Bincang Online Honda Custom Playground

Pada hari Minggu tepatnya tanggal 12 September 2021, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan prosesi pameran product Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual yang dilakukan pada akun instagram @honda_kalbar, banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam Program Online tersebut.

Gaulnya Generasi Eksis Bersama Honda di Bincang Online Honda Custom Playground
Gaulnya Generasi Eksis Bersama Honda di Bincang Online Honda Custom Playground

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan pengetahuan product eksisnya yaitu Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual melalui akun instagram @honda_kalbar pada jam 19:00 WIB. Program Online kali ini dilakukan dengan gaya berbeda, dengan konsep pameran yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat pameran online ini.

Astra Motor Kalimantan Barat juga kelupaan untuk mengajak generasi muda yang mekukan bisnis fashion untuk ikut bergabung dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan product-product nya ke masyarakat di Kota Pontianak. Diantara product-product ini diantaranya DYG, TURF, LERHOLD, P’CRKS, STRANGE CHARM, STBL, SULTURE, IMR .STITCH, Earring dan OSCO.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan mengundi pengguna AHM OIL yang bisa mendapatkan Hadiah-hadiah menarik. Pengundian ini merupakan program AHM sendiri untuk pengguna AHM OIL di wilayah kalimantan Barat. Selain pengundian Astra Motor Kalimantan Barat juga membagikan give away secara live untuk para penonton yang terlibat dalam live streaming instagram Astra Motor Kalimantan Barat di Akun @honda_kalbar.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Virtual Honda Custom Playground ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya karena tujuan dari pameran ini selain memperkenalkan product Honda Genio dan BeAT, tapi juga memberikan kesempatatan untuk para generasi muda yang memiliki bisnis fashion,”Astra Motor Kalimantan Barat dalam virtual Honda Custom Playground kali ini bertujuan selain memperkenalkan product Honda Genio dan BeAT kepada konsumen setia motor Honda, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda yang memiliki bisnis fashion di Kota Pontianak.” Tuturnya.

Lalu Honda Genio atau BeAT ?

Keduanya dibangun dalam satu platform, memiliki fitur rada-rada mirip, serta banderol harga yang hampir bersinggungan. Bisa jadi Anda yang menyiapkan budget Rp 16 juta – Rp 18 juta untuk membeli motor baru bingung, mau pilih yang mana Sebenanya tak perlu bingung-bingung amat memilih Honda BeAT atau Genio. Keduanya punya karakter sendiri. Tinggal menyamakan dengan Anda.

Coba simak panduan ini: Tampilan dan desain bisa menjadi acuan utama memisahkan keduanya. Anda yang cenderung ekspresif, besar kemungkinan lebih pantas membeli Genio. Ia tampil dengan sketsa diluar kebiasaan skutik konvensional, lebih mirip seperti saudaranya, Scoopy. Nuansa futuristik cukup tergambar di sini, sekaligus diberi imbuhan retro.

Fascia misalnya, memakai mata model separator dengan mika trapesium. Tentu cahayanya pun dari LED. Terang sekaligus tak banyak menyedot daya listrik. Sementara buritan, agak bercorak retro ala Scoopy, namun mengotak. Yang juga membuatnya menarik, disediakan tema dashboard coklat, juga pada plastik dek, serta laci. Jarang ditemukan pada skutik sekelas. Dengan itu tampilan sedikit lebih mewah. Dipadu jok kulit sintetis yang juga senada. Sebagai informasi, padanan itu bisa didapat pada tipe CBS-ISS Trendy Black.

Selain itu, masih banyak tema tersedia. Total ada sebelas (termasuk Trendy Black). Mulai dari Black-Red, Trendy White, White-Blue, White-Red, Smart Black, Smart Black-Red, Smart red, Smart Silver, Smart White-Blue, hingga fabulous black berfinishing matte. Mudah mempersonalisasi selera soal warna.

Pada varian tertinggi (CBS-ISS), dua motor ini memiliki kelengkapan sama persis. Seperti Idling Stop System (ISS), serta power outlet untuk mengisi gawai. Hanya saja penempatan soket berbeda. Beat di saku depan, sementara Genio di bagasi. Sajian informasi juga begitu. Aspek yang ditunjukkan seputar kecepatan, jumlah bensin dalam tangki, serta odometer serta indikator ECO.

Genio sedikit lebih unggul dengan tampilan layar full digital. Sementara saudaranya masih berpadu dengan jarum mekanik. Sebetulnya bisa saja jika mau memilih Beat Street – menampilkan informasi dari layar. Tapi ia tak dibekali fitur terbaru: soket pengisian daya.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *