Aksesoris Resmi Untuk Honda CB150X

Honda CB150X secara resmi telah diumumkan harganya oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Tidak cuma itu, daftar aksesoris resmi untuk Honda CB150X juga diperkenalkan biar motor adventure ini tampil lebih gagah dan kece.

 

Honda CB150X membuka kelas baru di pertarungan sport 150 cc di Indonesia dengan menghadirkan motor sport bernuansa adventure. Astra Honda Motor (AHM) menjejalkan banyak fitur untuk mendukung lelaku adventure, salah satunya dengan hadirnya windscreen yang tinggi, untuk melindungi terpaan angin dari depan.

Kemudian, kemudan informasi disuguhkan lewar panel meter yang sudah full digital dengan layar yang cukup besar. Dalam panel meter Berisi informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Kenyamanan berkendara juga didukung oleh penggunaan setang tapered handlebar yang tinggu, yang membuat posisi riding jadi nyaman, gagah serta ergonomis. Unsur gagah dari Honda CB150X ini, juga bisa dilihat dari desain duck fender khas motor adventure dan desain shroud dan cover tangki yang kokoh.

Komponen penerangan Honda CB150X juga sudah dilengkapi dengan lampu LED, mulai dari lampu depan, belakang dan sein.Tak lupa juga nuansa kokoh hadir lewat hadirnya sok depan upside-down, yang mumpuni untuk melahap kondisi jalan rusak serta nyaman saat touring jauh.

AHM sendiri juga turut memberikan opsi aksesoris tambahan untuk pembeli CB150X. Setidaknya, ada lima item yang bisa ditambahkan oleh para pengguna. Penambahan aksesoris ini juga membutuhkan biaya ekstra. Kelima item untuk Honda CB150X itu adalah Fuel Lid Pad (Rp 50.000), engine cover (Rp 100.000), Tank Pad (Rp 150.000), rear carrier (Rp 900.000), dan hand guard (Rp 450.000).

Honda Genuine Accessories (HGA) memberikan beragam aksesoris untuk Honda CB150X.

Fuel Lid Pad
Menilik kepada situs resmi pihak pabrikan, terdapat lima aksesoris yang disediakan PT AHM untuk pemilik Honda CB150X 2022. Dimulai dari yang paling murah yaitu fuel lid pad. Meski minimalis, item pelapis tangki bensin bermotif karbon ini memberikan kesan sporty Honda CB150X Anda. Sementara untuk harga, dibanderol Rp50 ribu saja.

Tank Pad
Lalu, ada juga tank pad yang ditawarkan Rp150 ribu saja. Senada dengan item sebelumnya, aksesoris tank pad Honda CB150X 2022 juga memiliki motif karbon. Gak cuma keren dan sporty, pemasangannya juga menjadi cara untuk melindungi tangki bensin lecet akibat gesekan.

Braket Top Box
Pada aksesoris ketiga, PT AHM menawarkan aksesoris berupa braket untuk top box untuk penyuka touring. Perancangannya kokoh, namun tetap terlihat kompak. Yang paling penting, braket ini didesain universal dalam artian bisa dipakai untuk top box dari berbagai merek. Bilamana minat, sila tebus dengan harga Rp900 ribu.

Hand Guard
Aksesoris Honda CB150X 2022 berikut pun cocok untuk penggemar rute panjang dengan medan cross country. Dengan adanya hand guard, perlindungan terhadap jari lebih optimal. Produk seharga Rp450 ribu (sepasang) ini juga cukup kuat lantaran dibuat dari material nylon PE6 + Bolt.

Crankcase Engine Protector
Anda yang menggemari giat demikian jua layak mengaplikasikan crankcase engine protector. Fungsinya adalah melindungi area mesin terutama crankcase dari benturan. Produk dari plastic nylon yang tahan panas dan adhesive 3M ini bisa dibeli dengan harga Rp110 ribu saja.

Begitu juga dengan Honda Apparel yang turut merilis beberapa riding apparel kece yang cocok untuk dipakai bersama Honda CB150X.

Pilihan aksesoris ini cocok untuk pemilik Honda CB150X yang merasa tampilan standar motor ini kurang ‘adventure’. Maka dari itu tersedia berbagai macam aksesoris yang bisa terpasang di Honda CB150X ini.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.