New CB150X Sebagai Pionir Motor Sport Adventure Touring 150cc

Meski masih dalam status penyebaran pandemi, ada perubahan ekonomi dengan membaiknya daya beli masyarakat untuk sepeda motor sepanjang tahun ini. Selain dengan makin membaiknya kondisi ekonomi masyarakat, produk–produk berkualitas juga menjadi satu alasan utama konsumen tetap mempercayai Honda sebagai brand sepeda motor pilihannya.

 

Astra Motor memperkenalkan motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

New CB150X dengan dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan transmisi 6-percepatan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat Kalbar yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam serta mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi, serta didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Seperti diketahui untuk memperkuat kesan outstanding adventure sport bike pada New CB150X, model ini dibekali beragam fitur-fitur seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter dengan tampilan layar besar yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar posisi yang tinggi dan inverted front suspension membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Selain itu, bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.

PT Astra Honda motor secara resmi merilis Honda New CB150X. Motor yang benar-benar baru dengan konsep berbeda. Sebagai pionir motor turing adventure 150 cc pertama di Indonesia. Honda New CB150X ini mengusung desain layaknya motor turing CB500X. Disiapkan sudah ready buat jalan jauh atau sekedar melibas perkotaan dengan lebih nyaman.

Secara basis diambil dari Honda CB150R Streetfire, baik sasis maupun mesinnya. Namun tentunya tetap diikuti banyak perubahan. New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green

Honda CB150X merupakan produk terbaru dari Honda Indonesia, motor ini bergenre Sport Adventure Touring yang gabungan dari 3 konsep diantaranya motor sport dengan performa mesin 150cc yang mumpuni, gaya motor adventure dengan desain ala moge adventure terutama desain front cowlnya yang mengadopsi model duck fender atau paruh burung dan motor ini sangat cocok dipakai untuk aktifitas touring karena memiliki fitur pendukung seperti suspensi depan Upside down SFF-BP yang nyaman dan juga ergonomi riding tegak dengan tapered handle bar yang nyaman dipakai perjalanan jauh.
Dan untuk memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.