Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar

Astra International, Tbk – Honda selaku main dealersepeda motor Honda di Kalimantan Barat gelar community event bertajuk “Genio Movie Ride”, Pada hari Minggu 08 September 2019.

Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar
Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar

Kegiatan yang melibatkan 52 peserta ini terdiri dari konsumen Honda Genia  yang berasal dari dealer Honda Kota Pontianak serta  peserta dari perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community .

Honda Genio & Komunitas Honda Nobar

Kegiatan ini di mulai berkumpul di Café Up Grade Pontianak untuk kegiatan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Ada berbagai acara di laksanakan di Café tersebut seperti ; Sosialisasi Product Knowladge Honda Genio dari Team TSD, mini games buat peserta yang hadir hingga pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung.

Sambil mengiringi makan siang panitia sudah menyiapkan kuis seputaran Honda Genio. Di mulai dari lomba foto contest di atas motor Honda Genio sampai lomba pengetahun seputar produk Genio. Setelah melakukan rangkian acara di Up Grade Cafe tibalah waktunya para peserta Rolling City menuju lokasi nonton bareng Film Gundala bertepat di XXI Ayani Mega Mall dengan barisan Honda Genio terdepan dan di ikuti motor komunitas Honda yang hadir Salah satu konsumen yang hadir, Zubai, mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diikutinya apalagi setelah membeli sepeda motor Honda.

Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar
Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar

“Saya sangat berterimakasih kepada Honda karena telah mengundang saya di acara ini, pertama kalinya saya ambil motor merek Honda sudah dapat hadiah bisa nonton bareng film Gundala.” ujarnya,

Sebelum masuk Studio XXI, para peserta melakukan foto bersama dan sebelum nonton bareng Gundala para komunitas melakukan tapping HCID Apps, sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan member HCID.

PIC Community, Dony Adrian, kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung, untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antarsesama anggota komunitas Honda, serta mendekatkan konsumen dengan Honda.

Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar
Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar

“Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen,” ujarnya.

Honda Genio, Pilihan Milenial

Desain segar bisa menjadi pertimbangan, karena Genio hadir dengan tampang berbeda. Meski sekilas sama dengan Scoopy (terutama pada bagian depan), tapi Genio punya desain lampu datar dengan lampu jenis LED. Sementara Scoopy punya bentuk membulat, walau kombinasi terpisah antara lampu utama dan sein tetap dianut oleh Genio.

Skutik ini juga menyajikan fitur-fitur cukup bernilai sebagai produk entry level. Mulai dari panel meter digital yang menyajikan informasi kecepatan, kapasitas BBM dan sudah dilengkapi eco indicator untuk memandu berkendara agar lebih efisien.

Genio tersedia dalam dua pilihan, tipe CBS (combi brake system) dan CBS-ISS (idling stop system). CBS terkait dengan sistem pengereman yang terletak pada tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan dan belakang bekerja otomatis. Sementara fitur ISS terletak pada area stang bagian kanan. Perangkat ini sudah umum terdapat pada model BeAT maupun Vario.

Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar
Genio Movie Ride ajak Pengguna Honda Genio & Komunitas Honda Nobar

Rumah kuncinya sudah berpengaman dan tersedia pula tombol untuk membuka bagasi. Sedikit ke bawah, ada dua buah ruang penyimpanan barang cukup luas serta hooker (gantungan). Akomodasi barang bawaan juga didukung ketersediaan bagasi 14 liter. Pemilik dapat menyimpan tas kecil serta jaket maupun sarung tangan yang tipis.

Unggulnya lagi, Genio menyediakan soket power outlet untuk mengisi ulang baterai smartphone. Namun, butuh konektor tambahan karena belum USB. AHM sendiri mengatakan, keberadaan fitur di bawah jok ini aman untuk konsumen Genio.

Handlingnya juga asyik, terlebih saat dikendarai pada kondisi lalu lintas padat. Kaori Kaneko, salah satu tim peracik Genio mengatakan, skutik ini tak hanya menawarkan desain modern dan stylish. Tapi, pemiliknya juga bisa merasakan kenyamanan selama berkendara.

Ingin Honda Genio Baru? FIF saja!

Jika Anda ingin melakukan kredit sepeda motor baru tentunya ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. Persyaratan persyaratan tersebut sangatlah mudah diantaranya KTP, KK, rekening listrik dan slip gaji. Persyaratan tersebut akan memudahkan Anda dalam pengambilan kredit motor. Berikut penjelasannya :

  • Fotokopi KTP Suami Istri (Jika Sudah Menikah). Sudah tentu sebagai warga Negara yang baik diwajibkan untuk memiliki KTP sebagai kartu identitas diri. Jika Anda ingin kredit motor di FIF, Anda juga harus menyerahkan  fotokopi KTP sebagai identitas diri Dan jika Anda sudah menikah harus dilengkapi juga KTP dari suami atau istri Anda
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK). Merupakan dokumen yang diperlukan dalam melengkapi dokumen sebelumnya. Apakah benar sudah nikah atau tidak dan siapa yang akan menjadi penanggung jawab jika terjadi permasalahan dalam angsuran.
  • Fotokopi Rekening Listrik/ Rekening PDAM. Sebagai tanda kepemilikan rumah apakah rumah tersebut benar-bnar Anda tempati.
  • Slip Gaji Asli atau Surat Keterangan Penghasilan (SKP). Sebagai bukti bahwa Anda benar-benar berpenghasilan seperti yang dicantumkan untuk mencegah resiko customer macet.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *