XL Axiata Sukses Gelar Kopi Darat E-Learn Makassar

XL Axiata,Tbk. (XL Axiata) melalui program E-Learn berhasil melaksanakan Kopi Darat (Kopdar) E-Learn untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Pertemuan yang dihadiri oleh sekitar 100 peserta ini dilaksanakan di Aula Prof. Mattulada Universitas Hasanuddin Makassar dan dihadiri langsung oleh dua orang fasilitator, Leo Mokodompit dan Lafiona Grezelda

Kopdar E-Learn XL
Fasilitator XL Future Leaders, Leo Mokodompit membawakan materi di kelas Kopdar E-Learn Makassar

Fasilitator XL Future Leaders, Leo Mokodompit mengatakan, “XL Axiata sangat berkomitmen mengembangkan kualitas para generasi muda Indonesia. Berbagai macam program kami kembangkan untuk memfasilitasi dan mempermudah siapa saja untuk belajar soft skills secara gratis, menyenangkan dan langsung dari ahlinya”.

Leo menambahkan, metode pembelajaran yang digunakan di E-Learn adalah blended learning system antara video interaktif dan juga teks bacaan. 100 peserta yang hadir saat ini merupakan para peserta E-Learn yang telah berhasil menyelesaikan pembelajaran mereka di E-Learn.

Bagi masyarakat yang tertarik mengenal lebih jauh dan mengikuti program E-Learn ini, bisa langsung mengakses http://elearn.id/.

Sementara itu, Mahasiswa Universitas Hasanuddin, Rafiah menambahkan, “Program E-Learn ini sangat membantu saya mengembangkan kemampuan soft skill. Beragam cerita menarik dari para ahlinya bisa saya akses dengan begitu mudahnya. Cukup dengan smartphone yang saya miliki, saya bisa belajar dan menyelesaikan kursus E-Learn ini kapanpun dan dimana saja”.

Program Kopi Darat E-Learn ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya di berbagai kota besar di Indonesia. Ke depannya, XL Axiata berharap agar program ini bisa mengumpulkan lebih banyak orang lagi yang secara sadar memahami pentingnya manfaat soft skill menghadapi era saat ini.

Kopdar E-Learn XL
Aktifitas peserta Kopi Darat (Kopdar) E-Learn di Aula Prof. Mattulada Unhas

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

Post Author: Dony Prayudi

Tukang jalan dan tukang makan yang selalu menuliskan ide besar di blognya dan mengabadikan gambar lewat mata kamera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *