Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar

Satu lagi kemudahan yang ditawarkan aplikasi Motorku X, yaitu konsumen dapat menemukan lokasi AHASS terdekat dengan rumah konsumen. Selain melakukan booking service, konsumen juga dapat mengetahui dan memilih AHASS terdekat untuk melakukan servis motor Honda.

Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar
Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar

Caranya sangat mudah. Masuk ke aplikasi Motorku X, kemudian pilih temukan, maka akan muncul map yang menunjukkan GPS AHASS, kemudian pilih menu servis, maka akan muncul lokasi AHASS yang terdekat dengan rumah konsumen. tinggal pilih AHASS yang diinginkan untuk melakukan servis kendaraan.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar akan memberikan program spesial bagi konsumen setia AHASS, salah satunya dengan memberikan potongan 10% untuk penggantian saringan udara dengan syarat minimal melakukan service dan ganti oli selama periode Oktober 2020.

Saringan udara sepeda motor kerap luput dari perhatian meskipun sudah sangat kotor. Selain berakibat menurunnya performa sepeda motor, saringan udara yang kotor pun bisa membuat konsumsi bahan bakar jadi semakin boros. Ini karena volume udara yang dibutuhkan oleh mesin berkurang namun pemakaian bensin tetap besar. Padahal saringan ini berfungsi untuk menyaring udara yang akan masuk ke throttle body atau karburator. Dengan begitu, maka udara yang masuk ke dalam ruang bakar kualitasnya bisa bebas debu. Saringan Udara pada sepeda motor Honda menggunakan teknologi Viscous Element (bahan dasar sejenis kertas yang dilapisi oli) sehingga mampu menyaring udara lebih bersih dan menangkap debu dari udara luar.

Usia pemakaian untuk saringan udara yang digunakan yaitu 16.000 km, sehingga bagi pengguna sepeda motor Honda yang memiliki saringan udara yang sudah mencapai batas maksimal disarankan untuk melakukan penggantian saringan udara. Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, untuk menghindari penurunan performa motor, pemeriksaan saringan udara sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. “kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini, meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya untuk service berkala dan pentingnya mengganti saringan udara.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, Astra Motor kalbar juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X selain itu konsumen juga akan mendapatkan benefit berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis. dengan Aplikasi MotorKu X, pelanggan setia Honda yang masih #dirumahaja, bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Termasuk bagi pelanggan yang sudah waktunya servis motor. Aplikasi Motorku X punya fitur servis di rumah.Cukup booking servis lewat aplikasi Motorku X dan maka teknisi AHASS, bengkel resmi Honda, akan segera meluncur ke rumah pelanggan.“Tunggu apalagi? Yuk booking servis sekarang juga! Buat kamu yang belum download aplikasi Motorku X, jangan lupa download di Playstore ya,” ujar Kepala Wilayah Honda Kalbar, Lukas Ferinata.

Aplikasi MotorKu X, adalah layanan online yang memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen setia sepeda motor Honda bersama jaringan dealer terus berupaya berinovasi dalam mengutamakan kemudahan layanan bagi konsumen setia Honda.Kini konsumen Honda tidak perlu khawatir dan bingung apabila ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda, tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi & harga serta nominal angsuran untuk sepeda motor impian.Aplikasi “Motorku X” siap menjadi solusinya.Konsumen yang tidak sempat berkunjung ke dealer dan bertanya-tanya tentang spesifikasi motor yang diinginkan, sekarang semua bisa diketahui secara instan melalui aplikasi “Motorku X”.“Melalui layanan aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan gambaran tentang sepeda motor yang akan menjadi pilihannya,” tuturnya.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *