All New Honda Scoopy 2020 Hadir dengan 8 Pilihan Warna

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan All New Honda Scoopy 2020 secara virtual pada Selasa (10/11/2020) kemarin. Generasi terbaru Honda Scoopy ini memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru ini hadir dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Dikutip dari astra-honda.com, varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

All New Honda Scoopy 2020 Hadir dengan 8 Pilihan Warna
All New Honda Scoopy 2020 Hadir dengan 8 Pilihan Warna

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Harga Honda Scoopy terbaru varian Sporty dan Fashion yakni Rp 19.950.000 On The Road (OTR) DKI. Tidak hanya itu, Honda Scoopy 2020 juga memiliki dua varian baru, yakni Stylish dan Prestige. Kedua varian ini dilengkapi dengan sistem Smart Key. Untuk varian Stylish ditawarkan dua warna, yakni Stylish Brown dan Stylish Red. Sedangkan varian Prestige memiliki dua varian warna yakni Prestige White dan Prestige Black. Harga Honda Scoopy terbaru varian Stylish dan Prestige yakni Rp 20.750.000 On The Road (OTR) DKI.

Daya tarik utama Honda Scoopy terletak pada desainnya. Motor ini menawarkan desain stylish yang memadukan antara konsep retro dan modern. Honda menyediakan dua varian, yakni tipe Sporty dan Stylish.Honda Scoopy menawarkan fitur lebih lengkap dan desain lebih stylish. Sedangkan untuk jantung pacunya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 110cc yang dioptimalkan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Perpaduan kedua teknologi tersebut menjadikan konsumsi bahan bakar Scoopy semakin irit dan memiliki performa yang responsif. All New Honda Scoopy memiliki beragam fitur teranyar. Seperti penyematan desain lampu depan dan belakang yang baru dengan bentuk oval sempurna. Juga penggunaan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key). Smart Key Sistem ini hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. elain itu, ada USB Charger model terbaru pada console box yang lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam. Termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta indikator ECO.

Tersedia empat pilihan warna Honda Scoopy Stylish. Semua warnanya terlihat sangat keren dan dipadukan dengan aksen coklat pada bagian jok dan deck tengah. Selain itu, Scoopy Stylish memiliki velg berwarna silver yang membuat tampilan luarnya semakin elegan dan dinamis. Kamu juga bisa memilih warna Honda Scoopy doff dengan emblem bertuliskan scoopy dan stylish pada bodi samping. Berbeda dengan warna Honda Scoopy Stylish, untuk varian Sporty memiliki deck depan, jok, dan velg berwarna hitam. Varian warna ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin terlihat sporty saat mengendarai motor matic. Untuk spesifikasi dan fiturnya juga sama persis dengan Scoopy Stylish, karena yang membedakan keduanya hanya warnanya saja. Alhasil harga keduanya juga sama, yakni dibanderol sekitar Rp. 18 Jutaan.

Seperti yang kita lihat di atas, total ada 7 pilihan warna Honda Scoopy 2020 yang terdiri dari Stylish Matte Brown, Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Black, Sporty Red, Sporty White, dan Sporty Black. Semua warna Honda Scoopy di atas terlihat sangat keren dan bisa dipilih sesuai selera. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga motor Scoopy tetap terjangkau.

motor ini merupakan pilihan paling tepat bagi masyarakat Indonesia yang mencari motor matic dengan desain stylish dan didukung mesin yang responsif serta hemat bahanbakar. Terlebih Honda Scoopy memiliki banyak sekali fitur yang membuatnya semakin menarik.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *