Peringati Hari Sumpah Pemuda, AHASS Berikan Promo Menarik

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, AHASS Berikan Promo Menarik
Peringati Hari Sumpah Pemuda, AHASS Berikan Promo Menarik

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Sumpah Pemuda, AHASS memberikan promo diskon 50% potongan jasa untuk servis lengkap termasuk pembersihan injektor. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 28-31 Oktober 2022 dan berlaku di seluruh jaringan AHASS di Kalimantan Barat.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober merupakan momen yang istimewa, khususnya untuk para pemuda di Kalimantan Barat.

Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara. “Dengan semangat Satu Hati, AHASS Kalbar berupaya memberikan program spesial yang memberikan manfaat dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar selalu tetap prima”. Ungkap Iwan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

AHASS adalah Bengkel Motor resmi sepeda motor Honda / Astra Honda Authorized Service Station memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.

AHASS merupakan singkatan dari Astra Honda Authorized Service Station yang berarti bengkel resmi motor Honda. Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi honda di Indonesia. Sebagai salah satu badan usaha yang bergerak di bidang jasa bengkel motor keberadaannya sangat dibutuhkan oleh pengguna motor honda untuk melakukan perawatan atau perbaikan kendaraannya.

Selain soal kemampuan mekanik dan keaslian suku cadang yang digunakan, bengkel AHASS juga memberi kenyaman dan keamanan bagi konsumennya. Kenyamanan dan keamanan konsumen yang melakukan service tentu jadi sangat penting terlebih dimasa pandemi seperti sekarang.

Berikut adalah pengerjaan yang akan dilakukan mekanik resmi Honda dalam Paket Servis Lengkap:
1. Pembersihan karburator.
2. Penyetelan karburator.
3. Pembersihan saringan udara.
4. Pemeriksaan dan penggantian oli.
5. Pembersihan busi.
6. Penyetelan dan pelumasan rantai roda.
7. Penyetelan rem depan dan belakang.
8. Pemeriksaan dan penambahan air aki.

Dilansir dari laman Wahana Honda hari ini, Kamis, 13 Januari 2022, motor matik dan motor bebek itu wajib di servis setiap 4.000 kilometer. Kemudian untuk motor sport setiap 6.000 kilometer dan motor gede (moge) setiap 12.000 kilometer

Umumnya, proses penggantian oli motor berkisar pada 4.000 kilometer. Tetapi untuk motor baru, pergantian oli lebih cepat. Namun, untuk menjaga performa mesin motor agar tetap stabil, sebaiknya mengganti oli motor secara rutin setiap dua bulan sekali atau 2.000 kilometer.

Jika kamu telat mengganti oli, hal ini menyebabkan overheating atau panas berlebih pada mesin motor kamu. Sekali lagi, jika dibiarkan terlalu lama hal ini dapat menimbulkan kerusakan pada mesin

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *