Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya

Sudah follow IG Honda Kalbar belum. Kalau belum segera saja follow @honda_kalbar karena banyak sekali hadiahnya yang bisa didapetin. Mulai dari barang, uang sampai pulsa. Banyak sekali rejeki yang bisa didapat disini. Bahkan beberapa waktu lalu Honda mengadakan PCX Cahllenge kalbar, hadiah utama berupa satu unit Honda PCX 150. selain itu juga, untuk juara kedua dari PCX Chalenge ini akan mendapatkan satu unit smartphone android Samsung Galaxy S9. lalu untuk yang juara ketiga, berhak untuk mendapatkan satu unit smartphone Samsung Galaxy A8. untuk yang pemenang selanjutnya, yaitu juara empat hingga ke sepeuluh juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai lima ratus ribu rupiah untuk masin-masing pemenang.

Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya
Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya

Syarat untuk mengikuti kuis Honda sangat mudah,  yaitu:

  1. Kamu harus follow instagram @honda_kalbar .
  2. Ikuti perintah yang diminta
  3. Lengkapi semua persyaratannya
Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya
Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya

Lalu bagaimana caranya supaya menang lomba Kuis yang diadakan di Instagram Honda Kalbar? coba deh praktekkan beberapa hal ini supaya sukses menang kuis

1.Seringlah ikutan kuis, karena semakin sering kamu ikut maka semakin sering kamu menang

2.Beberapa sesepuh berkata kalau, satu kemenangan akan membawa kemenangan yang lain, dan ini sering saya temui, ada beberapa kuter yang menang beruntun di berbagai kuis. Dan yang terpenting saya juga pernah mengalaminya

3.Banyak kuter yang mengeluh karena tidak pernah menang, dan percayalah saya juga pernah mengalami hal itu. Saya pernah begitu down dan sampai tidak ingin ikutan kuis lagi, tai setelah saya lewati saya baru sadar. Kalah itu memang menyebalkan, tapi ternyata satu kemenangan bisa mengobati 100 kekalahan, karena kemenangan adalah kebahagiaan seorang kuter.

4.Kalau pingin menang harus banyak amal dan harus ikhlas berbuat baik. Dijamin nanti diberi kemudahan dan bisa menang. Saya pernah membuktikan sendiri soalnya.

5.Menang itu memang tidak bisa ditebak dan seringkali saya juga menang tanpa disengaja. Yang jelas jangan berharap bisa menang kalau ikutan kuis saja hanya sekali.

6.Dengan semakin seringnya kamu ikut kuis, maka dengan sendirinya sense of nguis kamu akan makin terasah. Jadi dengan sendirinya kamu akan tau gimana caranya menang, setidaknya mengetahui cara menarik perhatian juri biar memilih kamu buat jadi pemenang hehhe

7.Jadilah kuter yang jujur dengan tidak membeli jasa like atau vote dan no hacking. Karena cara itu akan membuat kamu dibenci dan dijauhi oleh sesama kuter. Toh, kalau ketahuan curang kan kamu juga yang rugi,  dari mulai batal menang sampai di blokir oleh miminnya karena ketahuan curang kan rugi.

8.Jangan lupa ucapkan syukur dan terimakasih kalau kalian menang, siap tau lain kali kalian bisa menang lagi, karena banyak juga perusahaan yang mau memenangkan lebih dari satu kali.

9.Kalau bisa kuis dibawa enjoy alias tidak ngoyo dan terlalu berharap, karena berdasarkan pengalaman saya, kalau terlalu berharap malah tidka menang hehehe So jadikan kuis untuk sampingan mengisi waktu luang, terutaman untuk kalian yang masih sekolah atau kuliah. BElajar adalah yang utama.

10.Yang terakhir adalah SABAR, Berlapang dada dan jangan sombong.

Paling penting adalah bacalah semua persyaratan dengan teliti ya. Setiap penyelenggara lomba instagram pasti memiliki syarat yang berbeda-beda. Kamu wajib membacanya secara seksama. Satu syarat tidak dipenuhi pasti kamu akan didiskualifikasi meskipun kamu menang menjadi juara utama. Jangan bertanya di kolom komentar dengan pertanyaan yang sudah tertera di dalam persyaratan. Selain membuat sang penyelenggara kesal, kamu jadi terkesan kurang smart.

Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya
Follow IG Honda Kalbar dan Dapatkan Hadiahnya

Biasanya penyelenggara lomba instagram, mengadakan lomba instagram untuk merayakan anniversary, peluncuran produk baru, pencapaian sekian follower atau memang pure ingin mengenalkan diri mereka. Persyaratan yang sering ada dalam suatu lomba instagram biasanya: memberikan like postingan, follow akun media sosial, me-repostfoto, membagikan kiriman atau artikel, memberikan komentar, me-mention sejumlah teman, menjawab pertanyaan, menyelesaikan kuis berupa gambar dan lain sebagainya. Kalau itu harus kamu lakukan, followsemua media sosial yang disyaratkan. Tapi ingat akunmu jangan di-private. Jangan sampai terlewat satu syarat pun. Jika kamu memang tidak keberatan dengan persyaratan yang ada langsung penuhi saat itu juga. Kalau ditunda biasanya mudah terlupa. Jika satu syarat ada keterangan ‘optional’ tetap penuhi syarat tersebut, biasanya itu menjadi nilai tambah.

Misalnya tidak cocok, kamu bisa skip. Oh iya, ada beberapa penyelenggara juga mendiskualifikasi peserta yang unfollow akun setelah lomba instagram selesaiJadi pastikan akun penyelenggara tetap di-follow, siapa tahu mereka mengadakan lomba instagram lagi.

Nah langkah pertama adalah follow akun @honda_kalbar sekarang

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *