Sapa Netizen, Astra Motor Gelar Virtual Exhibition

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar kembali menyelenggarakan event virtual exhibition yang diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus – 19 September 2021 dengan cara mengakses link https:// hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun tab. Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap karna pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit OPPO A54, Mi Band 6 dan voucher Gopay senilai Rp. 300.000. selain itu Astra Motor Kalbar juga memberikan promo menarik yakni GRATIS ANGSURAN selama 5x pada saat virtual exhibition berlangsung.

salah satu pengunjung telah selesai mengunjungi booth Honda virtual exhibiton.
salah satu pengunjung telah selesai mengunjungi booth Honda virtual exhibiton.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda atau konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ditengah kondisi pembatasan aktivitas dan masih harus menjalankan protokol kesehatan. Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link https://hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran yang dilakukan secara virtual ini.

Setelah mengakses link, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda. Pengunjung dapat melakukan pembelian semua jenis sepeda motor Honda dan penghargaan lain yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar yakni bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa smartphone, jaket exclusive dan smartwatch. Pengunjung juga bisa mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial Instagram dengan cara follow instagram @honda_kalbar.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, dengan semangat Satu Hati, kami ingin mengajak konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam cara dan kegiatan yang unik sebagai komitmen kami memberikan layanan yang terbaik. “Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Antofany.
Lalu apa bedanya Eksibisi konvensional dan eksibisi virtual?

Virtual exhibition menjadi solusi di tengah situasi seperti sekarang. Dengan adanya virtual exhibition, para pekerja seni diberi ruang untuk membuka diskusi dan interaksi antara masyarakat dan karya seni lewat dunia digital. Nah pertanyannya sekarang, apa saja perbedaan antara pameran seni konvensional dengan virtual exhibiton?
Berbeda dengan pameran biasa, virtual exhibition sering kali menawarkan sajian visual yang lebih menarik.

Virtual exhibition punya kesempatan untuk nawarin pengalaman visual imajinatif, ngebangun dunia baru yang jauh berbeda dari bayangan kita tentang dunia nyata. Sedangkan pameran pada umumnya cenderung bergantung dengan kondisi ruangan yang digunakan.

Kalau kamu sering perhatikan, kebanyakan pameran pasti punya imbauan bagi pengunjung untuk nggak menyentuh karya seniman, demi menjaga kualitas dan keamanannya.

Nah, di virtual exhibition penjual punya kesempatan untuk eksplor elemen-elemen baru dalam karyanya yang bisa bikin kamu bisa berinteraksi lebih dekat dengan barang barang yang dijual

Sekarang, dengan adanya virtual exhibition kamu sudah bisa ‘menghadiri’ dan menikmati berbagai macam karya seni tanpa harus keluar rumah. Modal internet dan gadget sudah cukup!

Nikmatnya lagi, kamu bisa menonton acara tersebut sambil bersantai di kamar lagi. Itung-itung liburan virtual. Di virtual exhibition juga nggak terbatas oleh waktu, jadi kamu bisa mengunjungi pamerannya kapan aja selama pameran berlangsung.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *