PIT EXPRESS, layanan Spesial Honda Kalbar

Menjadi konsumen Honda selalu memberikan keuntungan. Untuk lebih memperhatikan konsumen Honda, Astra Motor wilayah Kalbar melakukan perlakuan khusus untuk konsumen Honda. Ini dilakukan supaya konsumen bisa lebih cepat melakukan servis ringan tanpa khawatir antri panjang.

Untuk itu, Astra Motor wilayah Kalbar punya pelayanan khusus yang bernama PIT Express.Program tersebut merupakan servis khusus di AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.Totalnya ada 52 AHASS yang mempunyai layanan PIT Express ini di seluruh wilayah Kalimantan Barat.PIT Express ini ditujukan untuk konsumen yang datang ke AHASS hanya untuk melakukan penggatian oli atau penggatian spare part berupa busi, kampas rem, gear set dan penggatian spare part ringan lainnya.Dan itu yang juga dikerjakan di dalam AHASS atau tenda di depan AHASS yang terpisah dari antrian servis regular lainnya.

PIT EXPRESS, layanan Spesial Honda Kalbar
PIT EXPRESS, layanan Spesial Honda Kalbar

Honda sangat menghargai keterbatasan waktu pelanggan sehingga dihadirkan layanan ini, PIT Express ini untuk selalu berikan layanan servis terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda ditengah aktifitas konsumen yang padat. Tidak hanya itu saja, layanan servis yang cepat dan bebas antri, tiap konsumen yang menggunakan layanan PIT Express ini juga mendapatkan voucher diskon. Adapun diskon jasa servis sebesar 25%, yang dapat digunakan pada saat konsumen tersebut saat akan melakukan servis reguler kedepannya di AHASS bersangkutan. Tentunya layanan PIT Express ini tetap memperhatikan kualitas dan hasil kerja terbaik.

Menunggu lama merupakan hal yang membosankan. Hal ini tentu dirasakan oleh banyak orang ketika menunggu sebuah layanan yang berlangsung secara bertele-tele dan lama. Kecepatan waktu ini menjadi hal yang signifikan dalam sebuah servis. Dengan layanan Pit Express dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat.

Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrean menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekadar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antre adalah layanan service booking.  Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktivitas padat setiap hari. Bagaimana  prosedur melakukan booking service ini? Booking service dilakukan dengan cara menghubungi langsung nomor customer booking service. Minimal harus dilakukan satu hari sebelumnya. Jika sudah mendapat jam servis, jangan sampai telat. Sebab bila terlambat, maka booking akan dianggap hangus.

Sejatinya program Pit Express merupakan trobosan baru dari AHASS guna menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perawatan motor tertentu dalam waktu yang singkat. Pada Pit Express, konsumen yang ingin melakukan penggantian oli mesin saja, atau hanya untuk mengganti sparepart yang memakan waktu kurang dari 15 menit tidak perlu antri lagi untuk menunggu.

Mengapa harus rutin melakukan perawatan? Agar motor dapat berfungsi denganbaik dan tak cepat rusak. Perawatan motor yang paling mendasar dan penting yaitu memanaskan mesin motor terlebih dahulu. Performa yang bagus adalah keinginan setiap pemilik motor karena dapat membantu dalam setiap aktivitas yang kita miliki, hanya saja jika terjadi masalah yang tidak terduga saat kita mengendarai motor akan sangat merepotkan bagi kita sendiri.

Ada satu hal yang sangat mudah untuk di lakukan dan tentunya sudah banyak pemilik motor ketahui sebelum memulai beraktifitas yaitu cara menghidupkan motor. Menghidupkan motor terlihat sangat mudah, dapat dilakukan dengan menggunakan elektrik starter atau dengan kick starter. tapi perlu anda ketahui bahwa terdapat langkah lebih sederhana dalam menghidupkan motor yang benar sesuai dengan prosedur. Jika menghidupkan motor sembarangan tanpa mengikuti prosedur motor tentunya akan cepat rusak dan akhirnya harus di service ke bengkel,  Apalagi untuk motor sekarang yang sudah menggunakan sistem injeksi atau PGM-FI.

 

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

1 thought on “PIT EXPRESS, layanan Spesial Honda Kalbar

    5 Cara Merawat Motor Honda Anda Setiap Pagi

    (December 22, 2018 - 4:23 am)

    […] perawatan sederhana setiap pagi sebelum beraktifitas maka motor akan awet dan tidak cepat rusak. Perawatan motor yang paling mendasar dan penting yaitu memanaskan mesin motor terlebih dahulu. Performa yang bagus […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *