Spesial Hari Batik Nasional, AHASS Kalbar Tawarkan Promo Spesial Servis

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL untuk konsumen setia Honda ya yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Spesial Hari Batik Nasional, AHASS Kalbar Tawarkan Promo Spesial Servis
Spesial Hari Batik Nasional, AHASS Kalbar Tawarkan Promo Spesial Servis

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda serta memperingati Hari Batik Nasional, AHASS memberikan promo potongan jasa untuk servis lengkap termasuk pembersihan injektor sebesar Rp. 20.000 untuk konsumen yang datang servis menggunakan baju batik. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 2-3 Oktober 2022 dan berlaku di seluruh jaringan AHASS di Kalimantan Barat.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara seperti slogan berkendara Honda yakni #Cari_aman. “program ini digelar guna memperingati Hari Batik Nasional serta memberi kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor”. Ungkap Iwan.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.

Komitmen AHM terhadap berkendara yang aman telah diwujudkan sejak tahun 2002 dengan melatih para instruktur berkendara aman Astra Honda di Indonesia untuk mempelajari dan menyempurnakan pengetahuan berkendara aman mereka di pusat pelatihan berkendara aman global. Pada tahun 2003, AHM, bersama dengan jaringannya, memperluas kesadaran akan pentingnya berkendara yang aman melalui penasihat mengemudi yang aman di dealer dan memberikan pendidikan yang lebih luas.

Selain instruktur terpercaya, AHM telah memperkenalkan alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT) sejak tahun 2006, mendistribusikan 1.000 HRT kepada seluruh pemangku kepentingan dan jaringan dealer sepeda motor Honda. Ukur kemampuan dan kualitas pelatih

Penasihat Safety Riding Astra Honda di Indonesia. Pada tahun 2007 AHM mengadakan 1st Astra Honda Safety Riding Instructor Competition. Pada tahun yang sama, pusat keselamatan berkendara pertama di Indonesia dibangun di Banten untuk mendukung kegiatan edukasi berkendara yang aman. Kini, Safety Riding Astra Honda menjangkau semakin luas dan tersebar di 9 lokasi yaitu Banten, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Riau, Medan, Bandung, serta AHM Safety Riding Park yang merupakan pusat pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Kawasan Asia Tenggara.

Komitmen keselamatan berkendara AHM tidak hanya berhenti dengan menyiapkan instruktur yang handal dan dukungan fasilitas pelatihan. Untuk menggaet generasi muda, AHM memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman untuk menggugah anak muda agar memiliki semangat serta gaya hidup yang aman, nyaman, dan selalu menjaga keselamatan dalam mengendarai sepeda motornya di jalan raya.

Perjalanan selama 20 tahun mengedukasi keselamatan berkendara telah menghasilkan lebih dari 19.000 pelatihan keselamatan berkendara yang telah diterima oleh lebih dari 2,8 juta peserta yang didukung oleh 143 instruktur safety riding, 2.474 advisor safety riding, dan 982 advisor safety riding yang berasal dari komunitas sepeda motor Honda.

Edukasi melalui alat simulasi HRT yang tersebar di seluruh Indonesia, telah dimanfaatkan oleh lebih dari 23 juta orang. Dengan jaringannya, AHM kini memiliki 106 sekolah binaan, mempraktekkan budaya berkendara aman di lingkungan sekolah. Selain itu, AHM juga memiliki empat sekolah terafiliasi di Cikarang-Jawa Barat, Menes-Banten, Binjai-Sumatera Utara, dan Malang-Jawa Timur, dan telah mendirikan fasilitas pendukung untuk menyelenggarakan kelas mengemudi yang aman di sekolah. fasilitas.

“Kami akan melanjutkan perjalanan 20 tahun kami untuk mewujudkan budaya keselamatan dan berkendara yang aman. Kami akan terus mewujudkannya,” pungkas Andy.

 

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *