Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bagikan Sembako Ke Ojek Online

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bagikan Sembako Ke Ojek Online Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 yang diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya. Berbagai program pun digelar Astra Motor guna mengapresiasi para pelanggan setianya.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bagikan Sembako Ke Ojek Online
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bagikan Sembako Ke Ojek Online

Mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati di seluruh jaringan Astra Motor di Kalimantan Barat. Program khusus yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda adalah berupa penggantian ban di AHASS dibebaskan dari biaya jasa pasang, sedangkan konsumen yang melakukan pembelian ban di AHASS tanpa pemasangan di tempat memperoleh diskon sebesar 15%.

Konsumen juga akan memperoleh voucher gratis senilai 20% untuk paket servis lengkap. Program ini bisa dinikmati di 42 AHASS yang tersebar diseluruh Kalimantan Barat yang berlaku sampai dengan akhir September 2021. Astra Motor juga memberikan potongan pembelian sepeda motor Honda untuk type Beat CBS sebesar Rp. 800 ribu. Program ini bisa dinikmati untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bagikan Sembako Ke Ojek Online
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bagikan Sembako Ke Ojek Online

Aplikasi Motorku X hadir untuk mempermudah konsumen mengakses katalog sepeda motor dan melakukan pembelian sepeda motor. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis. Motorku X dapat diunduh secara gratis dan tersedia dalam platform Android serta iOS.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan, ditengah masa pandemi ini Astra Motor tetap turut berpartisipasi dalam peringatan hari pelanggan nasional. Dengan mengusung tema “Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti”, Astra Motor membagikan paket sembako kepada para driver ojek online yang terdampak pandemi. “Dalam momen spesial ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda.

Astra Motor bisa tumbuh, berkembang, dan bertahan dalam kondisi pandemi seperti saat ini tak pernah lepas dari peran, dukungan, serta kepercayaan pelanggan setianya, Kepuaasan pelanggan tetap menjadi kebanggaan kami” ungkap Lukas.

Tentang Motorku X

Aplikasi  Motorku X solusi pengguna motor Honda dari Astra Motor. yang memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya: XTRA MUDAH: Dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.

  • XTRA PRAKTIS: Cukup memasukan nomor mesin untuk daftar dan booking service tanpa harus antri di AHASS.
  • XTRA SERU: Mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif.
  • XTRA LENGKAP: dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital. Dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai keunggulan.

Apa saja kelebihan aplikasi Motorku X:

  1. Booking Service Motor Secara Online Servis motor Honda kini dimudahkan lewat aplikasi Motorku X. Tidak perlu antre di bengkel karena bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi. Konsumen tidak perlu antri lama karena begitu motor tiba di bengkel sesuai dengan jadwal yang telah dipesan, mekanik kami akan langsung melakukan service. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal.
  2. Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala.
  3. Beli Motor Tanpa Harus ke Showroom Di tengah pandemi corona saat ini, banyak orang yang meminimalisir untuk pergi ke luar rumah. Lewat aplikasi Motorku X, konsumen pun dapat membeli motor tanpa harus ke showroom dealer. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.
  4. Melihat Katalog Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart.
  5. Mendapatkan Beragam Promo Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa service.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *