Digoyang Bareng Honda di acara Boba

Pada hari Sabtu kemarin tepatnya 15 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi Penyanyi atau biduan. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu.
Astra Motor Kalimantan Barat bersama Selebgram Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi selebgram dan biduan dengan tema digoyang bareng Honda melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.


Digoyang Bareng Honda menjadi perbincangan kali ini karena Selebgram dengan nama instagram @putri_duosilput memang menjadi pehatian kota Pontianak, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota penghasil selebgram cantik, ganteng, dan lucu. Melalui bincang online bareng Honda selebram membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia nyanyinya dari panggung ke panggung di Kota Indonesia.

Digoyang Bareng Honda di acara Boba
Digoyang Bareng Honda di acara Boba

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program bincang online kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema digoyang bareng Honda dan mengundang penyanyi asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya menjadi penyanyi asal Kota Pontianak “Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat untuk membagikan pengalamanya, bincang online pada kali ini dengan tema digoyang bareng Honda Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan penyanyi Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat.” tutur Antofany Yusticia.


Pengen jadi selebgram? Inia da beberapa cara yang mungkin di coba, siapa tahu kalian bisa sesukses mereka.
Konten Akun instagram harus unik dan menampilkan karakter khas Anda. Siapa Anda? Apa minat Anda? Lalu, orang seperti apa yang kira-kira akan menyukai Anda? Mulailah tampil dengan konsep. Jika Anda suka produk kecantikan, misalnya, coba buat tips-tips perawatan muka. Bisa dicoba juga, tambahi tips itu dengan unggahan foto wajah sebelum dan sesudah perawatan. Perlu jadi perhatian, konten yang disajikan tak boleh “garing” dan sebaliknya harus selalu memberikan informasi baru. Karena itu, coba terus ikuti kabar tren terkini di bidang yang Anda suka. Buat follower mau merekomendasikan akun Instagram Anda karena info-info yang diunggah memang inspiratif dan menarik. Intinya, foto-foto yang diunggah di Instagram Anda harus mendorong orang dua kali mengetuk layar sentuh smartphone untuk memberikan tanda hati. Tak lupa pula, gunakan tagar yang populer dan berkaitan dengan konsep Anda pada keterangan foto. Untuk mengetahui tagar yang sedang hits dibicarakan di Instagram, Anda bisa memanfaatkan aplikasi khusus seperti Webstagram. Namun, jangan berlebihan, gunakan tagar sesuai kebutuhan saja. Keterangan foto yang penuh tagar bakal tak ramah di mata pengunjung akun.

Langkah berikutnya, kaitkan unggahan itu dengan produk yang kira-kira membutuhkan orang seperti Anda sebagai brand ambassador di Instagram. Begitu ketemu, coba tambahkan nama akun produk itu di foto yang Anda unggah. Siapa tahu pemilik produk tersebut tertarik memakai jasa Anda. Jadwal Pastikan akun selalu aktif. Setidaknya luangkan waktu untuk mengunggah foto minimal tiga kali sehari. Jepretan tak perlu selalu bersifat normatif mengikuti konsep. Jika ada hal menarik lain terjadi di sekitar Anda, unggah saja fotonya. Selain itu, riset sederhana untuk mengetahui waktu paling pas mengunggah foto juga patut dicoba. Mudah, jajal pasang foto pada jam-jam berbeda, misal antara pukul 06.00 – 08.00 pagi, 12.00 – 13.00 siang, lalu 17.00 – 19.00 malam. Dari jam-jam tersebut, bisa terlihat foto-foto mana yang paling disukai dan mendapat respons. Membalas komentar harus menjadi agenda penting pula. Memang komentar tak selalu positif, ada saja orang iseng yang berkomentar miring. Namun, abaikan dan jawab saja komentar seperti itu dengan hati tenang, kalau perlu balas saja dengan jawaban kocak.

Estetika Karena gambar adalah senjata utama—yang bisa diperkuat dengan keterangan foto—di Instagram, perhatikan kualitas foto atau video yang diunggah. Jangan sampai gambar buram karena diambil dalam kondisi minim cahaya atau terburu-buru. Komposisi cahaya, posisi pengambilan gambar, dan latar belakang wajib jadi pertimbangan saat pemotretan. Memang, urusan potret-memotret ini pada awalnya akan memakan waktu cukup lama, tetapi bakal semakin cepat setelah sering dilakukan dan makin tahu cara mendapatkan gambar bagus. Karena itu, benar-benar siapkan peralatan memotret yang diperlukan. Tongkat narsis (tongsis) atau tripod kecil sewaktu-waktu diperlukan untuk pengambilan gambar pada posisi tertentu. Namun, paling utama, kamera ponsel yang Anda gunakan harus mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Jika ingin fokus ke bidang kecantikan, misalnya, Anda butuh ponsel dengan resolusi kamera depan tinggi . Tujuannya, wajah cantik Anda tampil maksimal di foto sekalipun diambil dengan cara selfie. Cari juga ponsel dengan fitur yang bisa memaksimalkan selfie, seperti screen flash yang membantu pencahayaan di lokasi minim cahaya. Jika masih merasa wajah kurang glowing, pertimbangkan ponsel berkamera yang punya fitur semacam Beautify 3.0 untuk membuatnya terlihat lebih berkilau.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *