Digoyang Sampai Eksis Bersama Honda Kalbar

Pada hari Rabu kemarin tepatnya 16 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat bersama pedangdut Kota Pontianak melakukan Bincang Online yang membicarakan pengalaman menarik menjadi pedangdut di Program Talk Selow. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan imut dan cantiknya bintang tamu.
Astra Motor Kalimantan Barat bersama pedangdut Kota Pontianak melakukan bincang online membagikan pengalaman menarik menjadi pedangdut dengan tema Digoyang Sampai Eksis melalui live IG @honda_kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.
Digoyang Sampai Eksis menjadi perbincangan kali ini karena pedangdut dengan nama instagram @silvia_duosilput memang menjadi pehatian saat ini di dunia per dangdut dan menjadi duta goyang, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota yang banyak menghasilkan talent yang berbakat. Melalui Program Talk Selow Silvia duo silput membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia per perdangdutan di Kota Pontianak.

Digoyang Sampai Eksis Bersama Honda Kalbar
Digoyang Sampai Eksis Bersama Honda Kalbar

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam program Talk Selow kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Digoyang sampai Eksis mengundang pedangdut asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya perdangdutan di Kota Pontianak “Astra Motor Kalimantan Barat berusaha memberikan wadah bagi setiap rana di Kalimantan Barat, Talk Selow pada kali ini dengan tema Digoyang Sampai Eksis Astra Motor Kalimantan Barat tertarik dengan DJ Asal Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat.” tutur Antofany Yusticia.
Ada yang ingin jadi penyanyi atau baru terjun ke dunia nyanyi. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar semakin sukses.
Penyanyi membaca dan menafsirkan komposisi musik dan menerapkan suara dan gaya mereka untuk membuat lagu. Mereka menggunakan rentang vokal mereka, termasuk alto, bariton atau bass, untuk beradaptasi dengan gaya musik yang berbeda.
Meskipun kegiatan sehari-hari dapat bervariasi, tugas sehari-hari yang biasa dilakukan penyanyi professional adala,
• Menghafal pilihan dan rutinitas musik, atau menyanyi berikut teks tercetak, notasi musik, dan instruksi pelanggan
• Menafsirkan atau memodifikasi musik, menerapkan pengetahuan harmoni, melodi, ritme dan produksi suara untuk memilah presentasi dan mempertahankan minat penonton
• Mengamati pemimpin paduan suara atau pembimbing untuk petunjuk atau petunjuk dalam presentasi vokal
• tampil di depan penonton langsung, di televisi, radio atau film produksi
• Berlatih latihan menyanyi dan belajar dengan pelatih vokal untuk mengembangkan suara dan keterampilan Anda dan berlatih untuk peran mendatang
• Mencari dan mempelajari musik baru yang cocok untuk pertunjukan langsung atau rekaman
• Bernyanyi cappella atau dengan iringan musik
• Bernyanyi sebagai pemain solo atau sebagai anggota grup vokal
• Bekerja sama dengan manajer atau agen yang menangani detail administrasi, menemukan pekerjaan dan menegosiasikan kontrak
• Menyusun lagu dan membuat pengaturan vokal
• Belajar akting, menari dan keterampilan lain yang diperlukan untuk peran menyanyi yang dramatis
• bepergian, terkadang jarak yang jauh, ke tempat pertunjukan
• Mempromosikan bakat musik dengan mempertahankan situs web atau kehadiran media sosial atau dengan melakukan pemotretan dan wawancara.
• Keterampilan dan Kualitas Itu Penting
Agar berhasil di bidang musik dan menjadi terkenal, Anda tidak hanya perlu memiliki suara nyanyi yang bagus tetapi juga harus memiliki sejumlah kualitas tambahan seperti,
• Sikap rajin berlatih
• Kesabaran dan stamina fisik
• Mentalitas yang kuat baik sendiri ataupu tim
• keinginan untuk belajar
• Keterbukaan
• Karisma dan kehadiran panggung
• Pemahaman yang kuat tentang teori musik
• kepribadian yang menyenangkan
• ketekunan
• Disiplin
Cara mengembangkan Karir Anda Sampai Sukses
Untuk mendapatkan pertunjukan pertama Anda, Anda perlu tahu cara memasarkan diri Anda dan menarik peluang dan peluang potensial. Kiat-kiat di bawah ini akan membantu Anda untuk memulai.

  1. Tulis lagu Anda sendiri
    Jika Anda benar-benar ingin melangkah keluar sebagai penyanyi / penulis lagu, Anda harus menulis materi Anda sendiri dan membuat demo untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki kelebihan. Pakar industri juga cenderung lebih memperhatikan Anda karena mereka dapat mengatakan Anda bersemangat tentang apa yang Anda lakukan.
  2. Bangun karakteristik pribadi Anda
    Bahkan jika Anda adalah vokalis terbaik di dunia, Anda tidak akan menjadi besar kecuali Anda memiliki kehadiran karakteristik yang hebat dan kepribadian yang dapat dihubungkan. Jangan bersembunyi di balik siapa yang Anda pikir seharusnya Anda lakukan, dan biarkan dunia jatuh cinta dengan diri Anda yang sebenarnya.
  3. Kumpulkan sejumlah besar media sosial
    Di dunia sosial saat ini, penting untuk memiliki media sosial besar berikut untuk ‘membuktikan’ bahwa Anda adalah seseorang yang harus ditonton. Mulai merilis sampul dan lagu di YouTube, Facebook, dan Instagram, dan (semoga) Anda akan ditemukan oleh produser besar.
  4. Temukan seorang manajer
    Seorang manajer dapat membantu Anda menemukan pertunjukan baru, dipromosikan, membuat kontak industri, dan secara umum mengembangkan karier Anda. Mereka akan mengenakan biaya atau mengambil potongan dari pendapatan apa pun yang Anda hasilkan tetapi dapat menjadi langkah penting menuju sukses besar.
  5. Mulailah perbanyak jaringan
    Jaringan adalah hal yang penting dalam karir apa pun, terutama ketika menyangkut pemasaran sendiri. Pergi ke acara industri, temui spesialis dan berikan demo untuk berjaga-jaga jika mereka dapat membantu Anda.
  6. Sempurnakan penampilan Anda
    Citra diri dan penampilan sangat penting jika Anda ingin menjadi penyanyi. Penampilan Anda harus sesuai dengan genre dan gaya yang Anda nyanyikan. Mencari bagian adalah setengah pertempuran, jadi konsultasikan dengan penata rambut jika Anda membutuhkan bantuan dalam merapikan lemari pakaian Anda.
    Semoga berhasil menjadi penyanyi ya!

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *