Honda Care Astra Motor Kalimantan Barat Siap Layani Konsumen

Melengkapi layanan Motorku X, Astra Motor Kalimantan Barat memberi pelayanan melalui Honda Customer Care. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Gangguan saat mengendarai sepeda motor kesayangan terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut.
Bentuk penanganannya seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang sepeda motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon.

Tingkatkan Pelayanan, Honda Care Astra Motor Kalimantan Barat Siap Layani Konsumen
Tingkatkan Pelayanan, Honda Care Astra Motor Kalimantan Barat Siap Layani Konsumen


Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Kalbar Andre Widya mengatakan bahwa layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi oleh konsumen di jalan atau di rumah. “Saat ada panggilan dari pelanggan, operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda.” Ungkap Andre.
Konsumen setia sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayani. Lanjut nya.


Pada menu Aplikasi Motorku X terdapat juga promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen.

Aplikasi Mobile: “Motorku
Di era modern ini, tehnologi digital merupakan hal yang sangat membantu bagi seluruh proses perkembangan bisnis di suatu perusahaan.

Pada tahun 2017 ini, Astra Motor sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis otomotif khususnya sepeda motor Honda tidak ketinggalan juga mengembangkan sebuah aplikasi program membership yang berbasis Android. Program ini nantinya dapat diunduh di google Play Store. Nama aplikasi ini adalah Motorku.

Beberapa kemudahan dari aplikasi ini menggambarkan betapa Astra Motor ingin menciptakan hubungan yang lebih erat kepada pelanggan setia Astra Motor.

Apa saja manfaat yang diberikan kepada konsumen dalam aplikasi Motorku ini?
Konsumen bisa mendapatkan gambaran sepeda motor yang akan menjadi pilihannya. Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga motor tersebut.
Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang akan dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.
Konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya
Konsumen akan mudah melakukan transaksi dengan mendapatkan informasi form-form pengajuan pembelian sepeda motor dan syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam pembelian motor
Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan setelah melakukan transaksi pembelian motor dengan data-2 dan point yang terecord pada system.
Manfaat program-program diatas berhubungan langsung dengan unit bisnis penjualan. Lalu apa saja manfaat yang terkait dengan unit bisnis pemeliharaan atau perbengkelan?

Dengan teknologi digital sekarang, maka kita bisa mengatakan segala informasi bahkan transaksi akan menjadi lebih mudah. Semua bisa kita raih dalam genggaman tangan kita melalui smartphone. Ketika jaman dulu kita harus mencari brosur dan terkadang harus membuang waktu dan biaya untuk sekedar mendapatkan beberapa informasi, maka di era digital ini hal tersebut bisa saja terkubur.

Berikut beberapa manfaat yang diharapkan dan dinantikan oleh konsumen pengguna sepeda motor Honda


Melalui aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan informasi lokasi AHASS / Bengkel resmi Honda. Bahkan dengan aplikasi ini konsumen bisa searching AHASS terdekat dan langsung terhubung dengan google map apabila ingin ke bengkel tersebut
Konsumen bisa mendapatkan informasi tentang fasilitas booking service dan service kunjung.
Melalui aplikasi ini tentu saja konsumen juga bisa melakukan booking waktu service sesuai keinginan konsumen. Sehingga konsumen memiliki waktu yang fleksible untuk menyesuaikan dengan jadwal kegiatannya.
Sembari konsumen menunggu waktu service di bengkel, konsumen bisa memantau dan memprediksi waktu selesai sepeda motornya. Kepastian waktu ini menjadi sangat berharga bagi konsumen jaman sekarang yang mengininkan serba pasti, serba cepat dan transparan.
Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembbayaran ke kasir.
Konsumen juga diberikan reminding jadwal perawatan motor
Hal yang sangat penting juga adalah layanan emergency bisa diakses juga melalui aplikasi ini, Dalam kondisi darurat hal ini sangat diperlukan oleh semua orang
Konsumen juga bisa melakukan pemesanan service kunjung, Layanan ini memanjakan konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan service ke AHASS. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen bisa memesan dan meminta kepada Bengkel resmi untuk melakukan service motor di kantornya atau bahkan dirumahnya
Konsumen juga bisa memberikan penilaian secara langsung tentang kinerja dan layanan yang diterima selama service atau transaksi pembelian motor
Dengan demikian boleh disimpulkan bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat dan dinantikan oleh konsumen Honda.
Ya Aplikasi Hebat dengan fitur yang sangat Bermanfaat.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *