan, pembuatan alat simulasi untuk edukasi, sampai menciptakan produk sepeda motor yang mengedepankan fitur keselamatan.

Produk sepeda motor Honda juga mencerminkan pentingnya keselamatan berlalu lintas, kita berikan fitur keamaan melalui rem ABS dan fitur lainnya. Honda berharap melalui kampanye Cari_Aman bisa menjadikan keselamatan berkendara sebuah gerakan bersama secara nasional
Antofany Yusticia Ahmadi yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan melakukan edukasi safety riding secara daring merupakan salah satu dari beberapa strategi kami dalam melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran dan masih selalu berusaha mencari cara yang lebih baik dalam pengedukasian pada saat ini. “edukasi safety riding terhadap Sekolahan dilakukan secara daring demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi, inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini. Saat ini kami akan selalu mencari cara terbaik agar bisa menyampaikan edukasi Safety Riding” tuturnya.

Hastag #Cari_Aman yang ternyata cara unik dari AHM dalam upaya mengkampanyekan gerakan Safety Riding atau keselamatan berkendara yang bisa lebih mudah diterima oleh kalangan anak muda sebagai generasi bangsa yang kemudian mengekpresikannya lewat media sosial dan diharapkan bisa menyebar ke kalangan media sosial lainnya sebagai bentuk ajakan untuk Cari Aman di jalan raya,

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Honda sudah cukup banyak melakukan kegiatan kesadaran keamanan di jalan raya. Dengan tagline baru ini, Honda berharap bisa menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup. yuk mulai dari kamu.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *