Beli Motor Dapat Diskon Lewat Aplikasi Motorku X

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar memberi apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda lewat aplikasi Motorku X dengan menawarkan berbagai promo menarik untuk para konsumen khususnya konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda Vario150 All Type. Cukup dengan DP mulai dari Rp2jt’an dan potongan diskon hingga Rp700rb, konsumen juga mendapatkan potongan angsuran sebanyak 2x sampai. Promo ini berlaku selama bulan Maret 2021.

Beli Motor Dapat Diskon Lewat Aplikasi Motorku X
Beli Motor Dapat Diskon Lewat Aplikasi Motorku X

Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red, dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman).
Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah. Di tengah pandemi saat ini, Astra Motor kalbar menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar.

Kemudian, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

Aplikasi MotorX sudah ada sejak tahun 2017 ini, Astra Motor sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis otomotif khususnya sepeda motor Honda tidak ketinggalan juga mengembangkan sebuah aplikasi program membership yang berbasis Android. Program ini nantinya dapat diunduh di google Play Store. Nama aplikasi ini adalah Motorku. Beberapa kemudahan dari aplikasi ini menggambarkan betapa Astra Motor ingin menciptakan hubungan yang lebih erat kepada pelanggan setia Astra Motor.

Motorku X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru yaitu dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik. Motorku X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.

Cara menggunakan aplikasi Motorku X pun mudah. Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore maupun Appstore. Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda. Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin Anda. Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan. Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dari mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan poin-poin lainnya.

Manfaat program-program diatas berhubungan langsung dengan unit bisnis penjualan. Lalu apa saja manfaat yang terkait dengan unit bisnis pemeliharaan atau perbengkelan? Dengan teknologi digital sekarang, maka kita bisa mengatakan segala informasi bahkan transaksi akan menjadi lebih mudah. Semua bisa kita raih dalam genggaman tangan kita melalui smartphone. Ketika jaman dulu kita harus mencari brosur dan terkadang harus membuang waktu dan biaya untuk sekedar mendapatkan beberapa informasi, maka di era digital ini hal tersebut bisa saja terkubur.
Praktis banget kan? Yuk yang gak mau ribet, unduh aplikasi Motorku X sekarang dan nikmati promo dan kemudahannya.

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *