Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Prime, Generasi kekinian penerus Galaxy J7 2016

Setelah puas dengan beberapa ponsel Samsung series J pada tahun 2016, kini mulai diluncurkan generasi selanjutnya pada tahun 2017, yaitu HP Samsung J7 Prime. Ponsel yang di desain dengan bodi berbahan metal ini terlihat cukup premium dengan build quality yang bagus.

Tidak mengherankan jika Samsung J7 Prime ini di gadang – gadang menjadi generasi kekinian penerus Galaxy J7 2016 yang memang hits pada masanya. Keunggulannya, ponsel ini telah mengalami peningkatan spesifikasi serta penambahan beberapa fitur canggih nan kekinian, seperti sensor sidik jari.

HP Samsung J7 Prime, Generasi kekinian penerus Galaxy J7 2016
HP Samsung J7 Prime, Generasi kekinian penerus Galaxy J7 2016

Samsung J7 Prime ini terbilang cukup unggul, selain memiliki fitur yang tidak ada pada J7 2016, Performa sidik jari yang disematkan tergolong sangat akurat dan cukup cepat. Ya, meskipun tidak secepat sensor sidik jari milik Oppo F1 Plus yang bisa membaca sidik jari hanya dalam kisaran waktu 0,2 detik saja.

Selain itu, daya tarik lain yang membuat minat pengguna lebih tinggi untuk memilikinya adalah karena harga HP Samsung J7  Prime ini terbilang murah dan cukup bersaing dengan HP lain dikelasnya.

Spesifikasi Samsung J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime ini sudah dibekali layar selebar 5,5 inchi yang emmiliki resolusi full HD. Apalagi dengan kerapatan pikselnya yang mencapai 401 ppi, ponsel ini mampu untuk menampilkan gambar yang tajam serta jernih. Namun yang sangat disayangkan adalah teknologi layarnya masih menggunakan TFT, bukan super AMOLED yang seperti kebanyakan dimiliki ponsel keluaran 2017 lainnya. Jika menggunakan layar super AMOLED, tentunya gambar yang dihasilkan akan memiliki warna yang lebih tajam dan juga kontras yang bagus.

Ingin bermain game? HP Samsung J7 Prime ini terbilang cukup mumpuni, meskipun tidak begitu wow seperti ponsel gaming lainnya. Ponsel ini dibekali dengan  processor Octa-core 1,6 GHz dengan chipset Exynos 7870 yang menjadi ciri khas dari ponsel besutan Samsung. Penggunaan ponsel ini juga sangat nyaman, cepat dan jarang terkena lag. Sangat lancar untuk melakukan multitasking bahkan untuk aplikasi – aplikasi yang membutuhkan memori yang cukup besar.

Siapa yang tidak tahu kualitas Samsung dalam sektor kamera? Hal ini menjadi salah satu faktor andalan dari Galaxy J7 Prime ini. Dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus LED flash, akan menjadikan hasil jepretan memiliki kualitas yang jernih dan tajam serta memiliki pencahayaan yang sangat maksimal.

Pada sektor kamera, sentuhan – sentuhan fotografi yang mendukung juga telah disematkan, seperti fitur geo-tagging, touch focus, face detector, panorama maupun HDR. Apalagi dengan kamu yang suka selfie, tentunya akan betah berwafoto yang ponsel ini. Dengan resolusi 8 MP pada kamera depan, tentunya akan menjadikan hasil foto selfie dan video call menjadi lebih jernih. Penambahan wide selfie juga bisa kamu gunakan untuk berfoto gruvie serta bisa memotret dengan hanya melambaikan tangan tanpa harus menekan tombol shot.

Harga HP Samsung J7 Prime

Harga HP Samsung J7 Prime ini terbilang cukup murah dan tentunya terjangkau. Dengan harga HP Samsung J7 Prime yang hanya sekitar Rp 2,7 jutaan, kamu sudah bisa memiliki ponsel dengan desain mewah, kamera depan 8MP dengan fitur flash yang akan membuat selfie tetap terlihat jernih meskipun berada di tempat yang gelap.

Untuk Harga HP Samsung J7 Prime ini akan berbeda pada setiap daerah, baik pembelian secara online maupun offline. Pilih saja mana yang paling murah untuk mendapatkan ponsel impian ini. Jangan ragu pula untuk merekomendasikan ponsel generasi kekinian penerus Galaxy J7 2016 ini ya!

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

16 thoughts on “Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Prime, Generasi kekinian penerus Galaxy J7 2016

    Fenni Bungsu

    (April 29, 2018 - 2:15 am)

    Meski bukan penggemar smartphone samsung, tapi daku apresiasi nih sama kehebatannya yang acap kali inovasi. Sehingga jadi banyak pilihan buat konsumen.

    Valka

    (April 29, 2018 - 2:26 am)

    Sebagai pemakai Samsung, suka deh sama Samsung yang tak hentinya mengeluarkan inovasi! Saya yakin pasti deh banyak yang ngincer J7 Prime!

    Okti Li

    (April 29, 2018 - 6:31 am)

    Makin canggih saja ya inovasi Samsung. Kami ada ponsel samsung jadul, type galaxy grand. Sepertinya harus upgrade juga nih hehehe

    kurnia amelia

    (April 29, 2018 - 9:49 am)

    Wahh harganya cukup terjangkau ya, keren deh samsung tiap taun ngeluarin produk baru hehe.

    Utie adnu

    (April 29, 2018 - 11:34 am)

    Samsung menang keren gk bohong dia kalau soa mutu dn kwalitasnya, apalagi kamera,, gk perlu bnyk di edit u.hasilnya samsung J7 mdh2an bisa punya dlm waktu dekat

    nursaidr

    (April 29, 2018 - 4:42 pm)

    Belum pernah pake samsung. Dan tahun ini, bulan ini lebih tepatnya saya mempercayakan hp saya pada samsung. Samsung j7plus.

    April Hamsa

    (April 29, 2018 - 11:32 pm)

    Jadi hape ini cocok ya buat yang suka motret pakai HP? Kameranya sudah mumpuni. Wah yang suk ajepret2 kyk yg ikutan upload kompakan gtu pasti suka hape ini. Jd kepikiran pengen beli, soale lg pengen hape baruuuu 😀

    Nunu Halimi

    (April 29, 2018 - 11:49 pm)

    Samsung kameranya emang oke. Dulu sempat pingin beli yang seri J ini tapi nggak jadi, keracun sama salesnya yang nawarin hape lain, ihiy

    Ira DuniaBiza

    (April 30, 2018 - 1:30 am)

    Teknologi hpnya kece bangt… jadi tergoda buat pengen punya…

    Irawati Hamid

    (April 30, 2018 - 2:23 am)

    Handphone adikku nih, Samsung galaxi J7 Prime. Saya sering pinjam buat foto-foto dan hasilnya memang kece 👍

    Aan

    (April 30, 2018 - 2:25 am)

    ulmayan juga nih bang, dgn 2 jetian udah dapet fitur menawan. samsung pula. berangkaat

    Tian lustiana

    (April 30, 2018 - 3:49 am)

    Handphone zaman now cepat banget update seri terbaru yah, bikin mupeng saja

    Novitania

    (April 30, 2018 - 4:19 am)

    wahh kece dan terjangkau nih. samsung emang udah terkenal sama kualitas kameranya sih. aku ga heran lah klo samsung mah

    Awan

    (April 30, 2018 - 6:01 pm)

    Waaah ada tambahan smartphone kece lagi nih, spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime ini bagus juga ya tapi harganya cuma 2 jutaan saja. Boleh juga nih.

    Elva Susanti

    (April 30, 2018 - 11:10 pm)

    Keren nih hp nya, saya memang lagi nyari hp yg bisa dipakai buat foto2 menggunakan hp. Harganya pun masih terbilang lumayan murah sih

    kursus desain grafis

    (May 29, 2018 - 5:52 am)

    Samsung memang selalu dinanti…

    salam dari user Galaxy Mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *