Live Bincang Honda SportMoto Show

Pada hari Minggu tepatnya 22 Agustus 2021 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Live Streaming di Instagram dengan Program HSMS (Honda Sport Moto Show) mengulik keseruan Astra Motor Kalimantan Barat dalam mengadakan Event Pameran Motor Sport dari Honda di Sambas, Kalimantan Barat.

Live Bincang Honda SportMoto Show
Live Bincang Honda SportMoto Show

Ngobrol Online ini mengupas keseruan dibulan Agustus yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan pameran motor Sport dari Honda yang berada di Sambas, Kalimantan Barat. Banyak direct gift untuk pengunjung dan dapat didapatkan langsung ketika acara berlangsung.

Bincang Online ini juga memberikan hiburan untuk penonton yang dimana penonton dapat mengikuti undian berhadiah yang di undi malam hari ketika live berlangsung. Banyak dari penonton ikut dalam undian dan banyak yang mendapatkan hadiah undian.

PT Astra Honda Motor menampilkan event Honda Sport Motoshow yang hadir untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda dengan jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Bincang Online ini bertujuan menceritakan keseruan bersama Astra motor Kalimantan Barat ketika kami menyelenggarakan pameran Honda Sport Moto Show di Sambas Kalimantan Barat , “Program Online Honda Sport Moto Show yang dimana ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada konsumen bahwa Astra Motor Kalimantan Barat menyelenggarakan Pameran Honda Sport Moto Show di Sambas dan konsumen dapat menikmati keseruannya dengan mendatangi ke pameran atau bisa juga melalui live IG @honda_kalbar” Tuturnya.

para pengunjung yang datang dapat mengenal lebih dekat berbagai jajaran motor Sport Honda, seperti Honda CRF150L, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Disini Anda dapat langsung menyaksikan keunggulan performa dari berbagai motor sport serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan Honda Sport Motoshow 2019. Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik lainnya yang bisa diikuti oleh seluruh peserta seperti gathering komunitas, city rolling dan lainnya.

Sebelumnya PT Astra Honda Motor juga menghadirkan Honda Sport Motoshow 2018 yang diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia selama periode bulan 21 April hingga 29 Juli 2018 dengan didukung oleh jaringan main dealer resmi sepeda motor Honda diantaranya PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan Honda Sport Motoshow merupakan upaya perusahaan dan jaringan main dealernya untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan,” ujar Agustinus Indraputra.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen dalam acara ini juga berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian selama acara berlangsung.

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *