Motor Honda yang Masih di Incar Tahun 2020

Hai pecinta Motor Honda, sudah menemukan motor yang sesuai di tahun 2020 ini? Berikuta adalah motor Honda yang paling banyak diincar selama 2020. Bisa jadi juga masih dicari hingga 2921. Jika bimbang mau memilih yang mana, ada baiknya dibaca dulu spesifikasinya dan sesuaikan dengan kebutuhan

Motor Honda yang Masih di Incar Tahun 2020
Motor Honda yang Masih di Incar Tahun 2020
  1. Honda Vario 150
    Motor matic Honda terbaru ini juga tak kalah laris dari motor di atas. Banyak orang tertarik membelinya karena memiliki mesin berkapasitas 150cc dengan tenaga 13.1 PS dan torsi 13.4 Nm. Mesin tersebut tak hanya bertenaga, namun juga irit bahan bakar. Dimana konsumsi BBM-nya mencapai 46.9 km/liter.
    Fitur-fitur andalah Honda seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake System sudah ada pada motor matic Honda terbaru yang satu ini. Semua fitur tersebut akan memanjakan semua pengendara Vario 150 dengan tingkat kenyamanan maksimal. Lebih hebatnya lagi, motor ini sudah dilengkapi fitur Smart Key System sebagai sistem keamanannya.
    Fitur canggih yang dimiliki Honda Vario 150 membuat harga motor matic Honda terbaru ini cukup mahal. Untuk mendapatkannya kita harus merogoh kocek sebesar Rp. 23 Jutaan. Walaupun mahal, namun menurut kami sebanding dengan segudang fitur yang dimiliki Vario 150. Terlebih Honda Vario 150 sudah dilengkapi fitur Full Digital Panel Meter yang modern dan informatif. (Baca Review Selengkapnya)
  2. Honda Vario 125
    Sama halnya dengan Vario 150, motor matic Honda terbaru ini sudah menggunakan speedometer full digital yang membuatnya terasa semakin modern. Namun sayangnya Vario 125 belum dilengkapi sistem penguncian Keyless. Kekurangan tersebut bukan menjadi masalah selama harga Vario 125 jauh lebih terjangkau. Terlebih Honda sudah membekalinya dengan fitur Answer Back System dengan Anti Theft Alarm.
    Lampu LED depan belakang sudah ada pada motor ini. Kemudian untuk fitur lainnya seperti ACG Starter, Idling Stop System, dan Combi Brake System tak lupa disematkan pada motor bermesin 125cc tersebut. Mesin yang dipakainya juga cukup bertenaga dengan keluaran tenaga maksimal sebesar 11.1 PS dan torsi puncak sebesar 10.8 Nm. Lalu ada pula teknologi PGM-FI yang menjadikan konsumsi BBM Vario 125 mencapai 51.7 km/liter. (Baca Review Selengkapnya)
  3. Honda Vario 110
    Bagi yang mencari motor Vario termurah, kami sarankan membeli Vario 110. Harga motor ini dibanderol mulai 17 Jutaan dan tersedia beragam tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Walaupun murah, namun Vario 110 sudah dilengkapi lampu depan LED dan mengadopsi mesin 110CC berteknologi eSP dan PGM-FI yang menjadikan konsumsi BBM-nya mencapai 59 km/liter (EURO 3).
    Mesin yang dipakainya cukup bertenaga dengan tenaga maksimal sebesar 8.7 PS dan torsi 9.1 Nm. Fitur Idling Stop System dan Combi Brake System telah tersematkan pada motor matic Honda terbaru ini. Namun tak semua tipe memiliki fitur yang sama. Oleh karena itulah harga Vario 110 berbeda-beda, tergantung fitur yang dimilikinya. (Baca Review Selengkapnya)
  4. Honda Beat Street
    Gambar Motor Matic Honda Beat StreetAda beberapa varian Honda Beat, dan salah satunya adalah Beat Street. Siapkan uang 16 Jutaan bagi masbro yang tertarik membeli motor ini. Harganya cukup terjangkau dan sudah dilengkapi speedomter digital yang terpasang ditengah-tengah naked handle bar. Yah, desain depan Beat Street memang berbeda dari Beat Standar. Akan tetapi untuk mesinnya sama-sama berkapasitas 110cc.
    Tenaga yang dikeluarkan mesin Honda Beat Street sebesar 8.68 PS dan torsinya mencapai 9.01 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan teknologi eSP dan PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar motor matic ini super duper irit. Sayangnya Honda tak melengkapi Beat Street dengan fitur Idling Stop System. Sebagai gantinya telah tersedia fitur Combi Brake System dan ACG Starter. (Baca Review Selengkapnya)
  5. Honda Beat eSP
    Gambar Motor Matic Honda Beat 2019Apabila mencari motor matic Honda terlaris di Indonesia, maka inilah jawabannya. Yah, penjualan Honda Beat mengalahkan motor matic murah dari Yamaha ataupun Suzuki. Daya tarik utama motor ini adalah harganya sangat terjangkau. Selain itu, Honda Beat memiliki mesin irit dan didukung fitur yang lengkap, seperti Idling Stop System, ACG Starter, dan Combi Brake System.
    Honda Beat eSP dipasarkan dalam beberapa tipe berbeda yang otomatis mempengaruhi harga matic Honda tersebut. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp. 16 Jutaan. Kemudian untuk mesinnya memakai mesin yang sama dengan Beat Street. Dimana tenaganya sebesar 8.68 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 9.01 NM pada 6.500 rpm. (Baca Review Selengkapnya)
  6. Honda Beat Pop
    Gambar Motor Matic Honda Beat PopSatu lagi varian Honda Beat. Kali ini harganya jauh lebih terjangkau, cuma 15 Jutaan. Desain motor ini berbeda dibandingkan Beat Standar ataupun Beat Street. Desainnya terlihat lebih kalem dengan bentuk body lebih membulat. Soal fitur sebenarnya tak kalah lengkap, karena sudah ada Idling Stop System, AC Starter, dan PGM-FI.
    Honda juga melengkapinya dengan ban tubeless yang dipadukan dengan velg ring 14 inci. Sedangkan untuk bagian pengereman memakai rem depan cakram dan rem belakang tromol. Lalu soal performa mengandalkan mesin berkapasitas 110cc dengan tenaga 8.68 PS dan torsi 9.01 Nm. Itu artinya semua varian Honda Beat memakai mesin yang sama.
  7. Honda SH150i
    Honda SH150i tergolong skutik premium. Motor ini dilepas kepasaran dengan harga mencapai Rp. 39.9 Jutaan. Salah satu alasa mengapa harganya mahal adalah memiliki fitur yang sangat lenglap. Kita akan mendapatkan fitur Smart Key System (Keyless), lampu LED, dan Power Charger. Lalu ada pula sistem pengereman ABS yang dipadukan dengan velg ring 16 inci.
    Soal mesin kami jamin powerfull. Pasalnya motor matic Honda terbaru ini sudah dilengkapi mesin berkapasitas 153cc dengan keluaran tenaga sebesar 10.9 kW serta torsi 13.9 Nm. Mesin tersebut sudah dilengkapi teknologi eSP dan PGM-FI, jadi masbro tak perlu khawatir bensinya boros. Secara desain juga keren dengan bentuk body ala skuter Eropa.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *