Honda Sport Motoshow Kembali Mengguncang Transmart Kubu Raya

Honda Sport Motoshow 2018 yang sudah berjalan disejumlah kota di Kalimantan Barat, kini kembali lagi digelar di Kubu Raya khususnya di Transmart. Kali ini Honda Sport Motoshow 2018 menampilkan beberapa motor sport Honda yang akan dipajang dengan berbagai macam promo yang menarik dan hadiah-hadiah langsung yang akan diberikan secara otomatis untuk pengunjung event Honda Sport Motoshow 2018 tersebut.
Honda Sport Motoshow 2018 akan hadir di 11 kota besar Indonesia bersama pengalaman terbaik bermotor, mulai dari Riding Experience, Artist Performance, dan berbagai booth resmi Honda yang bisa kamu kunjungi. Ikuti juga serunya komunitas-komunitas motor kotamu di Community Gathering & Talkshow, serta City Riding Challenge untuk kamu pecinta motor sejati.

Honda Sport Motoshow 2018
Honda Sport Motoshow 2018

Selain akan memajang produk-produk motor sport unggulannya, “Honda Sport Motoshow 2018” juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara. Berbagai games dan permainan menyediakan hdiah-hadiah langsung yang menarik. Honda Sport Moto Show 2018” adalah salah satu bentuk promosi Astra Motor Pontianak yang sudah digelar di sejumlah kota di Kalimantan Barat.Dengan adanya sejumlah games, permainan, kuis, dan juga kompetisi- kompetisi, membuat pengunjung semakin dimanjakan. Melalui event ini, kita terus mengenalkan produk terbaru dan termutakhir. Produk-produk tersebut Honda pamerkan, agar konsumen semakin mengenalnya

Acara ini berlangsung selama 2 hari beberapa waktu lalu, dimulai pada hari Sabtu, 1 Desember hingga Minggu 2 Desember 2018. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam permainan, kuis dan juga kompetisi-kompetisi yang tidak kalah menariknya, salah satu kompetisi yang sedang hangat yaitu PUBG Mobile Kompetisi.
Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Sport Motoshow 2018 yang diselenggarakan di Transmart Kubu Raya. Astra Motor Pontianak melalui pers conference nya bersama para pegiat media seperti halnya jurnalis, blogger, selebgram, dan juga vloger yang ada disekitar Kota Pontianak dan juga Kubu Raya memperkenalkan varian produk terbaru Honda dalam rangka terus berinovasi dan meningkatkan kenyamanan para pengguna sepeda motor Honda. Varian baru tersebut ialah New Honda CBR150R.

Astra Motor Secara Resmi Perkenalkan New Honda CB150R Street Fire
Astra Motor Secara Resmi Perkenalkan New Honda CB150R Street Fire

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.
CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen. Sepanjang 2018, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit (all varian). Produk pengusung mesin 150cc DOHC-6 percepatan ini adalah produk jawaban untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang mudah dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

New Honda CBR150R adalah produk terbaik dikelasnya dengan beragam penyematan fitur dan teknologi terbaru. Di sektor keamanan berkendara, penyematan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang berikan keamanan lebih di sektor pengereman. Lainnya  produk yang suguhkan kenyamanan handling ini telah miliki fitur baru Emergency Stop System (ESS) sebuah fitur otomatis lampu hazard saat terjadi pengereman mendadak. Sistem ini akan menambah keamanan yang dapat memperinagti pengendara lainnya saat terjadinya pengereman mendadak.

Memiliki performa tinggi dengan tenaga 12,6 kW 17,1 PS  dengan 9.00 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47kgf.m)/7.000 rpm (tes AHM) akan hadirkan kenyamanan bermanuver dijalan. Meski bertenaga, sport fairing CBR150R ini menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) dengan pengukuran ECE R40 (tes internal AHM).
Sementara itu, tampilan sektor panelmeter juga makin canggih dan mudah terlihat berkat LED Lighting System. Tidak hanya itu, kenyamanan pengendara merupakan hal terpenting pada produk ini dengan kehadiran pengaturan 5 level pada setiap suspensi depan dan belakang sehingga makin lincah dan mudah dikendarai sesuai dengan karakter pengendara.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

9 thoughts on “Honda Sport Motoshow Kembali Mengguncang Transmart Kubu Raya

    Nur Said Rahmatullah

    (December 14, 2018 - 12:10 pm)

    motor idaman pria ini biar dilirik cewek-cewek. Sayang badan saya kecil kalau mau pake motor gede macem gini. hihih gak enak diliatnya. gedean motornya daripada orangnya.

    achmad humaidy

    (December 14, 2018 - 12:52 pm)

    aku juga pernah nulis nih tentang Honda CBR 150 Streetfire. Motor cowok banget dan ramah lingkungan pula*

    Okti Li

    (December 14, 2018 - 3:30 pm)

    Wow. Keren banget nih Honda. Selalu bikin sensasi saja setiap mau tahun baru.

    Keren itu kalau tahun baru bisa jalan2 dengan sepeda motor keluaran terbaru juga dong!

    Fenni Bungsu

    (December 14, 2018 - 10:19 pm)

    Wadaw, harganya 2 digit depan semua.. Cocok sih memang, dengan kualitasnya, apalagi Honda lagi keren tahun ini jadi juara MOTO GP

    gita siwi

    (December 14, 2018 - 10:42 pm)

    Saya suka lho sama judul tulisannya mas hahaha, isinya mah nggak usah di tanya deh . Lengkap!

    Ida Tahmidah

    (December 14, 2018 - 10:51 pm)

    Tampilannya wow banget..bikin gagah yg makenya hehe..

    Awan

    (December 15, 2018 - 3:07 am)

    Wuiiih asyik juga nih acaranya Mas sampai 2 hari. Itu New Honda CBR150R mantap juga ya spesifikasi tapi harganya juga mantap hehehe

    Abby Onety

    (December 21, 2018 - 1:44 am)

    Selalu suka lihat model motor gede kayak gini. Yang pakai dipastikan deh tampil kece badai dan terdepan

    Mildaini

    (December 26, 2018 - 5:09 am)

    New Honda CB150R Street Fire keren yah, tapi kau yah, ga mau lah suami aku pake ini, ribet, hahaha. tapi buat anak muda cocok bangetlah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *