Spesial di hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Kalimantan Barat berikan sepeda

Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer motor Honda, menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September 2020, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya. Mengusung tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada 4 September 2020 di seluruh jaringan Astra Motor Kalimantan Barat

Spesial di hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Kalimantan Barat berikan sepeda
Spesial di hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Kalimantan Barat berikan sepeda

Supriadi Agara merupakan konsumen terpilih yang mendapat kejutan spesial dari manajemen Astra Motor Kalimantan Barat yang datang langsung untuk menyerahkan sepeda motor dan hadiah tambahan yang berupa satu unit sepeda khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. “Tidak menyangka saat saya melakukan pembelian motor CB 150 Street Fire, saya bisa memenangkan satu unit sepeda di Hari Pelanggan Nasional ini, senang sekali pokoknya. Semoga astra Motor Pontianak selalu jaya dan bekembang dan selalu bisa terus memenuhi kebutuhan pelanggannya, sukses selalu Astra Motor.” Ungkapnya.

Selain memberikan sepeda, manajemen Astra Motor Kalimantan Barat juga turut membagikan masker ke pengguna sepeda motor di SPBU Imam Bonjol. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Astra Motor di Hari Pelanggan terhadap kesehatan para masyarakat.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa konsumen setia Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi. Sehingga membuat Astra Motor selalu berupaya melakukan pengembangan dan layanan purna jual yang berkualitas. ”Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari.” Ungkapnya.


Tidak cuma apresiasi buat konsumen setia, terdapat pula promo spesial untuk layanan purnajual. Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Kalimantan Barat.
Dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. “Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020,” tutup Lukas.
peringatan Hari Pelanggan Nasional merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pendalaman bertahun-tahun dengan memahami tingkah laku berbagai perusahan di Indonesia. Pada Hari Pelanggan Nasional 2019 sejumlah gerai makanan, minuman, operator telekomunikasi, bank, penyedia jasa dan banyak perusahaan lainnya memberikan promo, diskon dan voucher bagi para pelanggannya.


Setiap tanggal 4 September, seperti hari ini, Jumat (4/9/2020), Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional. Pada Hari Pelanggan Nasional ini, banyak yang memberikan berbagai promo dan diskon bagi konsumennya. Jika menilik sejarahnya, bagaimana 4 September bisa ditetapkan sebagai Hari Pelanggan Nasional? Hari Pelanggan Nasional pertama kali dicetuskan pada tahun 2003 oleh chairman lembaga riset pemasaran Frontier Consulting Group, Handi Irawan. Hari Pelanggan Nasional saat itu pertama kali dicanangkan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri. Melansir Harian Kompas, 4 April 2003, dengan adanya pencanangan Hari Pelanggan Nasional ( HPN) ini, pemerintah, pengusaha, dan karyawan diharap memberikan perhatian khusus kepada para pelanggan. Perhatian khusus itu, misalnya, adanya “pelayanan satu jam selesai”. Handi Irawan sebagai sosok di balik HPN, memang dikenal sebagai pakar kepuasan pelanggan. Gagasan HPN ini muncul karena dirinya merasa gregetan saat melihat kondisi pelayanan pelanggan di Indonesia.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *