Membangun Keakraban Riders CBR Dengan Fun Ride With CBR

Pada hari Minggu tepatnya 14 Februari 2021 Komunitas HCI (Honda CBR Independent) Kalimantan Barat ikut serta dalam Fun Ride yang memiliki tujuan tempat wisata Jungkat Beach bertujuan untuk meningkatkan Kemistri Antara Riders-Riders CBR yang dan menjaga sifat kekeluargaan di dalam komunitas Honda.

Fun Ride yang dikhususkan untuk pengguna motor CBR ini disupport secara langsung oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang dengan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, diwajibkan menggunakan masker dan berbekal hand sanitizer.
Meningkatkan kemistri antar riders CBR bermain games beregukan 2 orang Astra Motor Kalimantan Barat memberikan pengalaman terbaik untuk para riders dengan games tebak gambar.

Endar selaku Ketua Komunitas HCI (Honda CBR Independent) mengungkapkan dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kalimantan Barat ini semoga Riders-riders CBR tetap memiliki kemistri dan memiliki kerjasama yang baik, ”Kami memanfaatkan event yang difasilitasi oleh Astra Motor Kaliamantan Barat dengan sebaik mungkin dengan mengikuti alur acara yang seru ini dengan games meningkatkan kemistri dan kerjasama ” tuturnya.
Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Fun Ride With CBR yang bertujuan menigkatkan Kemistri dan Kerjasama antar riders CBR, dan nnti juga ada komunitas Honda lainnya yang akan kami support untuk kegiatan seperti ini dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, “Kami menyediakan dan memfasilitasi Komunitas Honda untuk memiliki kemistri dan kerjasama yang baik melalui event Fun Ride ke tempat wisata dan tentunya diwajibkan menggunakan ” Tuturnya.

Mengapa Banyak yang suka membeli Honda CBR 250 RR

Desain Kece Honda CBR 250 RR 2 Silinder
Pada bagian desain Honda All New CBR 250 RR memiliki desain yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya, karena pada versi terbaru memiliki tampilan yang cantik dan sporty. Pada bagian depan Honda All New CBR 250 memiliki tampilan yang cantik dan sporty di tambah 2 headlamp sipit yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED sehingga akan memberikan penerangan yang maksimal ketika malam hari.
Beralih pada bagian samping All New Honda CBR 250 RR ini memiliki desain yang sporty dengan lekuk body yang membuat motor ini terlihat sporty di tambah mesin motor yang terlihat padat ketika dari samping. Untuk posisi mengemudinya sendiri sudah banyak yang merivew bahwa handling motor ini sangat lincah sekali. Pada bagian belakang motor ini juga memiliki tampilan yang sporty dengan body meruncing dan spakbor belakang motor ini juga bisa dilepas.

Mesin Honda CBR 250 RR 2 Silinder
Pada bagian mesinnya sendiri All New Honda CBR 250 RR mengalami banyak perubahan, jika sebelumnya masih menggunakan mesin 1 silinder, dalam versi terbarunya sudah menggunakan mesin 2 silinder 4 Stroke, 8 Valve Parallel Twin Cylinder, Liquid Cooled With Auto Electric Fan yang sudah dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih.
Dengan mesin seperti itu All New Honda CBR 250 RR mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 28,5 kW (38,7PS) atau setara dengan putaran mesin 12.500 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 23,3 Nm atau setara dengan putaran mesin 11.000 rpm.

Fitur Honda CBR 250 RR 2 Silinder
Untuk fiturnya sendiri All New Honda CBR 250 RR sudah dilengkapi dengan beberapa fitur berteknologi canggih di antaranya speedometer full digital, Motor sport 250 cc ini juga merupakan satu – satunya yang sudah dilengkapi dengan fitur advamce. Lalu Honda CBR 250 rr juga sudah dilengkapi dengan sistem kontrol throttle-by-wire dengan riding mode.
All New Honda CBR 250 rr juga sudah dilengkapi dengan 3 mode mapping muntahan mesin yang bisa anda kontrol yaitu mode comfort, sport dan sport+. Motor Sport ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lap counter yang dapat memudahkan anda menghitung kecepatan di setiap lap.

Spesifikasi Honda CBR 250 RR 2 Silinder
 Jenis Mesin : 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder
 Kapasitas Mesin : 249,7 cc
 Tenaga Maksimal : 28,5 kW (38,7PS) / 12.500 rpm
 Torsi Maksimal : 23,3 Nm / 11.000 rpm
 Suspensi Depan : UpSide Down, Inverted Telescopic Front Suspension
 Suspensi Belakang : Aluminum Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *