Pubg Competition With Honda All New Scoopy

Pada hari selasa sampai kamis kemarin tepatnya tanggal 22 – 24 Desember 2020 Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan tournament Online Pubg Mobile Competition With Honda All New Scoopy yang diadakan secara live streaming di platform Youtube. Banyak tim yang berkompetisi berusaha memenangkan juara di tournament ini, penonton juga di buat asik dengan adanya kuis dan giveaway saat live berlangsung. Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan Tournament Pubg Mobile se Kalimantan Barat, dengan mengundangan tim – tim asal Kalimantan Barat untuk ikut serta, lebih dari seratus peserta ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk memperebutkan juara di tournament ini.

Pubg Competition With Honda All New Scoopy
Pubg Competition With Honda All New Scoopy

Pubg Mobile Competition yang dibalut dengan nuansa product terbaru Honda yaitu Honda All New Scoopy yang hadir dengan tampilan terbaru menambah asiknya tournament Pubg Mobile Competition ini, banyak kuis – kuis yang terkait dengan product baru ini yang memberikan banyak hadiah menarik untuk yang berhasil menjawabnya. Pemenang dari tournament Pubg Mobile ini ialah juara 1 TPK48 NOL DERAJAT, Juara 2 BENS LIT, dan Juara 3 MS13 OBAY, tim – tim yang berasal dari Kalimantan Barat ini memiliki kualitas tim yang setara untuk mewakili propinsi Kalimantan Barat.

Lukas Ferinata selaku kepala wilaya Astra Motor Kalimantan Barat mengucapkan tournament pubg mobile online with Honda all new scoopy ini menjadi sarana antar Astra Motor Kalimantan Barat dengan masyarakat yang memiliki kegemaran dalam bermain game lebih tepatnya para Esport Player Pubg Mobile di Kalimantan Barat “ Kami selaku penyelanggara tournament ini mengajak masyarakat yang suka bermain game pubg mobile ini bersama – sama merasakan keseruannya bermain game secara online walau tidak bisa bertemu secara langsung” Tuturnya.

Sekilas Honda All New Scoopy
Honda All New Scoopy memiliki fitur baru dan upgrade komponen, Honda All New Scoopy juga punya pilihan warna dan desain bodi baru. Upgrade fitur yang cukup mencolok adalah penggunaan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key). Smart Key Sistem ini hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. Fitur smart key system ini sebelumnya hanya terdapat di varian Honda PCX 150, ADV 150 dan Vario 150. Bahkan di kelas 110 cc All New Honda Scoopy jadi yang pertama memiliki fitur smart key ini. Smart key system ini juga dilengkapi alarm dan anti-theft sehingga lebih aman dari kejahatan.

Selain itu, ada USB Charger, kombinasi terbaru panel meter digital, serta Multi Function Hook. Serta ada multi function hook atau gantungan membawa barang. Kelihatannya sepele tapi untuk beberapa tipe motor matic gantungan ini sangat memudahkan ketika kita membawa barang kecil seperti makanan dan sebagainya. Selain itu ada beberapa upgrade pada Honda Scoopy terbaru ini.

Rangka eSAF
Yang pertama adalah penggunaan rangka eSAF atau kepanjangan dari enhanced Smart Architecture Frame. Rangka eSAF ini merupakan jenis rangka baru pada matik keluaran Honda, yang pertama memakaianya adalah Honda Genio. Rangka ini mengguna proses produksi mutakhir yakni proses press dan laser welding. Materialnya dibuat dari rangka baja, berbeda dengan rangka Honda Scoopy versi lama yang terbuat dari pipa besi.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna.
Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Sementara itu, juga varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi Smart Key System. Varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red.Lalu untuk varian Prestige ada pilihan warna Prestige White dan Prestige Black.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *