Peringati Hari Raya Idul Adha, Astra Motor Serahkan Hewan Kurban

Memperingati hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar turut serta menyerahkan hewan kurban kepada masjid di sekitar kantor Main Dealer. Penyerahan dilakukan Jum’at tanggal 08 Juli 2022 oleh perwakilan Tim Astra Motor kepada panitia pengurus Masjid As Salam.

Peringati Hari Raya Idul Adha, Astra Motor Serahkan Hewan Kurban
Peringati Hari Raya Idul Adha, Astra Motor Serahkan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban diwakilkan oleh Team CSR Astra Motor Kalbar dan turut dilakukan juga oleh jaringan dealer dan Warehouse secara serentak dimasing-masing area. Tercatat beberapa ekor kambing kurban diserahkan kepada masjid sekitar ring 1 area dealer.

Perwakilan dari Astra motor Kalbar yaitu Siti Rahayu menyampaikan bahwa, kegiatan ini konsisten dilakukan oleh Astra motor Kalbar setiap tahunnya sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar wilayah perusahaan. Oleh karena itu, dengan adanya semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor bekerja sama dengan masyarakat melakukan beragam aktivitas yang berguna bagi sesama.

Kepala wilayah Astra Motor Kalimantan barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dengan Semangat Satu Hati, semoga kita dapat terus saling berbagi, membantu dan menjalin kebersamaan antar insan Astra dan masyarakat. Nantinya penyerahan daging kurban ini akan didistribusikan ke masyarakat sekitar. “kami juga pastikan hewan kurban yang diserahkan bebas penyakit, sehat dan tidak cacat sesuai kriteria,kualitas serta sesuai syariah,” ungkap Lukas.

Nah, sekalian juga perkenalan dengan dua andalan produk sepeda motor honda, New Honda Vario 125 dan Honda CRF250 RALLY

Honda CRF250 RALLY

Motor Honda terbaru yang satu ini, cocok digunakan untuk Anda yang suka berpetualang. Terinspirasi dari motor yang berada di kompetisi real dakar, membuat tampilan desain motor tersebut kini menjadi lebih keren dan tangguh. Tahun 2021 merupakan tahun dimana AHM memperkenalkan CRF250 Rally versi terbarunya dengan spesifikasi tambahan.

Sebagaimana penambahan assist/slipper clutch yang memiliki fungsi serupa sebagaimana yang ada pada CBR150R di atas. Cocok digunakan oleh seseorang yang suka berpetualang, membuat pentingnya informasi konsumsi bahan bakar harus tercantum di motor satu ini.

Dengan demikian informasi tersebut pun dicantumkan dalam instrumen panel CRF250 Rally yang terbaru. Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat melihat posisi gigi yang digunakan melalui indikator yang ditampilkan.

Selain itu, rangka yang digunakan dalam motor tersebut juga mengalami perubahan yakni dengan adanya dimensi yang lebih besar sekitar 23 mm. Akan tetapi, mesin yang ditampilkan untuk keluaran motor Honda terbaru ini belum mengalami perubahan.

Yakni masih menggunakan mesin unit pacu 250 cc 1-silinder. Meskipun demikian, fitur tenaga yang dihasilkan mengalami peningkatan hingga 25,3 Hp lengkap dengan torsi puncak mencapai angka 23,1 Nm. Untuk Anda yang berminat meminang jenis Honda satu ini, maka langsung saja siapkan Rp 88.345.000 untuk segera membelinya.

New Honda Vario 125

Motor Honda dengan harga lebih murah dengan kualitas terbaik dapat Anda peroleh pada New Honda Vario 125. Meskipun perubahan hanya terletak pada bagian kosmetik saja, tepatnya di bagian desain striping, namun masih membuat New Honda Vario 125 ini lebih mengesankan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Untuk tipe CBS-ISS kini mendapatkan warna baru berupa Advance Matte White sebagai pendamping warna sebelumnya yakni Advance Matte Black. Bukan hanya itu saja, AHM juga menawarkan warna lain yakni Advance Matte Blue.

Sama dengan fitur-fitur sebelumnya, skuter matik satu ini ini terdapat spesifikasi berupa side stand switch, answer back system, anti-theft alarm, hingga penggunaan lampu LED yang terletak pada semua sistem pencahayaannya. Honda satu ini mempunyai tingkat konsumsi bahan bakar hingga mencapai 51,7 km/liter serta emisi gas buang yang cukup baik dari standar euro 3.

Lengkap dengan Idling Stop System yang otomatis akan mematikan mesin ketika motor berhenti bekerja di waktu lebih dari 3 detik, membuat pengguna semakin dimanjakan dengan Vario 125 yang dibanderol harga sekitar Rp 21.005.000 sampai Rp 24.715.000.

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.