Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar

Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) bersama konsumen ADV150 mengikuti ADV150 Weekend Ride yang diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2019 berlokasi Whats Up Cafe Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan fasilitas kepada konsumen ADV150 dalam mengendarai ADV150 kesayangannya di jalan raya. Selain itu juga event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.

Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar
Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Gathering komunitas Honda dan tak lupa komunitas honda lainnya bisa mencoba Riding Test Honda ADV 150 guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda. Selain itu juga di laksanakan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer HSO Pontianak hingga finish Whats Up Cafe Pontianak.

Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar
Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar

Agar acara ini lebih meriah, Astra Motor mengundang peserta dari konsumen ADV150, komunitas honda di bawah naungan Paguyuban HWBC dan tak lupa juga mengundang perwakilan Yamaha Aerox West Borneo Chapter Pontianak guna partisipasi komunitas Non Honda dalam acara ini. Beberapa perwakilan member YAWB Pontianak dipersilahkan mencoba langsung mengendarai ADV150 melalui Riding test yang sudah di persiapkan panitia. Selain Rolling City, peserta juga di sungguhkan materi Motorku Ekspres dan pembagian doorprice bagi yang beruntung.

Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar
Honda ADV150 Weekend Ride Sukses di gelar

PIC Community Astra Motor Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah khusus nya komunitas ADV150 ini terbentuk. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda ADV150 Weekend Ride. “ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan ADV150 Weekend Ride.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Adhe selaku Ownner ADV150.

Kegiatan ini di ikuti oleh 80 riders honda dan Non Honda serta konsumen ADV150.

Sekilas tentang ADV150

  1. Matic Jenis Adventure 150 cc Pertama Di Indonesia

Honda ADV 150 merupakan versi 150 cc dari X-ADV. X-ADV sendiri sebenarnya adalah moge dari Honda yang bergenre adventure, dengan spesifikasi mesin berkapasitas 745 cc. Meskipun berbeda model dengan versi 745 cc, X-ADV dianggap menjadi pesaing berat AEROX atau NMAX. Sedangkan di Indonesia belum ada varian motor matic 150 cc dengan model adventure.

  1. Desain Modern Dan Furistik

Lekukan body tajam membuat tampilan luar Honda ADV 150 terlihat futuristik dan modern. Pada bagian depan juga terpasang lampu LED dengan desain sporty dan memberi kesan agresif. Pijakan kaki luas menambah kenyamanan Honda ADV 150 saat dipakai berkendara jarak jauh maupun jarak dekat. Design tersebut terinspirasi X-ADV versi 745 cc. Bisa dikatakan desain Honda X-ADV merupakan sebuah karya seni, karena desainnya begitu futuristik, modern, dan bercita rasa adventure.

  1. Dimensi

Memiliki dimensi Panjang x Lebar x tinggi : 1.950 x 763 x 1.153 mm, jarak sumbu roda : 1.324 mm, jarak terendah ke tanah : 165 mm, ketinggian tempat duduk : 795 mm, berat kosong: 132 kg.

  1. Pilihan Warna

Honda ADV 150 memberikan pilihan warna berikut, Tough Matte Brown – CBS type. Tough Matte Black – CBS type. Tough Silver – CBS type. Tough Red – CBS type. Advance Red – ABS type.

  1. Fitur Two Step Adjustable Windscreen

Fitur adjustable windscreen ini merupakan yang pertama kali digunakan di motor skutik premium berkapasitas 150 cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Fitur ini sengaja diaplikasi untuk memberikan fleksibilitas bagi pengendara. Posisi terendah membuat visibilitas lebih baik, sementara tertinggi memberikan perlindungan terbaik terhadap terpaan angin, cocok untuk perjalanan jauh.

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *