Tips Menjadi Gamers Idaman Ala Gamer Wanita dan Honda

Pada hari Rabu kemarin tepatnya 19 Agustus 2020 Astra Motor Pontianak bersama Gamers Ladies Ngid Pontianak melakukan podcast yang membicarakan tips-tips menarik menjadi gamers idaman. Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik podcast kali ini dengan tambahan keimutan bintang tamu yang jago main game.
Astra Motor Pontianak bersama Gamers Ladies Ngid Pontianak melakukan podcast membagikan tips menarik menjadi gamers idaman melalui live IG Honda Kalbar, mengutamakan keseruan honda kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.

Bersama Honda Gamers Wanita Pontianak Memberikan Tips Menjadi Gamers Idaman
Bersama Honda Gamers Wanita Pontianak Memberikan Tips Menjadi Gamers Idaman


Gamers pontianak menjadi perbincangan kali ini karena dunia game online kali ini memang menjadi pehatian dunia, apalagi Kalimantan Barat yang menjadi kota penghasil gamers pro yang mendunia. Contohnya tuturu, RRQ AYAM JAGO, Voker BOOM. Pada kali ini honda kalbar bersama NGid Ladies menjadi gamers yang terpilih untuk menceritakan kisahnya dan memberikan tips menjadi gamers yang di idam idamkan oleh orang banyak.

Muhammad Fathuraziq yang merupakan Host podcast Bincang Online Bareng Honda mengungkapkan bincang online kali ini kami mengangkat dunia gamers pontianak untuk membagikan tips-tips menjadi gamers pro idaman, karena kalimantan barat sendiri merupakan daerah pencipta Gamers pro yang mendunia. “Gamers Pontianak menjadi bintang tamu saya memang sangat menarik pada kali ini, menuntut memberikan informasi yang menarik, tips-tips menjadi gamer idaman menjadi tema pada malam ini.” tutur fathuraziq.
Spesial di hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Kalimantan Barat berikan sepeda

Memiliki sebuah gaming room sendiri merupakan impian setiap gamer di dunia, di mana ruangan khusus ini bisa menjadi tempat main bersama teman sekaligus menghabiskan waktu seharian penuh untuk bermain game favorit kamu. Biasanya ruangan yang digunakan para gamer untuk gaming ini memiliki bentuk sesuai dengan senyaman mungkin agar dapat menunjang kebutuhan gaming kamu di rumah.

Guna memenuhi keperluan gaming room tentu kamu harus memiliki alat gaming serta aksesorisnya yang lengkap. Namun ternyata ada beberapa elemen lain yang perlu kamu perhatikan ketika kamu sedang menata gaming room kamu. Bagi kamu yang masih bingung untuk memenuhi kebutuhan serta apa saja yang diperlukan,

Ketika kamu berencana untuk membuat gaming room, pastikan kamu telah mengetahui potensi ruangan yang akan kamu gunakan. Apakah ruangan tersebut merupakan ruangan yang sudah dikhususkan untuk kamu atau masih menjadi ruangan umum bersama keluarga. Jika ruangan tersebut masih bercampur dengan ruangan umum maka kamu tidak akan cukup bebeas melakukan dekorasi sesuka hati.

Hal ini sangat penting karena biasanya gamer sangat menyukai area privasi yang memberikan kenyamanan bermain tanpa menggangu orang sekitar. Ketahui dulu apakah ruangan tersebut bisa menjadi tempat yang layak untuk dijadikan gaming room atau tidak. Selanjutnya kamu bisa lanjut ke bagian mengatur konsep untuk mendekor ruangan tersebut.

Sebuah gaming room yang memiliki konsep tentu sangat menarik. Tentukan apakah kamu seorang PC gamer, seorang penggemar berat konsol Playstation, atau penggemar sebuah waralaba game ternama. Nah konsep ini juga menentukan karakter dari gaming room kamu sendiri. Misalnya, kamu adalah seorang penggemar konsol PlayStation, sudah pasti kamu akan membuat konsep ruangan bermain lesehan, lengkap dengan sebuah televisi layar lebar dan segala pernak-pernik dan game dari PlayStation.

Berbeda bila kamu seorang PC gamer, tentu konsepnya akan berada di sebuah meja dan kursi gaming serta sebuah PC gaming yang diletakan di atas meja. Konsep PC gamer juga biasanya dipadukan dengan lampu-lampu cerah dan beberapa pajangan yang menarik untuk dilihat.
Bingung menentukan konsep dan seperti apa gaming room yang ingin dibangun? Nah saat ini ada banyak referensi gaming room yang bisa kamu ikuti. Ada banyak ide konsep gaming room, di antaranya seperti gaming room minimalis, futuristik, dramatis, natural, dan banyak lainnya. Kamu bisa mengikuti ide-ide konsep tersebut dengan menyesuaikan dari potensi ruangan yang dimiliki.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *