Dipenghujung Tahun Astra Motor beri Program Heboh

Di Penghujung tahun 2021 ini Astra Motor Kembali memanjakan masyarakat Kalimantan Barat. Salah satunya dengan promo yang bertajuk “Heboh” Hemat Bersama Honda Akhir tahun, masyarakat dapat memiliki Deretan sepeda motor Honda Dengan promo special berupa diskon angsuran Rp. 50.000/ bula atau hemat sampai dengan Rp. 2.8000.000. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah.

 

Tidak hanya itu beberapa pilihan program lainnya juga bisa didapatkan oleh masyarakat Pontianak, salah satunya all New Honda Beat dengan penawaran tanda jadi mulai dari Satu jutaan, dengan angsuran hanya Rp. 780rb dengan periode tenor selama 3 tahun. Selain itu All New Honda PCX juga bisa dimiliki dengan tanda jadi mulai 2jutaan dengan angsuran Rp. 1.232.000 dengan periode tenor selama 3 tahun.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan special program ini diberikan khusus untuk para calon pelanggan setia Honda di akhir tahun serta special momentum perayaan hari besar dan Tahun baru 2022 . “Semoga dengan deretan penawaran program ini dapat memberikan kemudahan serta benefit untuk para pelanggan Honda”. Ungkap Yusticia.

Selain penawaran special program tersebut, Astra motor juga berusaha untuk tetap dekat dengan para pelanggan Honda dengan berbagai macam activitas, salah satunya dengan kegiatan event bertajuk Honda Sport Moto show dan Honda Premiu matic Day yang di gelar di warkop update dikota Pontianak. Selain itu, Astra motor juga hadir di Ayani megamall setiap Weekend selama di periode Desember 2021. Special Repeat Order

Tidak hanya program Heboh yang di tawarkan selama periode Desember. Masyarakat juga dapat penawaran untuk program Repeat Order, Program yang berlaku khusus untuk para pelanggan yang sudah memiliki motor Honda sebelumnya. Program tambahan diskon hingga Rp. 950.000 untuk setiap pembelian All new Honda Vario 150 secara Cash dan Credit. Program ini berlaku di seluruh Dealer resmi Honda di area Kalimantan Barat.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm. All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black.

Kelebihan

1. Mesin generasi baru
Walau dimensinya lebih kecil dibanding motor Honda lainnya, ia memiliki akselerasi yang cepat. Apalagi model yang sekarang menggunakan mesin 110 cc SOHC generasi terbaru. Pembaruannya meliputi ukuran diameter piston dan panjang langkah yang berbeda dari pendahulunya. Sekarang pakai 47 mm x 63,1 mm yang diklaim lebih responsif. Kompresinya juga meningkat menjadi 10:1. Mesin overstroke ini sengaja dibuat untuk mengurangi konsumsi bahan bakar serta meningkatkan performa.

Hasilnya, ia mampu menghasilkan tenaga 8,89 hp pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9 Nm di putaran 6.500 rpm. Teknologi mesinnya masih menggunakan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

2. Irit
Pabrikan mengklaim All New Honda Beat lebih irit dan ramah lingkungan karena sudah lulus uji Euro 3. Berkat penggunaan fitur ISS, satu liter bahan bakar mampu membawanya hingga 60,6 km. Kapasitas bensinya sekarang menjadi 4,2 liter, jadi ia mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian full bahan bakar.

3. Lincah dan gesit
Sejak dulu memang Honda Beat dikenal sebagai kendaraan yang lincah dan gesit. Itu karena ia memiliki bodi yang kecil dan ramping. Apalagi model terbaru sudah menggunakan sasis yang disebut enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF). Teknologi rangka ini diklaim lebih ringan 8 persen dibanding model pipa besi. Jadi pengendara makin mudah bermanuver kala berada di tengah kemacetan.

4. Bodi makin sporty
Dari awal muncul ia memiliki bodi dan desain yang mengikuti tren. Mengusung model yang compact, stylish, fun dan sporty. Maka itu, ia sangat diminati oleh semua kalangan, muda maupun tua, pria ataupun wanita. Terlebih generasi baru, tampilannya makin sporty dengan konsep bodi yang banyak lekukan tegas nan tajam.

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.