Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018. Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Contest yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2018 berlokasi Lapangan Futsal Arena Jalan Paris I. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya

Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018
Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan bikers Honda dengan bikers Suzuki Motorcyle Club, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan Sonic Modif Contest yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.

Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Tiger Club yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 4 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFC ini.

Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018
Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan KFC dan Sonic Modif Contest.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Ade selaku Member HSOI.

Kegiatan ini di ikuti oleh 120 riders yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas Suzuki Motorcyle Club Pontianak

Nah, bagi yang juga ingin bermain futsal harus melakukan beberapa persiapan agar bisa bermain futsal dengan nyaman.

  1. Sepatu Futsal

Pilih sepatu futsal yang nyaman dan pasukurannya dengan kaki. Tentu saja, syarat main futsal yang baik dan benar, bawa sepatu futsal. Jika Anda sedang bermain di dalam sebuah turnamen atau kompetisi, usahakan bawa sepatu futsal cadangan untuk berjaga-jaga kalau Anda memerlukan sepatu cadangan. Jangan sampai tertinggal.

  1. Shin Pad

Untuk menghindari benturan dan cedera tulang kering, bawalah Shin pad atau yang akrab dikenal sebagai deker melindungi bagian tulang kering Anda dari benturan. Benturan pada tulang kering akan sering terjadi saat Anda berduel memperebutkan bola. Inilah mengapa Anda juga harus membawa shin pad untuk menghindari cidera. Jadi seberingas apapun dilapangan, cedera bisa diminimalisir.

  1. Jock Strap

Ini hal yang paling penting bagi pria demi keberlangsungan hidup. Perlu membawa jockstrap. Jockstrap adalah pelindung bagian genital pria agar terlindung dari benturan. Biasanya sering terjadi bola mengenai area genital ini. Jockstrap terbuat dari bahan karet pelindung yang meminimalisir benturan dengan area in. Bisa kebayangkan kalau kejadian.

  1. Kaus Kaki

Selain ketiga hal di atas, kaus kaki juga merupakan salah satu alat pelindung kaki Anda. Selain itu, ada beberapa kegunaan kaus kaki saat berolahraga seperti menlindungi kaki dari kelembapan keringat serta mencegah bau kaki. Bisa dijadikan senjata juga untuk membuat lawan kehilangan konsentrasi.

  1. Minuman Ber-Ion

Bermain futsal dapat mengurangi ION dan cairan tubuh Anda yang keluar melalui keringat. Agar ION dan cairan tubuh tetap terjaga, pastikan Anda terhidrasi dengan baik sebelum, selama, dan sesudah bermain futsal dengan meminum minuman yang mengandung ION.

  1. Jersey dan Baju Ganti

Saat bermain futsal, kenakan lah kaus berbahan jersey yang menyerap keringat lebih cepat. Terksturnya yang lembut serta dingin juga membuat Anda nyaman selama 1 jam lebih bertanding. Butuh koleksi jersey terbaru untuk bermain futsal alam waktu dekatMemakai baju yang berkeringat membuat kamu dapat dengan mudah terkena penyakit seperti demam dan flu.

 

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

12 thoughts on “Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

    Tian lustiana

    (August 10, 2018 - 7:12 am)

    Jersey nya emang seharusnya yang bisa nyerap keringet ya, saya seringnya liat jersey yang bahannya kurang bisa nyerap keringet hehehe

    Annafi

    (August 10, 2018 - 10:57 am)

    Persiapan ikut futsal ternyata banyak ya (maklum ga pernah main futsal) sekarang jadi tahu, terimakasih sharingnya!

    Fenni Bungsu

    (August 10, 2018 - 8:13 pm)

    Olahraga, salah satunya adalah futsal menjadi andalan masyarakat untuk menjalin keakraban..

    Utie adnu

    (August 10, 2018 - 10:11 pm)

    Semenjak anakku ikut sekolah bola jadi ngerti perlngkapan buat main bola. Baju dan sepatu langganan beli

    Dwina

    (August 10, 2018 - 10:36 pm)

    Olahraga memang bagus dijadikan sarana silaturahmi, apalagi ini antar klub motor ya.
    Btw, kenapa namanya ketupat ya? Jadi kebayang lontong opor juga 😃

    April Hamsa

    (August 10, 2018 - 11:47 pm)

    Dulu pas masih ngantor aku suka nemenin tmn2 yang cowok2/ bapak2 main futsal haha. Kalau suamiku gak terlalu suka futsal 😀
    Baru tau istilah “shin pad” itu deker hehe TFS

    Dewa

    (August 11, 2018 - 4:59 am)

    keren banget nich informasinya sangat menarik, saya suka tulisannya

    Rani Yulianty

    (August 11, 2018 - 4:59 am)

    Seru banget nih pertandingan futsalnya, apalagi ada program keren dari Honda

    Ika Maya Susanti

    (August 11, 2018 - 6:24 am)

    Club bikers emang juara kalo urusan silaturahmi. Yang pernah saya tahu dan saya suka dari mereka tu jiwa sosial solidaritasnya tinggi.

    Valka

    (August 11, 2018 - 11:20 am)

    Menarik ya kegiatan seperti ini mampu untuk mempererat silahturahmi komunitas biker di seluruh Indonesia. Semoga ke depannya makin banyak lagi nih kegiatan gathering yang seru selain pertandingan futsal ya.

    Maliha

    (August 11, 2018 - 6:16 pm)

    Anak saya baru mau coba bermain futsal dan gak tau apa yang harus dipersiapkan, untungnya ada informasi dari blog ini, membantu banget buat saya untuk mempersiapkan sebagai pemula untuk bermain futsal

    Tika Samosir

    (August 12, 2018 - 2:37 am)

    Boleh banget neh bibit sang juara di latih dari sekarang. Siapa tau dengan team baru Indonesia bisa masuk piala dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *