Grebek Dealer Anugerah Santosa Pontianak

Pada tanggal 23 Juni 2020, Honda Kalbar melakukan grebek dealer pada dealer Anugerah Santosa Pontianak. Grebek dealer ini merupakan suatu tema yang di usung untuk promo khusus nan menarik, Program Grebek Dealer kali ini memang berbeda dari biasanya yang kadang hanya bincang-bincang tentang topik terkini namun sekarang Honda Kalbar akan membagikan promo menarik untuk para pelanggan setia.

Promo yang diberikan tidak main-main yaitu Diskon Rp100.000/bulan Angsuran untuk produk PCX, Vario 150 dan Juga ADV 150. Para peralanggan dapat mendapatkan promo itu dengan hanya mendaftarkan diri ke program Grebek Dealer dengan cara mengirim pesan melalui WA ke nomor yang tertera saat live IG @honda_kalbar berlangsung..

Bagi pelanggan yang berniat membeli motor pada bulan juni ini, tunggu apalagi manfaatkan program Grebek Dealer kali ini dan dapatkan promo berlipat yang disediakan,

Grebek Dealer Kali ini terlah disiarkan pada tanggal 23 Juni 2020 di Dealer Anugerah Santosa Pontianak jam 19:00 WIB.
Tunggu apalagi ayo join dan dapatkan promo berlimpah setiap bulannya.

Nah, supaya kamu ada gambaran Motor Honda apa yang mau dibeli, aku bakal ngasi gambaran tentang ADV 150, selamat berbelanja ya

Secara kasat mata, desain antara Honda ADV 150 dan Honda X-ADV 750 tidak ada yang berbeda. Mulai dari bodi depan hingga belakang dengan desain yang futuristic dan manly semua terdapat di dua jenis tipe ADV Honda. Namun perbedaan baru terasa pada saat lihat bagian suspense depan juga belakang dalam Honda ADV 150.

1.     Honda ADV 150 Motor Matic Yang Nyaman

Saat Anda coba naik Honda ADV 150, merasa motor ini seperti motor adventure. Terutama saat menggenggam grip gas di ujung setang telanjang yang modelnya lebar khas motor petualang. Begitupun saat Anda coba memposisikan tubuh ke arah setang, jok Honda ADV 150 dengan tinggi 795 mm serta pijakan kaki, jadi terkhusus pemilik tubuh dengan spek minimal berpostur tinggi 170 cm terlihat begitu nyaman menggunakan motor ini.

Asyiknya lagi saat berkendara Anda bisa sambil mengintip kokpit panel speedometer full digital. Selain nyaman karena memiliki pelindung atau pet, fitur-fitur menarik pada peranti yang juga mirip Honda X-ADV 750 itu ternyata sangat mudah membacanya.

2.     Kokpit Honda ADV 150 Yang Luas

Tak hanya itu, motor yang digadang sebagai motor untuk berpetualang tersebut juga di dukung penyimpanan barang yang memadai. Belum lagi matic dengan fitur pengaman keyless dan charger ponsel, dimaksimalkan windshield yang bisa di setting secara manual dengan begitu mudah bagi pengendara.

Lalu buat kalian yang benar-benar hobi turing, gak usah khawatir kehabisan bensin di jalan dengan menggunakan Honda ADV 150. Meskipun memiliki bagasi cukup besar, tapi tangki bensin matic ini benar-benar luar biasa, Honda ADV 150 memiliki volume besar yaitu 8 liter jadi bisa isi bensin dalam jumlah besar.

3.     Mesin Jago Khas Motor Adventure

Mesin Honda ADV 150 dilengkapi dengan daya mesin 150cc yang diusung adalah tipe 4–Tak, SOHC, eSP, Idling Stop System dengan system suplai bahan bakar PGM–FI. Namun jika melihat data spesifikasi mesin yang memiliki rasio kompresi 10.8 : 1, rasanya motor big matic ini memiliki keunggulan mantap pada akselarasi.

Begitupun saat Honda ADV 150 sudah melaju pada kecepatan tinggi. Terbaca dari data motor yang memiliki daya Maksimum  10,7 kW (14,5 PS) / 8.500 rpm. Dengan Torsi Maksimum 13,8 Nm (1,34 kgf.m) / 6.500 rpm.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *