Honda KalBar Berikan Layanan After Sales di Semua Jaringan Bengkel Resmi

 

ASTRA Motor Pontianak sebagai Main Dealer sepada motor Honda untuk wilayah kalimantan barat terus berinovasi untuk meningkatakan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda yang ada di kalbar, khususnya dalam layanan after sales service di jaringan bengkel resminya.

Astra motor pontianak meluncurkan layanan ride thru Mudah-cepat-asli
Astra motor pontianak meluncurkan layanan ride thru Mudah-cepat-asli

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda selama ini sudah dikenal dengan kualitasnya dalam memberikan layanan kepada konsumen, karena didukung dengan tempat yang nyaman dan bersih, skill mekanik yang mumpuni  yang sudah tersertifikasi oleh Astra Honda Motor, dan tentunya tetap didukung pula dengan peralatan kerja yang canggih standard dari Honda Motor Jepang.

Untuk itu Honda rutin menggelar beberapa even untuk meningkatkan kapasitas pelayanan purna jual, salah satunya adalah menggelar kontes mekanik dan service advisor di Pontianak, Kalimantan Barat. Ada ratusan mekanik dan service advisor Honda di seluruh Indonesia yang datang berkumpul dan ini semua dilakuakn demi memberikan layanan terbaik. Kontes ini memang bukan yang pertama kali buat Honda, AHM bersama 29 jaringan main dealernya mengadakan kontes uji kempetensi ini yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional.

Tahun ini, sebanyak 7.873 mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 1.467 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia turut berpartisipasi dalam serangkaian tahap seleksi di tingkat regional.  General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sebagai bentuk konsistensi menghadirkan layanan terbaik, AHM mengadakan Kontes Keterampilan Teknik Honda  untuk mengevaluasi dan menguji keterampilan serta pengetahuan mekanik dan service advisor yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini pada sepeda motor Honda.

Astra motor pontianak meluncurkan layanan ride thru Mudah-cepat-asli
Astra motor pontianak meluncurkan layanan ride thru Mudah-cepat-asli

“Kontes Keterampilan Teknik Honda ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan keterampilan teknik yang teruji dan mumpuni dari para ujung tombak layanan bengkel resmi Honda. Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat dan kreativitas kontestan dalam upaya mewujudkan kepuasan tertinggi konsumen Honda,” ujarnya.

Untuk terus tingkatkan layanannya ke konsumen mulai 10 maret 2018, kini setiap hari sabtu AHASS buka lebih pagi mulai jam 07.00 wib, totalnya ada 14 AHASS yang buka lebih pagi setiap hari sabtu ini yang tersebar diseluruh wilayah kalimantan barat, di kota pontianak sendiri AHASS yang buka lebih pagi ini yaitu Astra Motor Pattimura, Bintang Motor Jaya, Daya Motor Pontianak, Tri Mandiri Sejati Siantan, Tri Mandiri Sejati Kota, Nusantara Surya Sakti Pontianak dan Anugerah Sentosa Pontianak.

Sedangkan untuk di luar kota pontianak AHASS yang buka lebih pagi tiap sabtu antara lain Astra Motor Singkawang di kota singkawang, di kota ketapang ada Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong dan Tri Mandiri Sejati Ketapang, Astra Motor Sanggau untuk di kota sanggau, Astra Motor Sintang di kota sintang dan Astra Motor Putussibau di kota terujung di kalimantan barat yakni putussibau.

Service Region Head Astra Motor Pontianak, Iwan Hary Susilo mengatakan, tujuan AHASS buka lebih pagi setiap hari sabtu ini adalah untuk berikan layanan terbaik ke konsumen dengan semangat pagi dan senyum satu hati, dan juga untuk memeberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin servis sepeda motornya di pagi hari karena siang hari sudah sibuk dengan aktifitas mereka yang padat. “Kami ingin terus menjadi yang terbaik dan terdepan dalam berikan layanan servis sepeda motor di seluruh jaringan AHASS di Kalbar,” ujar Iwan lagi.

Sambil menunggu sepeda motornya di servis di pagi hari konsumen dapat menikmati kopi hangat dan bacaan koran pagi yang sudah tersedia di AHASS, sebagai salah satu standard layanan yang memang sudah tersedia disetiap AHASS selain fasilitas lainnya yang juga dapat dinikmati seperti wifi gratis dan lain sebagainya.

“Kami ingin AHASS tetap menjadi pilihan utama konsumen sepeda motor honda untuk melakukan perwatan dan servis sepeda motor mereka, dan kami terus akan berikan pelayanan terbaik setulus hati demi kepuasan konsumen tersebut,” tutup Iwan

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

2 thoughts on “Honda KalBar Berikan Layanan After Sales di Semua Jaringan Bengkel Resmi

    […] sebagai merek sepeda motor nomor satu di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen setianya. Untuk selalu meningkatkan layanan purna jual terbaik kepada konsumen […]

    PIT EXPRESS, layanan Spesial Honda Kalbar

    (December 17, 2018 - 2:57 pm)

    […] Kalbar punya pelayanan khusus yang bernama PIT Express.Program tersebut merupakan servis khusus di AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.Totalnya ada 52 AHASS yang mempunyai layanan PIT […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *