XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional. Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada hari ini, management PT. XL Axiata ,Tbk. (XL Axiata) yang diwakili oleh Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi dan General Manager (GM) Sales Operations Sulampapua Area, Ivan Priyahutama memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan yang datang ke XL Center Makassar (4/9). Pelanggan yang beruntung mendapatkan bingkisan khusus berupa beragam souvenir edisi terbatas.

Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi melayani pelanggan secara langsung di XL Center Makassar
Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi melayani pelanggan secara langsung di XL Center Makassar

Desy mengatakan, “Salah satu hal terpenting yang menjadi budaya dalam perusahaan kami adalah service excellent yang artinya kami selalu berusaha mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan XL Axiata. Tanpa pelanggan, kami bukanlah siapa-siapa dan kami percaya keberhasilan kami sangat tergantung dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi yang kami berikan”.

Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi melayani pelanggan secara langsung di XL Center Makassar
Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi melayani pelanggan secara langsung di XL Center Makassar

XL Axiata terus meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu factor kepuasan pelanggan seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. Pada tahun ini North Region terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur di wilayah Sulawesi dan Kalimantan sebagai salah usaha dalam memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

22 thoughts on “XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional

    Tomi Purba

    (September 7, 2018 - 2:04 pm)

    Saya sudah hampir 3 tahun menggunakan nomor XL mas dan merasakan kenyamanan dan keuntungan pake xl.. apalagi pas tugas ke luar negeri kemarin, rasanya bisa komunikasi lancar ke siapa saja.. gak mati gaya.. semoga XL terus jadi lebih baik

    Tomi Purba

    (September 7, 2018 - 2:05 pm)

    Saya sudah hampir 3 tahun menggunakan nomor XL mas dan merasakan kenyamanan dan keuntungan pake xl.. apalagi pas tugas ke luar negeri kemarin, rasanya bisa komunikasi lancar ke siapa saja.. gak mati gaya.. semoga XL terus jadi lebih baik seterusnya

    Tomi Purba

    (September 7, 2018 - 2:17 pm)

    Komentarku masuk gak ya mas don

    Amanda Desty Yunistyani

    (September 7, 2018 - 2:31 pm)

    salah satu provider yg aku pakai adalah XL ini.. makin kesini makin berkembang ya XL ini. sooo pastiii makin memudahkan para pelanggannya juga

    unggulcenter

    (September 7, 2018 - 3:31 pm)

    Saat Harpelnas emang niih saatnya para direksi turun ke bawah dan kita pelanggan jg bisa curhat langsung!

    ulya

    (September 8, 2018 - 1:22 am)

    Haaai, aku juga pake XL. Dan emang enak banget sih, jaringannya luas bahkan saat aku pulang ke kampung pun masih ada.

    Wah.. Itu VPnya langsung terjun ikutan melayani customer ya. Keren

    lendyagasshi

    (September 8, 2018 - 2:29 am)

    Berarti kalau ke luar negeri kaya Malaysia, Sri Lanka, Bangladesh, Cambodia, Nepal, India, dan Singapore gak perlu ganti kartu yaa…?
    Apa cukup dengan hanya mendaftarkan melalui call centre XL Axiata?

    Semoga daerah coverage XL Axiata makin luas.

    Dian Ravi

    (September 8, 2018 - 3:19 am)

    Aku dapet bonus dong pas hari pelanggan nasional kemarin. Senang banget itu temen-temenku yang lain juga pada banyak dapet bonus. Beragam dan seru rasanya. XL Axiata emang kece ya

    William Giovanni

    (September 8, 2018 - 5:01 am)

    Hari Pelanggan Nasional selalu jadi momen yang spesial, ada souvenir dan penawaran yang diberikan perusahaan kepada pelanggan. Hal yang juga utama adalah peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan, salut dengan service excellent yang diberikan XL di wilayah.Sulawesi dan Kalimantan.

    Rani Yulianty

    (September 8, 2018 - 7:35 am)

    Pada Hari Pelanggan Nasional kemarin, XL kasih apresiasi untuk pelanggannya, banyak bonus kuota, hehehe seru, saya sebagai pelangga XL seneng,dong

    Rhoshandhayani KT 💕

    (September 8, 2018 - 9:00 am)

    Wuaaa, udah merambah ke sulawesi kalimantan yaaaa
    Semoga next bisa menguatkan papua. Biar mereka juga cepat dapat akses kabar baik lebih cepat

    Huhuuuu, semoga XL selalu memberikan kepuasan pelayanan kepada pelanggannya yaaaa

    liza

    (September 8, 2018 - 9:45 am)

    service excellent, XL memang keren banget ya. Dan ditempatku, di pesisir Aceh udah ada sinyal XL juga. walau belum kencang

    Dian Farida Ismyama

    (September 8, 2018 - 11:32 am)

    Wuih vise presidentnya sampai datang segala. Salut lah. Semoga XL makin jaya ya

    rumah oranye

    (September 8, 2018 - 11:48 am)

    xl emang keren nih, sayang di sini masih jarang yang make jadi agak susah kalau mau makenya, nelpon ke nomor temen ga ada yang peke xl

    Nurul Fitri Fatkhani

    (September 8, 2018 - 12:15 pm)

    Untuk tetap bertahan, XL Axiata memang harus terus meningkatkan kualitas layanannya ya…
    Juga berusaha memberikan kepuasan pelanggan seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. Harus terus berinovasi.

    April Hamsa

    (September 8, 2018 - 2:49 pm)

    Saya salah satu yang pelanggan XL yang puas hehe. Sejak 2002 sampai skrng, dulu prabayar sampai skrng pasca bayar. Semoga makin baik layanannya 😀

    Peri Hardiansyah

    (September 8, 2018 - 3:24 pm)

    Keren XL, mudah2an ke depan bisa menyajikan fitur yang lebih memanjakan pelanggan lagi,

    Mahadewi

    (September 8, 2018 - 4:54 pm)

    Kudiakam. Ayo dong kak liburan bareng kita biar bisa buktikan kl di bagus. Heuheuheu

    Oky

    (September 8, 2018 - 6:59 pm)

    waktu aku ke korea kan transit di malaysia tuuh, pake roaming xl dapet jaringan celcome. beh… wuzzzz banget! meski jaringan di sini sungguh bikin inget sama Tuhan wkwkw

    Oky Maulana

    (September 8, 2018 - 7:01 pm)

    waktu ke malaysia pake roaming xl trus dapet jaringan celcom. beeeeh sinyalnya wuuuzzz, kalo di sini tergantung tempat ya wkwkwkw

    KAFFAH

    (September 16, 2018 - 12:48 pm)

    cocok nih, saya masih setia pakai xl. jaringannya mantap jarang ada masalah

    […] dan layanan XL Axiata yang telah kembali normal akan sangat membantu upaya pemulihan atau recovery pasca bencana di […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *