Memilih Hiasan Ulang Tahun

Ulang tahun! Salah satu momen yang penting dalam stase kehidupan. Wajar saja banyak orang yang merayakannya sebagai dasar bersyukur atas apa yang sudah dicapai selama ini. Adapula yang menjadikan ulang tahun sebagai instropeksi akan apa yang sudah terjadi setahun kebelakang. Beberapa angka juga jadi pencapaian yang harus dirayakan lebih meriah dari angka lainnya. Misalnya 17, 20, 25, 30 hingga 50. Pencapaian yang membuat manusia merubah statusnya.

Memilih Hiasan Ulang Tahun
Memilih Hiasan Ulang Tahun

Sebagai tradisi yang dilakukan oleh hamper seluruh masyarat didunia, maka tak heran jika banyak orang yang mempersiapkan ulang tahun sebaik mungkin. Biasanya ada perayaan baik besar ataupun kecil untuk mensyukuri usia yang sudah diberikan Sang Pencipta. Banyak hal yang dipersiapkan, mulai dari hiasan ulang tahun, kue ulang tahun, lilin dan makanan sampai kado. SIapa yang tidak suka diundang ke pesta ulang tahun? Saya suka sekali

Memang tidak ada kewajiban untuk merayakan ulang tahun, tapi tidak ada salahnya juga merayakan dengan sedrhana bersama orang terdekat agar acara tersebut menjadi lebih berkesan, karena setiap waktu yang dihabiskan untuk lebih dekat dengan keluarga atau sahabat, pasti terasa lebih berkesan jika dibandingkan dengan acara hura-hura dengan mengundang banyak orang, namun tidak terlalu kamu kenal.

Cara bijak lain untuk merayakan pertambahan usia ini adalah dengan mewujudkan rasa syukur dengan berbagi. Menyiapkan nasi kotak untuk tetangga, tukang becak, tukang sampah, atau tukang ojek di sekitarmu, pasti akan menjadikan hari ulang tahun lebih berkesan. Jika ada dana lebih, daripada menghabiskannya di kafe mahal, lebih baik kamu datang ke panti asuhan dan memberikan barang-barang yang mereka butuhkan.

Kue sudah, makanan sudah, undangan sudah. Apalagi yang perlu disiapkan? Hiasan ulang tahun penting banget lho, supaya acara yang kamu adakan semakin cakep. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Nuansa Balon

Jangan khawatir kalau ada yang mengatakan balon membuat tema menjadi kekanak-kanakan. Sekarang hiasan ulang tahun balon sudah banyak bentuk dan warna yang ciamik. Coba pilih kombinasi warna-warni lembut atau hiasan ulang tahun berupa balon berbentuk hati yang bisa menambah keceriaan sekaligus suasana romantis. Jangan lupa tambahkan pita sebagai tali yang menjuntai ke bawah. Ini semua akan menjadikan acara ulang tahun sebagai momen yang tak terlupakan

Aneka Alfabet

Cobalah berkreasi dengan alfabet sebagai hiasan ulang tahun, bisa membuat dari Alfabet floral ini bisa berupa nama ataupun inisial huruf tertentu yang sudah ditata dengan kuntum bunga yang indah. Mencoba menyusun dari aneka kertas warna berbentuk hati yang disusun rapi. Atau memilih balon balon bernuansa emas yang bisa disandarkan di dinding atau digantung, dekorasi ulang tahun dewasa ini bisa menjadi pernak-pernik dekorasi interior di rumah.

Lentera Kertas

Lentera kertas yang diberi lampu dibagian dalamnya juga bagus lho. Bisa terlihat seperti kunang-kunang di waktu malam dengan rembulan buatan, hiasan ulang tahun ini cocok untuk suasana malam hari yang semakin syahdu dan romantis. Warnanya yang lembut dan jumlahnya yang banyak membuat suasana bisa berubah menjadi romantis. Cocok dihadiahkan untuk pasangan.

Lilin Warna Warni

Lilin dengan warna lembut mampu membuat suasana makin bahagia. Pilih ukuran yang beraneka ragam dengan warna menyesuaikan tema, jika bisa pilih urutan warna senada seperti ombre. Padukan dengan dekorasi bunga sebagai centerpiece meja atau gunakan lilin dengan wangi aromaterapi yang bisa menghangatkan suasana.

Bingung cari Hiasan Ulang Tahun

Tak perlu khawatir, dulu mungkin selalu repot untuk mencari hiasan yang sesuai tema ulang tahun. Sekarang semuanya dapat dicari di e-comm BliBli. Semua kebutuhan hiasan ulang tahun tersedia lengkap dengan harga bersaing.

Tak perlu berkeringat mencari atau Lelah menawar harga. Semuanya tersedia. Tinggal memasukkan semua belanjaan kedalam keranjang dan bayar, setelah itu semuanya akan sampai ke rumah dengan selamat. Happy Shopping!

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *