Semarak HUT Kota Pontianak ke-251, AHASS Kalbar Tawarkan Beragam Promo Spesial

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

mekanik AHASS sedang melakukan pengecekkan sepeda motor konsumen
mekanik AHASS sedang melakukan pengecekkan sepeda motor konsumen

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pontianak yang ke-251, AHASS Kalbar memberikan promo spesial dengan tema “Bazzar HUT Kote Pontianak ke-251”, yaitu Diskon untuk penggantian Sparepart sampai dengan Rp 20.000,- dan gratis Masker ekslusif dari Honda. Syaratnya konsumen wajib melakukan servis dan penggantian Sparepart untuk item Ban Luar, Aki, Van Belt, Kampas Rem dan Busi. Promo ini berlaku dari tanggal 10-31 Oktober 2022 dan berlaku di jaringan AHASS Kota Pontianak dan sekitarnya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pontianak yang ke-251, AHASS Kalbar turut serta menyemarakkannya dengan memberikan promo spesial yakni Bazzar HUT, karna pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah penting yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara “promo ini digelar selain memperingati HUT kota Pontianak jugabertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor”. Pungkas Iwan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Aplikasi Motorku X dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi Motorku X konsumen tidak perlu ribet lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servsis. Praktis banget kan?

Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah. Di tengah pandemi saat ini, Astra Motor kalbar menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar.

Kemudian, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X. melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, Astra Motor Kalimantan barat menawarkan kemudahan seiring dengan berkembangnya teknologi, dan solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini. “Dengan Aplikasi Motorku X, memudahkan konsumen dalam berbagai hal dan harapannya program ini sangat menguntungkan konsumen jadi tidak perlu keluar rumah dan dapat menghemat waktu juga”. Ungkap Antofany.

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *