WISGR, Siap Beri Warna Baru Untuk Penggemar Action Adventures Games PC

Suka main Games? Harusnya anak zaman now kurang lebih pasti akrab sama hal satu ini. Bagi anak baru pasti mulai pilah pilih game yang mau di install dan hendak dimainkan entah itu pada platform PC atau Mobile. Termasuk saya yang sekarang agak keranjingan untuk bermain game. Selain mengisi waktu luang juga mengasah kemampuan otak untuk berpikir lebih cepat, mengatur strategi, kerjasama dan yang paling penting otak dan jempol menjadi sehat. Saya sempat ngobrol dengan teman saya yang game freak untuk memberikan masukan game yang bagus. Selain itu saya juga mengunjungi grup grup pecinta games. Biasanya ada banyak review yang dibuat berdasarkan pengalaman bermain

WISGR
WISGR ditunggu dan dinanti Gamers Dunia

Nah Beberapa waktu belakangan jagat review games diramaikan dengan beragam ulasan games bergenre action adventures berjudul WISGR yang kabarnya akan segera dirilis. Tentu saja ini mengusik beberapa teman gamers sejati saya. Saya sempat iseng mencoba salah satu demo version games yang berjudul WISGR di wisgr.guklabs.com dan menemukan banyak review di dunia maya karena versi demonya sudah banyak diunduh gamers lokal dan internasional. Walaupun belum rilis full versionnya, game ini sendiri mampu mengusik dan menarik keingintahuan gamers Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sedang menjamur di Indonesia dan Internasional, walaupun untuk sementara ini WISGR hanya akan dirilis pada platform PC Games. Saya juga jadi penasaran.

Guklabs!!
We are Guklabs!! We want every life to have dreams and fantasies of a new world and to participate in it.

Ternyata poin penting yang menjadi kekuatan WISGR Action Adventures terletak pada story dan gameplay-nya. Story benar-benar original dan gameplay yang dirancangoleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya. WISGR juga memiliki Twist Story yang sangat menarik sehingga gamers akan diberikan kejutan-kejutan menarik sepanjang permainan. Kabarnya para reviewer dan gamers sempat membandingkan WISGR dengan games-games yang popular beberapa tahun lalu seperti Bastion dan Diablo II dan memberikan kesaksian jika jalan cerita dan twist WISGR lebih baik dan menantang. Gamers bahkan penasaran bagaimana kelanjutan permainannya yang akan rilis dalam beberapa waktu kedepan.

Meski begitu, dari segi Gameplay Diablo II masih dianggap lebih baik dariapa yang telah ditampilkan WISGR dalam demo versionnya beberapa saat lalu. Ada juga  perbincangan lain di antara gamers yaitu Maps. Bagi fans Bastion dan Diablo II tentu dibuat terkejut karena ada sebuah komunitas games yang melakukan polling di media sosial dan mendapatkan Maps WISGR dinilai lebih baik dan variatif ketimbang yang ditampilkan oleh Bastion dan Diablo II saat mereka selesai mencoba versi demo WISGR. Dari hasil polling tersebut, didapatkan bahwa pemilih lebih cenderung menyukai grafis dari Bastion.

Karakter yang ada di WISGR
It has been confirmed. You will be tested, be ready!

Sementara dari sisi Cinematic dan Karakter. Diablo II difavoritkan oleh voters karena dianggap fresh dan original, di mana WISGR menempati urutan ke dua, dan Bastion menempati urutan ke tiga pada dua aspek ini.

Tapi saya masih menunggu kejutan dari Guklabs Games Studio yang menciptakan WISGR. Karena sudah banyak pecinta games Action Adventures yang tidak sabar menunggu peluncuran Full Version-nya. Masih ada beberapa bulan ke depan sebelum akhirnya Full Version WISGR dilempar ke pasaran melalui platform Steam. Setelah itu, mungkin dapat dibandingkan secara keseluruhan dengan Diablo II dan Bastion,

Let's play WISGR demo
Let’s play WISGR demo version for free. Feel the difference through our original gameplay, story and Character.
.
Click link on the bio for free download of WISGR Demo Version!

Duh, saya jadi penasaran setelah membaca beberapa review, dan bagi yang ingin mencoba versi demo dari WISGR, dapat mencoba mengunduh di wisgr.guklabs.com.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

15 thoughts on “WISGR, Siap Beri Warna Baru Untuk Penggemar Action Adventures Games PC

    gita siwi

    (April 15, 2018 - 12:19 pm)

    Wes terpenuhi ya pecinta games. Banyak mana sebenarnya ya perempua atau laki-laki ya main games dalam smartphone mereka?

    Mardiah

    (April 15, 2018 - 2:36 pm)

    game nya mengingatkan salah satu anime favorite saya, keren sih. walaupun bukan pecinta games.. XD

    Anindita Ayu

    (April 15, 2018 - 2:46 pm)

    Pengin download versi demonya. Tapi berhubung udah agak lama ngga main games, takut balik kecanduan lagi kak >.<

    Misu Pinku

    (April 15, 2018 - 2:47 pm)

    Nanti harus minta review dari teman-temanku yang gamers ah. Mereka pasti udah nyobain versi demonya.

    Aan

    (April 15, 2018 - 5:49 pm)

    Penasaran, lbh banyak karakter perempuannya ya

    Fenni Bungsu

    (April 15, 2018 - 9:05 pm)

    Main game ini kalau dihape sama di pc enakan dimana? Tapi kayaknya kalau buat hape berat yah

    @nurulrahma

    (April 16, 2018 - 12:14 am)

    Ulala!

    Ini surgaaaaa bgt buat para gamers

    Kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com

    ovianty

    (April 16, 2018 - 12:43 am)

    Nggak ngerti game, buat anak umur 6 tahun game Our Different World bagus ngk? Keponakanku mau beli playstation, kalau bisa sesuai umur

    Abby Onety

    (April 16, 2018 - 4:08 am)

    Bermain game digemari oleh anak muda zaman now, tapi ya wajib kudu pilih pilih ya yang benar2 bisa dan manfaat tuk.di instal. Tp.jangan lupa waktu saat main game.

    Nia K. Haryanto

    (April 16, 2018 - 4:33 am)

    Waduh, siap2 nih emak2 kayak aku makin cerewet. Bocah di rumah main ML sama Minecraft aja udah segini cerewetnya. Gak kebayang kalo nambah. Wkwkwk..

    April Hamsa

    (April 16, 2018 - 11:22 am)

    Wah mas Dodon bahas game juga ya? Ikutan Mas Tomi hehehehe.
    Menurutku gambar karakter/ animasinya soft ya, kalau dibandingkan bbrp karakter di game2 lain. Aku komen gambarnya aja soale asli gk sbrp paham game ^_^v

    Sara Neyrhiza

    (April 16, 2018 - 12:42 pm)

    yah…saya suka main game tiap hari..tapi mentok di Hay Day nih

    rizki rakhmat

    (April 16, 2018 - 3:32 pm)

    sebuah rekomendasi mas.. aku coba beli ahhh

    Elva Susanti

    (April 17, 2018 - 2:26 pm)

    Saya suka main games, selain bikin pala plong setelah seharian kerja, main games juga melatih kecerdasan utk berpikir bagaimana cara menaklukan musuh di games

    Heripal Danindra

    (May 1, 2018 - 6:40 pm)

    Semua review pada bilang bagus film ini, makin penasaran kepingin nonton nih. Bisa jadi referensi utk ajak istri nonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *