XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Baru. Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Internet cepat 4G LTE. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menyediakan paket penawaran MiFi XL Go IZI terbaru. Paket ini menawarkan perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses dengan mudah, dengan masa aktif kartu lebih panjang, dengan kuota tunggal (satu kuota utama), yang berlaku selamanya.

acara peluncuran paket XL GO Izi Baru “Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya”
acara peluncuran paket XL GO Izi Baru “Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya”

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Kami memahami semakin meningkatnya kebutuhan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk dapat mengakses layanan Internet kecepatan tinggi secara mobile guna mendukung aktifitas mereka untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dimanapun berada. Merespon hal tersebut, kami mengeluarkan paket baru modem XL GO, yaitu XL Go IZI yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan tersebut. Kami juga berharap dengan paket XL GO IZI yang baru ini, juga akan semakin mendorong minat pelanggan dan masyarakat untuk semakin intensif dalam menggunakan layanan data XL Axiata”.

Allan menambahkan, di dalam paket XL Go IZI baru ini, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus karena XL Go IZI memberikan kuota yang berlaku selamanya. Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI.

Paket XL Go IZI baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya kemudahan untuk mengaktifkan paket internet cukup dengan melakukan pengisian pulsa, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000. Setelah itu pulsa yang diisi otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai dengan nominalnya. Kuota yang diberikan di paket XL Go Izi baru ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu. Adapun masa aktif paket ini juga lebih panjang mencapai 90 hari untuk nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000, Masa aktif paket akan semakin panjang jika pelanggan melakukan pengisian nominal pulsa lebih tinggi.

acara peluncuran paket XL GO Izi Baru “Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya”
acara peluncuran paket XL GO Izi Baru “Satu Kuota Utama 20GB Berlaku Selamanya”

Kelebihan lainnya dari paket ini adalah jika masa aktif habis, kuota tersebut tidak akan hangus, karena kuota XL Go IZI yang baru memiliki masa berlaku untuk selamanya, sehingga kuota akan tetap tersimpan hingga pelanggan kembali mengaktifkannya. Kuota yang disimpan dan kuota dari paket data yang baru diaktifkan akan otomatis diakumulasikan.

Paket XL Go IZI yang baru bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go, pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket XL Go IZI ini bisa melakukannya cukup dengan mengisi pulsa, karena paket baru ini otomatis sudah tersedia mulai 6 Juli 2018.

Masyarakat dan pelanggan XL Axiata yang belum memiliki modem XL Go, bisa mendapatkannya di XL Center, Xplor, RO/RODE, outlet gawai terdekat, Shopee dan online store lainnya dengan harga Rp 479.000, dan memperoleh bonus berupa kuota data 20 GB Kuota Utama yang berlaku selamanya. Layanan Internet cepat dengan Modem XL Go IZI ini didukung dengan ketersediaan oleh jaringan 4G LTE dari XL Axiata yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps, Chipset Qualcomm 9207, baterai 2300 mAh serta kapasitas untuk bisa membagikan WiFi ke-32 perangkat sekaligus. Informasi lebih lanjut mengenai paket penawaran XL GO IZI baru ini bisa dilihat di www.xl.co.id

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata mencapai sekitar 54,5 juta pelanggan, dengan jumlah pelanggan data mencapai sekitar 76% dari total pelanggan, yang didukung dengan infrastruktur jaringan sebanyak lebih dari 105 ribu BTS termasuk lebih dari 68 ribu BTS data (3G & 4G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km. Saat ini jangkauan layanan data (3G & 4G) XL Axiata juga telah melayani sekitar 422 kota/kabupaten di Indonesia.

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

23 thoughts on “XL Axiata Luncurkan Paket XL Go IZI Baru

    William Giovanni

    (August 10, 2018 - 7:02 am)

    Asyik kuota data 20 GB kuota utama tidak ada batasan waktu berlaku, sehingga lebih leluasa untuk digunakan. Keren Paket XL Go IZI yang baru dengan jangkauan luas dan cepat, pastinya akan puas dipakai internetan.

    Dikki Cantona Putra

    (August 10, 2018 - 8:20 am)

    wah sepertinya asik ya kak program kuota dengan masa aktif selamanya ini. Jadinya, kita tidak perlu khawatir kuota masih banyak tapi masa aktif cepat hangus gitu ya. kira kira iniberlaku untuk modem only apa bisa dipakai untuk pemasangan kartu di hape ga ya kak? kan lumayan banget tuh

    Khairiah

    (August 10, 2018 - 10:14 am)

    Wah bisa aktif selamanya,penting dan harus neh punya kartu kaya gini

    Khairiah

    (August 10, 2018 - 10:15 am)

    Wah senangnya kalo punya kartu seluler yang bisa aktif selamanya

    ulya

    (August 10, 2018 - 11:13 am)

    Aku pake xl juga sih. Tapi belom pernah nyoba buat internetan. Infonya pas banget ini sih, kapan-kapan mau coba ah.

    unggulcenter

    (August 10, 2018 - 5:06 pm)

    Waah mantab jiwa niiih 20 gb berlaku slamanya! Rekomen nih kyknya

    Rhoshandhayani KT 💕

    (August 10, 2018 - 11:45 pm)

    Woh, enak nih. Kuotanya gak hangus kalo masa aktifnya udah lewat. Cocok buat aku, yg kalo di kosan pake wifi, kalo di luar pake paketan tapi yg diakses cuma whatsapp, hehe. Lumayan hemat kayaknya kalo pake xl

    Hohooo, makasih rekomnya bang dony

    April Hamsa

    (August 11, 2018 - 12:15 am)

    Wah asyik tuuuuu kuota data gak hangus. Tapi buat yang pra bayar aja ya mas?
    Aku ngarep yg pascabayar jg gtu, diakumulasi, soalnya aku pakai XL yg pascabayar hehee

    Dian Farida Ismyama

    (August 11, 2018 - 2:36 am)

    Wah waktu nya jadi lebih lama ya sampai 90 hari. Jadi kalau belum habis enggak hangus. Saya suka nih kalau ada paket kayak gini

    Ruli retno

    (August 11, 2018 - 2:59 am)

    Wah harus beli modem dulu ya rupanya. Kalo gt mesti nyisihin duit nih. Karena harga modemnya lumayan. Hihihi

    Zefy Arlinda

    (August 11, 2018 - 3:06 am)

    Mantab nih Xl selalu ada inovasi baru, semoga terus bisa melayani pelanggannya dengan baik dan terus lebih baik

    Rani Yulianty

    (August 11, 2018 - 5:01 am)

    Kuota utamanya cakep nih, 20 GB, bisa bebas streaming nonton youtube sepuasnya hehehe

    Diah Kusumastuti

    (August 11, 2018 - 6:42 am)

    Wah banyak ya kemudahan yang ditawarkan XL lewat produk barunya XL Go IZI Baru ini. Kayaknya bakal banyak yang tertarik, nih. Satu kuota utama berlaku selamanya gitu loh… Hehe.

    Jiah

    (August 11, 2018 - 9:41 am)

    Zaman sekarang kalau ada paket internet murah itu slalu menggiurkan. Semoga sinyal XLnya makin stabil

    liza

    (August 11, 2018 - 12:00 pm)

    Bang don, titip pesan dong kalau ada acara XL lagi. XL udah bisa dipake sampe ke LN tapi di kampungku belum bisa. walhasil, aku jadinya ga setia

    Tomi

    (August 11, 2018 - 1:18 pm)

    Saya juga pengguna XL dari jaman baheula mas.. masih nomor 10 digit hehe.. sekarang masih pake paket Xtra Combo.. sebenarnya tertarik pake XL GO modem tapi kadang mikir males bawanya kemana-mana mas

    tomi

    (August 11, 2018 - 1:45 pm)

    saya termasuk pengguna XL sudah sejak lama mas.. nomor xl saya pun masih 10 digit.. Rencananya pengen beli XL GO juga karena bisa dibawa kemana-mana dan lebih irit. apalagi ada XL GO IZI nih, wah lebih menggiurkan mas

    Hellofika

    (August 11, 2018 - 3:06 pm)

    Tapi kalau aku percuma jg.. kuota dijamin ga hangus.. hiks hiks hiks.. soalnya aku pemakaian kuota per bln itu 35 Gb kuota utama, 35 Gb YouTube.. aku pake XL..tapi kulihat go izi ini agaknya lebih murah Dr paketan kuota biasanya tiap bulan. Boleh lah nanti aku cobs pakai

    Anita Makarame

    (August 11, 2018 - 3:16 pm)

    Wuah ini nih yang dicari-cari selama ini. Paketan bisa diakumulasi. Kadang nyesek kan, msh banyak kuota tapi hangus.

    Anita Makarame

    (August 11, 2018 - 3:18 pm)

    Wuah ini nih yang dicari selama ini. Kadang nyesek kuota masih banyak tapi hangus gara2 masa aktif 🙁

    Anita Makarame

    (August 11, 2018 - 3:18 pm)

    Wuah ini nih yang dicari selama ini. Kadang nyesek kuota masih banyak tapi hangus gara2 masa aktif.

    lendyagasshi

    (August 11, 2018 - 3:53 pm)

    Uda lama kepingin modemnya XL ini…
    Belum kesampaian aja iih…

    Saya cari yang kuota besar dan terpisah dengan HP karena selama ini mengandalkan teethering handphone.
    Handphone jadi cepat panas…

    Nurul Fitri Fatkhani

    (August 11, 2018 - 4:17 pm)

    XL berinovasi terus ya…makin memanjakan penggunanya. Asyik juga kalau kuota yang kita miliki tidak akan hangus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *