Layanan Big Wing dan Wing Honda Untuk Kepuasan Pelanggan

Honda Big Wing

Fell the premium service like no other at Honda Big Wing,

just one step away before you embrace the excitement of riding Honda BigBike.

Layanan Big Wing dan Wing Honda Untuk Kepuasan Pelanggan
Layanan Big Wing dan Wing Honda Untuk Kepuasan Pelanggan

Exclusive Big Bike Corner

Temukan jajaran model terbaru Big Bike Honda dan berbagai aksesoris serta perlengkapan premium berkendara Anda di Big Wing Area. Mengusung konsep Shop in Shop, anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja kelas premium yang sesuai dengan gaya hidup anda.

Premium Lounge

Anda juga akan menikmati layanan berkelas di Premium Lounge yang dilengkapi berbagai hiburan. Rasakan sensasi beristirahat sambil menyaksikan langsung Big Bike kesayangan anda ditangani mekanik andal di area bengkel.

Special Mechanic & Pit for Big Bike

Manjakan Big Bike kesayangan Anda di bengkel Honda Big Wing yang memiliki fasilitas lengkap dan mekanik yang mumpuni dalam maintenance dan repairing. Anda pun tidak perlu lagi mengantri karena pit special untuk Big Bike Honda telah kami siapkan untuk anda.

Dyno Test

Uji langsung performa Big Bike andalan Anda dengan Dyno Test berteknologi canggih hanya di Honda Big Wing.

Pickup Service

Dapatkan kemudahan ekstra dengan fasilitas layanan jemput unit (Pickup Service). Kapan pun dan di mana pun, mobil khusus Big Wing Honda siap menjemput Big Bike Anda untuk maintenance atau pun repair.

Emergency Road Assistance

Bagi para pecinta Big Bike, Honda menyiapkan layanan khusus bantuan di jalan (Emergency Road Assistance) yand di dukung jaringan main dealer untuk keamanan dan kenyamanan berkendara Anda.

 

Honda Wing

Layanan Big Wing dan Wing Honda Untuk Kepuasan Pelanggan
Layanan Big Wing dan Wing Honda Untuk Kepuasan Pelanggan

PYLON

Pelanggan dapat menemukan Honda Wing Dealer dengan melihat identitas resmi berupa tiang informasi bertuliskan “Wing“.

WING CORNER

Pelanggan bisa melihat semua line up motor premium Honda serta aksesorisnya dengan pelayanan terbaik seperti makanan, minuman, dan lain lain.

WING SALES PERSON

Pelanggan akan dilayani dengan baik oleh seorang Wing Sales Person untuk melakukan pembelian motor premium Honda dan juga bertanya detail tentang produk.

FREE WIFI

Pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya secara gratis dan juga dilengkapi smartphone charging station sambil menunggu proses servis.

FAST TRACK

Pelanggan mendapatkan prioritas utama pada saat melakukan servis motor premium Honda tanpa antrian yang selanjutnya motor premium Honda tersebut akan diletakkan pit khusus Fast Track yang berbeda dengan produk regular lainnya.

FREE HELMET DEODORIZER

Pelanggan mendapatkan layanan pengharum helm secara cuma-cuma setelah melakukan servis motor premium Honda.

TIRE CHANGER

Dengan fasilitas Tire Changer yang dilengkapi alat khusus ini, costumer motor premium Honda akan mendapatkan hasil penggantian ban yang lebih presisi, cepat, dan tepat pada saat melakukan servis.

FREE NITROGEN

Pelanggan dapat mengisi tekanan ban dengan gas nitrogen secara gratis setelah melakukan servis motor premium Honda. (Lifetime Free Nitrogen)

75% PANGSA PASAR

Raihan 2 penghargaan dalam ajang ICSA 2015 ini sejalan dengan pencapaian yang diraih AHM di pasar domestik di mana pada bulan lalu AHM untuk pertama kalinya dalam penjualan bulanan berhasil menggenggam 75,3% pangsa pasar motor nasional setelah menjual 453.944 unit sepeda motor. Kenaikan penjualan AHM ini ditopang oleh peningkatan penjualan skutik dengan raihan pangsa pasar 80,9% atau terjual sebanyak 369.328 unit.

Kehadiran model baru All New CB150 StreetFire juga berhasil meningkatkan penjualan AHM di segmen sport sehingga AHM pun berhasil mengambil alih kepemimpinan di segmen motor sport nasional setelah meraih pangsa pasar 52,1% pada bulan Oktober melalui angka penjualan 39.184 unit. Di segmen bebek, AHM pun mengukir pencapaian pangsa pasar tertinggi yaitu mencapai 63,9% di pasar motor bebek nasional melalui penjualan sebesar 45.434 unit.

Untuk memberikan layanan purna jual terbaik, AHM juga menunjukan kesiapan dan layanan terbaik dan terluas melalui 1.800 dealer Honda, 3.600 bengkel resmi, 7.600 toko suku cadang. Layanan contact center Honda juga senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center 1-500989, serta membuka layanan melalui SMS 0811-9-500989, email customercare@astra-honda.com, facebook asta honda care, twitter @astrahondacare dan website astra-honda.com.

 

 

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *