Genio Fun Day Hadir di Untan Skate Park Pontianak

Menyemarakkan rangkaian peluncuran New Honda Genio, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menghadirkan Genio Fun Day di Untan Skate Park beberapa waktu lalu (21/6). Melalui kegiatan ini, skutik compact terbaru dari Honda ini hadir lebih dekat dengan masyarakat Pontianak dan sekitarnya.

Genio Fun Day Hadir di Untan Skate Park Pontianak
Genio Fun Day Hadir di Untan Skate Park Pontianak

Melengkapi gelaran Genio Fun Day, Astra Motor Kalbar menggelar Skateboard Competition, Live Music Performance, Quiz dan juga ada Doorprize bagi pengunjung yang datang. Dalam Skateboard Competition ini Agung berasal dari Pemangkat dan Abek berasal dari Palembang berhasil menyabet juara dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa Genio Fun Day kami gelar dengan kegiatan yang sangat digemari oleh kalangan anak muda saat ini seperti New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Pontianak dengan harga (OTR) Rp20.020.000 dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.580.000,-, juga terdapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Kelebihan Honda Genio

Desain Keren
Salah satu kelebihan yang paling mencolok dari Honda Genio yakni body yang terlihat keren dan berbeda ketimbang motor skutik modern lainnya. Secara sekilas bentuknya memang mirip dengan Scoopy (terutama dari depan). Akan tetapi Genio memiliki desain lampu datar jenis LED, sedangkan Scoopy bentuknya bulat. Namun kombinasi terpisah antara lampu utama dengan sein tetap diikuti oleh Genio.

Fitur Bernilai
Meski kehadirannya menyasak segmen Entry Level, akan tetapi fitur yang ditawarkan oleh Honda Genio cukup bernilai. Beberapa diantaranya yakni seperti panel meter digital yang terdiri dari informasi kecepatan, kapasitas BBM, dan kelengkapan Eco Indicator untuk memberikan panduan terhadap pengendara agar lebih efisien.

Ada 2 Pilihan
Untuk anda yang berminat membelinya, ada 2 pilihan yang bisa dibeli, yaitu CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System). CBS ini terkait dengan sistem pengereman yang ada di tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan akan bekerja secara otomatis.

Sedangkan untuk ISS ini terletak pada bagian area stang kanan, dimana perangkat ini sudah tidak asing lagi dikarenakan terdapat pada beberapa motor matic besutan Honda sebelumnya, yaitu Beat ataupun Vario.

Dilengkapi Pengaman Kunci
Pengendara tak perlu khawatir motor terbobol dengan mudah, dikarenakan sudah ada kelengkapan pengaman di bagian rumah kuncinya. Dan ada pula tombol untuk membuka bagasi. Dan di bawahnya ada 2 ruang penyimpanan barang yang cukup luas serta gantungan juga, memungkinkan pengendara meletakkan barangnya dengan aman.

Bagasi Luas dan Ada Port Charging
Untuk akomodasi barang yang bisa dibawa oleh pengendara cukup banyak, yaitu mencapai 14 liter, dimana pengendara bisa menyimpan tas kecil, jaket, ataupun sarung tangan yang tipis disana. Bukan cuman itu, di bagian ini juga ada soket power outlet untuk mengisi ulang baterai Smartphone, dan Honda sudah mengklaim bagian ini aman untuk charging ponsel. Namun, pengendara butuh konektor tambahan, sebab belum USB.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *