Review PayLater Traveloka, Liburan Mudah Untuk Kita Semua.

Terobosan baru nih buat kamu yang suka banget travelling namun terkadang harus terhambat karena biaya yang minim. Terobosan baru tersebut bernama Paylater traveloka. Dengan menggunakan fitur terbaru dari traveloka ini, kamu bisa membeli tiket liburan kamu tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Bagaimana caranya sih? Sebelum mencobanya, coba deh baca review paylater traveloka berikut ini terlebih dahulu.

Review PayLater Traveloka, Liburan Mudah Untuk Kita Semua.
Review PayLater Traveloka, Liburan Mudah Untuk Kita Semua. sumber:@te-lensfix

Review PayLater yang pertama adalah tentang cara pendaftaran yang sangat mudah. Setelah menginstall aplikasi Traveloka, silahkan masuk ke menu PayLater. Setelah itu kamu hanya perlu memasukkan data diri seperti nama lengkap, nomor telepon, alamat email, pendidikan, jumlah tanggungan, serta alamat tinggal kamu sekarang. Kamu juga diwajibkan untuk mengisi data keluarga dan okupasi kamu. Setelah memasukkan itu semua, data kamu akan diverifikasi hanya dalam waktu kurang lebih satu jam saja. Agar cepat terverifikasi, ada baiknya siapkan dulu segala dokumen yang dibutuhkan ya.

Sesuai dengan fungsi utamanya, paylater dari Traveloka ini akan membayar terlebih dahulu tagihan tiket yang kamu beli dan kamu bisa mencicil tagihan tersebut. Setelah datamu dikonfirmasi, kamu bisa mendapat limit pinjaman hingga 5 juta rupiah. Cicilanmu ini bisa kamu bayar sesuai dengan kemampuanmu. Mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Pssst.. jika kamu mengambil cicilan 3 bulan, kamu tidak dikenakan biaya bunga alias bunga 0% lho!

Untuk pembayaran cicilan dari paylater ini, kamu bisa menggunakan rekening bank kamu dan membayarnya lewat ATM atau melalui metode pembayaran lain seperti E-Banking, M-Banking dan lainnya. Tagihan akan dikirimkan satu bulan setelah kamu melakukan transaksi menggunakan paylater. Kamu tak perlu takut akun kamu disalahgunakan oleh orang lain. Karena setiap penggunaan paylater, pihak traveloka akan meminta kode OTP (one time password) yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor HP kamu.

Review PayLater Traveloka, Liburan Mudah Untuk Kita Semua.
Review PayLater Traveloka, Liburan Mudah Untuk Kita Semua.

Review paylater yang selanjutnya adalah tentang keamanan para pelanggan yang terjamin. Yap, fitur terbaru dari traveloka ini telah terdaftar secara resmi dan berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini membuat paylater menjadi fitur yang jelas aman dan terpercaya. Kamu tak perlu takut akan ada biaya yang membengkak di akhir cicilan karena semua biaya sudah termasuk biaya administrasi, biaya tahunan, dan tanpa uang muka.

Eh iya, paylater traveloka ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk pembelian tiket pesawat saja lho. Kamu bisa menggunakannya untuk pembelian menu lain yang ada di menu Traveloka dengan minimal pembelian sejumlah Rp. 500.000 saja. Tak ada lagi deh cerita tidak bisa pergi ke luar kota karena tidak memiliki biaya. Yuk cobain, jalan-jalan dulu, bayar kemudian? Paylater Traveloka aja!

 

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *