Honda Beat Street ESP Resmi di Luncurkan di Pontianak

Bertempat di cafe Botani Pontianak, PT Astra Internasional Tbk menggelar press conference mengenai diluncurkannya varian baru Honda Beat. Honda beat kembali meluncurkan produk terbarunya. Honda Beat Street ESP bisa dinikmati pecinta HONDA di Kalimantan Barat. Sebagai produsen otomotif dan inovatif dan aktif menelurkan produk baru yang terus mengisi lini pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Di kuartal akhir tahun ini Honda kembali menghadirkan motor matic baru bergaya sporty yang memang dikhususkan untuk pasar anak muda Indonesia.

Honda Beat Street ESP Resmi di Luncurkan di Pontianak
Honda Beat Street ESP Resmi di Luncurkan di Pontianak

New Honda Beat Street ESP adalah sebuah produk yang membalut semua inovasi teknologi terbaru motor matic dari Honda yang membuat motor ini cocok digunakan dalam segala suasana. Teknlogi yang mendukung konsep muda dan masa kini ini patut menjadi salah satu motor lini anak muda yang patut di perhitungkan

Mengusung mesin 110 cc, Honda Beat Street ESP menggunakan pendingin udara Enchanced Smart Power (ESP) yang dapat memberikan perfomance tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik dikelasnya. Indikator ECO berwarna hijau yang akan menyala di panel meter dengan ada 3 pola ini akan menunjukkan indikasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi Off.

Manager Honda Costumer Care Asia Motor Pontianak Bpk Andre Wijaya menyampaikan, Honda Beat Street ESP tidak hanya sebagai sarana transportasi saja tetapi lebih menekankan identitas pemilik. Honda Beat Street ESP menekankan karakter yang kuat serta mampu menunjukkan life style dan hobi pemakainya. Honda Beat varian baru ini mendukung aktifitas sehari-hari anak muda di Pontianak karena memang cocok digunakan di Kalimantan Barat. Konsep dasar desain model ini selaras dengan All New Honda Beat ESP yang sudah diluncurkan sebelumnya, seperti desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein yang semakin memperkuat tampilannya. Velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin memudahkan pengendalian.

Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam, yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda Beat. Penyematan LCD di speedometer full digital menghadirkan kesan yang sesuai dengan tren terkini, termasuk dengan adanya fitur ECO Indicator. Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200 m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 Km/Jam menggunakan alat uji performa. Kapasitas fuel tank besar hingga empat liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 K setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan juga diadopsi ubtuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor ke tanah terbaik dikelasnya dengan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran.

Combi Brake System (CBS) juga disematkan untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Midel ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila stabdar dalam posisi kebawah, serta Parking Brake Lock  yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Untuk melengkapi gaya berkendara, turut hadir enam item Honda Genuine Accesories (HGA) warna abu-abu yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Stiker dengan range harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 56.000 hingga Rp 270.000. HGA ini juga dijual secara paket untuk Double Step Floor dan Hand Guard dengan HET Rp 450.000. Sementara itu Honda Apparel khusus untuk varian baru yakni Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap.

New Honda Beat ESP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak hanya Rp 16.810.000 untuk tipe CBS.

 

Post Author: Dony Prayudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *