Memberikan Pemahaman Cari Aman Untuk Karyawan

Pada hari Rabu tepatnya tanggal 23 Februarui 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada karyawan PT Sinarmas MSIG life Pontianak guna meningkatkan kepercayaan generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman. Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari quiz yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

 

Edukasi Safety Riding Tingkat Perusahaan yang diberikan ini ialah pak Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.

Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunkan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk karyawan agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding, banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman di ikuti.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum, “Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.”, Tuturnya.

Sejalan dengan komitmen untuk selalu menemani langkah generasi muda meraih berbagai impian,   Honda terus berupaya semakin memperkuat kontribusinya melalui kampanye #Cari_aman dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) ke berbagai lapisan masyarakat di tahun baru 2022.

 

Komitmen tersebut merupakan lanjutan dari upaya telah dibuktikan Honda melalui tim safety riding pada tahun 2021 melalui berbagai aktivitas kesadaran kemananan di jalan raya  dan kampanye safety riding ke berbagai kalangan masyarakat, mulai dari siswa taman kanak-kanak, pelajar SD, SMP, SLTA, hingga mahasiswa, dan komunitas motor, pegawai swasta maupun pemerintah, serta para pengguna roda dua di wilayah Kalimantan

 

Bahwa generasi muda adalah generasi emas yang harus didukung keselamatannya, karena banyak sekali hal-hal berharga dalam hidup yang dapat mereka raih dengan selalu #Cari_aman di jalan saat naik motor. Seperti halnya mendapatkan nilai bagus baik di sekolah maupun di perguruan tinggi, bekerja dengan pendapatan yang tinggi, mengukir prestasi di berbagai bidang yang tidak hanya akan membahagiakan  orang tua, namun juga memberikan kebanggaan bagi bangsa.

 

Honda juga  ingin mengajak generasi muda untuk menjadi bagian dari generasi #Cari_aman yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara. Dimana mereka memiliki kesadaran bahwa kecelakaan hanya mendatangkan kerugian dan mereka senang menyebarkan keselaman kepada orang lain.

 

Kesadaran generasi muda menjadikan keselamatan prioritas utama sendiri dapat dimulai dari hal-hal kecil seperti halnya memastikan kondisi tubuh sehat, rutin melakukan pengecekan kondisi motor, selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap,  mematuhi peraturan lalu lintas, dan melengkapi motor dengan surat-surat penting.

 

Dengan semangat Satu Hati di tahun yang baru, upaya Honda mewujudkan cita-cita menjadikan safety riding sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat Kalimantan akan terus digalakkan, sehingga akan lebih banyak lagi generasi muda yang dapat menjadi duta keselamatan berkendara yang dapat menebarkan inspirasi positif bagi orang-orang di lingkungan sekitarnya.

Semoga kita semua bisa terus menjaga keselamatan diri dengan terus menerapkan cari aman dari Honda. Selalu selamat dan jangan lupa hati hati dijalan ya

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *