Meningkatkan Generasi Cari Aman di Tingkat Sekolah

Pada hari Rabu tepatnya tanggal 16 Februarui 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada siswa-siswi SMK N 1 Mempawah Hilir guna meningkatkan kepercayaan generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman. Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari quiz yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

 

Sepeda motor telah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas pengemudi. Sepeda motor yang berbeda dengan konsep yang berbeda disajikan untuk memenuhi karakteristik dan kebutuhan gaya hidup konsumen yang paling beragam.

itu dikenali atau tidak, konsep ini juga mempengaruhi mesin pengemudi. Ini tercermin dalam aspek pakaian yang elegan dan keren sesuai dengan kepribadian mereka dan gaya hidup mereka. Di sisi lain, penggunaan perangkat mengemudi bukan hanya sebagai perangkat pelindung, tetapi langkah mencari penampilan baru. Gunakan helm, misalnya.

Di antara fasilitas mengemudi seperti jaket, sarung tangan dan sepatu, helm yang paling perangkat mengemudi wajib. Karena kewajibannya, penggunaan itu ditentukan dalam 22 tahun 2009 terkait dengan lalu lintas dan angkutan jalan No 106 (8) Baca sebagai berikut: “Semua driver motor dan A sepeda motor penumpang harus memakai helm untuk merespon standar nasional Indonesia. ”

sebagai sepeda motor, bahkan kue tutorial telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak dapat dijelaskan Meninggalkan pengemudi.

Pilihan yang berbeda dari helm berbentuk dan sampel dapat dipilih sesuai dengan kepribadian dan rasa. Bahkan lebih, sepeda dapat menyesuaikan model helm dengan sepeda motor sehingga dapat tampil elegan dan dingin. Karena sepertinya keren adalah hak setiap pembalap sepeda motor.

Pandangan keren akan lebih keren jika didukung oleh motivasi untuk memprioritaskan keselamatan dan keselamatan, tidak ada agresi dan penghormatan terhadap hak pengguna jalan lain

Kampanye berkendara aman atau drive safe sedang gencar dilakukan oleh berbagai kalangan termasuk PT Astra Honda Motor.

Pernahkah Anda mendengar tentang #cari_aman? Hashtag ini sering digunakan oleh Honda untuk mendorong keselamatan berkendara, terutama di kalangan anak muda.

Melalui #cari_aman ini, kami berharap generasi muda lebih sadar dalam berkendara, baik untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Nggak main-main guys, Honda punya perangkat khusus untuk kampanye #cari_aman ini. memiliki simulasi mengendarai yang dapat Anda gunakan untuk latihan mengemudi yang aman.

Simulator tersedia tidak hanya jenis, dapatkah Anda memilih berbagai jenis mesin untuk mensimulasikan, keren, kan? Selain itu, ada instruktur yang mengendarai penjual dan jaringan tidak mendistribusikan siap untuk berlatih. Pelatihan ini tidak hanya untuk driver, Honda juga menawarkan banyak lingkaran untuk memahami dan aturan lalu lintas aman.

Edukasi Safety Riding Tingkat SLTA yang diberikan ini ialah pak Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.

Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunkan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding, banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman di ikuti.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum, “Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.”, Tuturnya.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.