Honda West Borneo Community Mengheningkan Cipta di Makam Pahlawan

Honda West Borneo Community Mengheningkan Cipta di Makam Pahlawan
Pada hari Senin kemarin tepatnya 17 Agustus 2020 Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community mengheningkan cipta di Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Jl. Adisucipto, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat pada jam 10.00 dan bersikap tegap bersama di bundaran Universitas Tanjungpura di Jalan Jendral Ahmad Yani pada Jam 10.17 untuk memberi hormat ke Merah Putih.

Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community bersama-sama mengheningkan cipta di makam pahlawan, mengutamakan kesehatan bersama para perserta diwajibkan memakai masker dan berbekal Hand sanitizer, dan tentunya dengan cari aman ketika berkendara.
Selain mengheningkan Cipta di makam pahlawan Paguyuban HWBC juga melakukan Rolling City menuju Bundaran Universitas Tanjungpura dengan mengutamakan keselamatan berkendara. Tepat pada jam 10.17 Astra Motor Pontianak dan Paguyuban Honda West Borneo Community memberi sikap sempura untuk menghormati sang Merah Putih.

Raymond Valentino yang merupakan ketua Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan kami bersama-sama mengheningkan cipta di makam pahlawan dan memberi sikap sempurna pada jam 10.17 untuk menghormati sang Merah Putih. “Agenda Paguyuban kali ini kita bersama Komunitas Honda lainnya melakukan penghormatan ke para arwah Pahwalan di makam pahlawan dan sejalan saat kami rolling city tepatnya jam 10.17 WIB di bundaran Untan, kami memberi penghormatan ke sang Merah Putih.” tutur Raymond.
Ada keuntungan saat bergabung ke komunitas Honda, yuk bergabung

Sebagai wadah bagi seluruh anggota komunitas motor Honda, Honda Community memberikan banyak keuntungan kepada para bikers. setiap anggota komunitas motor Honda diharapkan bergabung dalam kepesertaan Honda Community. Beberapa keuntungan yang akan didapatkan anggota komunitas yaitu setiap kegiatan yang diselenggarakan Honda akan mendapatkan poin, nantinya bisa ditukar dengan hadiah atau reward. Jumlah poin yang didapatkan setiap anggota komunitas bisa berbeda, sesuai keaktifannya dalam mengikuti kegiatan Honda Community. Selain itu level kegiatan seperti tingkat lokal, regional, dan nasional juga menentukan poin yang didapatkan anggota tersebut.

Karena sifatnya keanggotaan secara perorangan, hadiah atau reward yang didapatkan dari poin tersebut juga ditukar secara pribadi, bukan atas nama komunitas atau klub. Pihaknya berharap dengan keuntungan yang diberikan itu, anggota komunitas motor Honda mau mendaftarkan diri dan ikut secara aktif di Honda Community. Untuk menunjang poin peserta, kami akan mengusulkan kegiatan inisiatif main dealer masuk ke dalam penghitungan poin juga sehingga anggota bisa mendapatkan poin lebih banyak. Adapun pendaftaran keanggotaan Honda Community bisa dilakukan pada setiap kegiatan resmi diler bagi komunitas motor Honda.
Press Release

Merdeka Bersama AHASS, Astra Motor Pontianak Beri Promo Spesial Kemerdekaan
Apa sih keuntungan dari bergabung dengan sebuah komunitas?

  1. Dapat teman yang banyak dari beragam profesi, beragam latar belakang dan beragam minat.
  2. Bisa saling berbagi ilmu bermanfaat, tukar pikiran dan saling melengkapi.
  3. Tercipta banyak inspirasi dalam berkarya.
  4. Bersama-sama menyalurkan bakat, yang jika dilakukan sendiri tidak mungkin, bisa dilakukan bersama dengan satu bendera komunitas yang diperkenalkan pada khalayak ramai.
  5. Networking yang luas baik dalam urusan komunitas maupun kehidupan pribadi.
  6. Eksistensi
  7. Sebagai wadah untuk sarana kampanye hal positif juga aksi nyata dalam kegiatan kemanusiaan secara bersama, misalnya, acara charity, menanam pohon bersama dan gerakan berbagi ilmu gratis buat yang membutuhkan.

Berkomunitas juga bisa menjadi satu kekuatan untuk menyampaikan sesuatu yang digalang bersama, dengan demikian tujuan dari apa yang dimaksudkan akan lebih mudah tercapai bahkan terealisasi. Intinya dengan berkomunitas kita bisa saling melengkapi kekurangan dan saling memperbaiki yang salah, terlepas dari kekurangannya, menurut saya pribadi ikut bergabung dengan suatu komunitas itu adalah sangat bermanfaat, asal kita mau adaptasi dan menyikapi secara bijak dan dewasa.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *